The Originote Hyalucera Moisturizer - Beauty Review

The Originote

Hyalucera Moisturizer

Rp. 42.000

3.8

1721
689
284
82
28

2804 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

cantika_aya

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

3 days ago

cantika_aya recommends this product!

Pemakaian +- udah 3 tahun, dari zaman kuliah sampe sekarang udah lulus tetep pakai moist originote. Teksturnya gel yang gampang diserap kulit, tapi bukan moist yang bisa deep moisturizing, tapi cocok buat kaum yang tinggal dibawah matahari ada 7 dan kulitnya kering. Atau alternatif pakai bisa di malam hari, paginya hanya pakai sunscreen, dijamin pakai foundation pun ga ngecrack✨ works on me, how about you? 💗

Hyalucera Moisturizer imgfdn-88347176-b706-4520-a8ab-d10ee3241710
Hyalucera Moisturizer imgfdn-ea674cc5-31c1-4d47-a732-bcb907b47962

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Ristilaila

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

6 days ago

Ristilaila recommends this product!

Teksturnya menurutku cukup ringan dan nyaman dipakai sehari-hari. Setelah dipakai, kulit terasa lebih lembap dan nggak gampang terasa kering. Overall aku cukup suka karena produknya nyaman dan gampang masuk ke skincare routine.produk ini cukup worth it

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

znowysr

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

31 Jul 2026

znowysr doesn't recommend this product!

Aku sama sekali ga cocok sama produk ini. Karena kulitku jadi makin kusam dan beruntusan. Awalnya kupikir produk skincare ku yang lain yang bermasalah ternyata moisturizer ini penyebabnya. Akhirnya di pembelian kedua, aku baru pake dua kali, sudah aku kasih ke temanku yang rupanya cocok. Ini memang masalah cocok-cocokkan aja sih. Tapi di aku tetap big no.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

meirak

19 - 24

Oily, Medium Dark, Neutral

23 Jul 2026

meirak recommends this product!

iseng beli karna di rekomen mulu, enak bgt feel-nya ga greasy karna tekstur nya gel itu. oily skin bakal suka sih, cepet banget meresapnya, buat sensitive skin jga aman (testimoni adek). cuma kalo buat dry skin ini sgt amat kurang nampol. ada sedikit harum tipis tapi. ga ada efek samping apa apa jga ga beruntusan ga iritasi ga jerawat

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Chikaayu_

30 - 34

Dry, Dark, Warm

12 Jul 2026

Chikaayu_ recommends this product!

The Originote Moisturizer Gel. Tertarik buat beli karena bentuknya gel pasti ringan dipakenya. Ternyata waktu dipake nyerap ke kulitnya lama. Dan setelah beberapa jam masih kerasa lengket2 di wajah. Ada yg sama gitu juga ga sih? Apa memang ga cocok aja di kulitku?🤔 Harga : 40 ribuan untuk ukuran 30ml.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

febriantys

25 - 29

Normal, Dark, Warm

05 Jul 2026

febriantys recommends this product!

Bagus cantik pantas untuk dibeli , murah, terjangkau, muka jd bersih, produk andalan,
semua artis pakai, wajib beli, di setiap toko selalu ada, ibu bapak kakek nenek wajib pakai sih... Thank s produk the best,Bagus cantik pantas untuk dibeli , murah, terjangkau, muka jd bersih, produk andalan, semua artis pakai, wajib beli, di setiap toko selalu ada, ibu bapak kakek nenek wajib pakai sih... Thank s produk the best

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

elsaisabel

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

04 Jul 2026

elsaisabel recommends this product!

Produknya okeee banget, gak berat, water based i guess? dan ngelembabin beneran. Kalau gak pakai ini habis cuci muka, kulitku kering yg cekit” gitu. Dulu pertama kali beli pas harganya masih 20rban sekarang udah 40rban. Kulit aku kombinasi, oily di T zone, sisanya dry. Always repurchase.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

kesedoot

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

03 Jul 2026

kesedoot recommends this product!

saya suka dengan product ini karena sangat melembapkan kulit dan juga bantu untuk menjaga skin barier saya, selain itu tekstur nya juga lembut dan sangat mudah di aplikasikan di muka saya sekaligus tidak membuat iritasi ataupun hal lain di muka saya, sangat amay bintang 5 😚🫂🩷

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

haalifahh

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

03 Jul 2026

haalifahh recommends this product!

The Originote Moisturizer sangat layak dicoba berkat formulanya yang ringan, cepat meresap, dan ramah di kantong. Varian Hyalucera efektif melembapkan tanpa rasa lengket, sementara varian lainnya membantu mencerahkan dan merawat jerawat. Cocok untuk penggunaan harian dan semua jenis kulit.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

levinaasha

19 - 24

Combination, Light, Neutral

25 Jun 2026

levinaasha recommends this product!

Salah satu moisturizer favoritku sejauh ini! Teksturnya ringan, cepat meresap, tapi tetap melembapkan dengan baik tanpa terasa lengket. Setelah rutin dipakai, kulit terasa lebih lembap, halus, dan skin barrier juga terasa lebih terjaga. Yang paling aku suka, moisturizer ini nyaman dipakai pagi maupun malam hari dan nggak bikin kulit terasa berat. Selain itu, produk ini juga cocok banget dijadikan base makeup karena bikin complexion lebih nempel, halus, dan nggak mudah patchy. Dengan harga yang terjangkau, kualitasnya menurutku sangat worth it. Repurchase? Definitely yes! ❤️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron