
5.0
5 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
26 Aug 2026
Rosy_Rostiawati_Noor recommends this product!
Menurut saya ini moisturizer ter love soalnya teksturnya ringan banget, terus ada wangi² nya bikin kalem, dan harganya sangat terjangkau, cocok untuk semua jenis kulit pula, yang bikin yakin banget ini kemasannya beda dari yang lain, unik banget no tipu², kaya sachetan gitu jadi lebih terjaga keamanan kualitasnya, terus cara pakainya juga tinggal d tekan secukupnya ga khawatir kena colekan tangan langsung, hehee.. Top deh pokoknya Ini stok kesekian kalinya..


Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
31 Oct 2025
Miira23 recommends this product!
Setelah satu bulan pemakaian wajah terasa lembab dan cerah saat memakai sangat ringan. Baunya harum dan kemasan yang sangat bagus pemakaian setip hari membuat wajah cerah dan teksturnya yang lembut tidak membit wajah kencang yang ada malah lembab

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : FD Flash Sale
21 Jun 2025
charlottecorinthians recommends this product!
SUKA BGT! waktu itu dapet produk ini dari event Girls Beyond dan pas pake ternyata beneran sebagus itu.. menurutku produk ini sangat WORTH TO TRY🤩 harganya murah tapi kualitasnya oke hihi😋👍🏻 udah 2x repurchase karena sesuka itu😝💓
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : PR Package
19 Mar 2025
nisaa002 recommends this product!
jujur ini bagusss banget!!! kulitku yg ada kemerahan agak mengurang trus sempet iritasi tpi gk begitu parah sekarang, aku make ini tiap malem aja, pas pagi gk ngerasa berminyak banget tpi msh kerasa lembab sampe pagi, sayang banget produk kaya gini banyak orang gak tau😭


Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Gift
06 Mar 2025
Sasyanasya recommends this product!
Multivitamin moisturizer yang bikin kulit tetap hydrated, cerah, dan anti dull! Plus, calming banget buat redness. Pas diapply lumayan cepat meresap. Buat makeup jadi nempel juga. Wanginya harum dan ga menyengat. Overall aku sukaa!!!
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Official Brand Store
