

4.5
2 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
nisrulrul recommends this product!
Moisturizer dengan tekstur gel agak keruh dengan warna kekuningan. Ada bulir oranye kecil. Saat dipakai rasanya dingin dan cepet nyerap. Cukup melembabkan untuk kulit oily sih pas banget ya. Efeknya sih mencerahkan tapi secara perlahan, dan bikin glass skin juga, cuman ya harus rajin pakai setiap hari. Selebihnya sih gak ada yang istimewa lagi ya. Mungkin kalo dicombine dengan rangkaian satu range ini bakal lebih mantep hasilnya
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Gift
01 Jul 2026
lismagiovani recommends this product!
Produk ini terasa menarik karena menggabungkan kombinasi Vitamin C untuk brightening, green tea sebagai antioksidan dan soothing, serta enzyme yang biasanya membantu eksfoliasi ringan. Teksturnya umumnya terasa creamy tapi masih nyaman dipakai sehari-hari, dengan efek awal yang lebih terlihat ke kulit terasa lembap, lebih fresh, dan tampak lebih glowing daripada hasil cerah instan. cocok buat yang mencari moisturizer dengan efek healthy glow dan brightening ringan, bukan produk yang memberi perubahan drastis dalam waktu singkat.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : PR Package


