

3.8
2804 users
Reviewed this
90% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
3 days ago
cantika_aya recommends this product!
Pemakaian +- udah 3 tahun, dari zaman kuliah sampe sekarang udah lulus tetep pakai moist originote. Teksturnya gel yang gampang diserap kulit, tapi bukan moist yang bisa deep moisturizing, tapi cocok buat kaum yang tinggal dibawah matahari ada 7 dan kulitnya kering. Atau alternatif pakai bisa di malam hari, paginya hanya pakai sunscreen, dijamin pakai foundation pun ga ngecrack✨ works on me, how about you? 💗


Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Alfamart
6 days ago
Ristilaila recommends this product!
Teksturnya menurutku cukup ringan dan nyaman dipakai sehari-hari. Setelah dipakai, kulit terasa lebih lembap dan nggak gampang terasa kering. Overall aku cukup suka karena produknya nyaman dan gampang masuk ke skincare routine.produk ini cukup worth it
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
31 Jul 2026
znowysr doesn't recommend this product!
Aku sama sekali ga cocok sama produk ini. Karena kulitku jadi makin kusam dan beruntusan. Awalnya kupikir produk skincare ku yang lain yang bermasalah ternyata moisturizer ini penyebabnya. Akhirnya di pembelian kedua, aku baru pake dua kali, sudah aku kasih ke temanku yang rupanya cocok. Ini memang masalah cocok-cocokkan aja sih. Tapi di aku tetap big no.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
23 Jul 2026
meirak recommends this product!
iseng beli karna di rekomen mulu, enak bgt feel-nya ga greasy karna tekstur nya gel itu. oily skin bakal suka sih, cepet banget meresapnya, buat sensitive skin jga aman (testimoni adek). cuma kalo buat dry skin ini sgt amat kurang nampol. ada sedikit harum tipis tapi. ga ada efek samping apa apa jga ga beruntusan ga iritasi ga jerawat
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
12 Jul 2026
Chikaayu_ recommends this product!
The Originote Moisturizer Gel. Tertarik buat beli karena bentuknya gel pasti ringan dipakenya. Ternyata waktu dipake nyerap ke kulitnya lama. Dan setelah beberapa jam masih kerasa lengket2 di wajah. Ada yg sama gitu juga ga sih? Apa memang ga cocok aja di kulitku?🤔 Harga : 40 ribuan untuk ukuran 30ml.
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
05 Jul 2026
febriantys recommends this product!
Bagus cantik pantas untuk dibeli , murah, terjangkau, muka jd bersih, produk andalan,
semua artis pakai, wajib beli, di setiap toko selalu ada, ibu bapak kakek nenek wajib pakai sih... Thank s produk the best,Bagus cantik pantas untuk dibeli , murah, terjangkau, muka jd bersih, produk andalan, semua artis pakai, wajib beli, di setiap toko selalu ada, ibu bapak kakek nenek wajib pakai sih... Thank s produk the best
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Indomaret
04 Jul 2026
elsaisabel recommends this product!
Produknya okeee banget, gak berat, water based i guess? dan ngelembabin beneran. Kalau gak pakai ini habis cuci muka, kulitku kering yg cekit” gitu. Dulu pertama kali beli pas harganya masih 20rban sekarang udah 40rban. Kulit aku kombinasi, oily di T zone, sisanya dry. Always repurchase.
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
03 Jul 2026
kesedoot recommends this product!
saya suka dengan product ini karena sangat melembapkan kulit dan juga bantu untuk menjaga skin barier saya, selain itu tekstur nya juga lembut dan sangat mudah di aplikasikan di muka saya sekaligus tidak membuat iritasi ataupun hal lain di muka saya, sangat amay bintang 5 😚🫂🩷
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Shopee
03 Jul 2026
haalifahh recommends this product!
The Originote Moisturizer sangat layak dicoba berkat formulanya yang ringan, cepat meresap, dan ramah di kantong. Varian Hyalucera efektif melembapkan tanpa rasa lengket, sementara varian lainnya membantu mencerahkan dan merawat jerawat. Cocok untuk penggunaan harian dan semua jenis kulit.
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : FD Try and Review
25 Jun 2026
levinaasha recommends this product!
Salah satu moisturizer favoritku sejauh ini! Teksturnya ringan, cepat meresap, tapi tetap melembapkan dengan baik tanpa terasa lengket. Setelah rutin dipakai, kulit terasa lebih lembap, halus, dan skin barrier juga terasa lebih terjaga. Yang paling aku suka, moisturizer ini nyaman dipakai pagi maupun malam hari dan nggak bikin kulit terasa berat. Selain itu, produk ini juga cocok banget dijadikan base makeup karena bikin complexion lebih nempel, halus, dan nggak mudah patchy. Dengan harga yang terjangkau, kualitasnya menurutku sangat worth it. Repurchase? Definitely yes! ❤️
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee

