Mustika Ratu Minyak Zaitun Serbaguna - Beauty Review

Mustika Ratu

Minyak Zaitun Serbaguna

Rp. 30.300

4.3

567
431
138
23
12

1171 users

Reviewed this

33% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

sisasasunes

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

5 days ago

sisasasunes recommends this product!

biasa di pake buat pijat urut,campuran kerokan juga dirumah,wanginya kalem,isinya banyak gak habis habis.bisa juga untuk kulit badan yang kering.harganya juga lumayan murah dibanding merk merk lain.............................

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Minimarket/Supermarket

0

amalialis

30 - 34

Dry, Light, Neutral

24 Dec 2022

amalialis recommends this product!

minyak zaitun dari mustika ratu khas banget harumnya,,, biasanya dipakai sebelum luluran, tapi bisa digunakan untuk rambut juga loh karena coba dirambut karena rutin rambut jadi hitam dan lebat 😅 ada yang sama gak?? untuk harga cukup affordable dan ramah kantong 😅

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

yjy_jingyuan

18 and Under

Combination, Medium Light, Warm

22 Dec 2022

yjy_jingyuan recommends this product!

Mamah suka pake ini kalo habis mandi, jadi aku pengen ikut nyobain wkwkwk awalnya nggak terlalu ngeh kegunaannya buat apa, tapi semenjak pindah ke tempat yang dingin banget sampe bikin kulit bersisik, beneran deh dia penyelamat kulit selain lotion biasa!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Echi30

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

19 Dec 2022

Echi30 recommends this product!

Entah sudah berapa kali repurchase karena memang butuh bgt buat ngebantu ngelembabin kulit kering, kalo kulit lg kering kerontanh emang penolong bgt apalahi semenjak pindah ke daerah yg dingin kulitku jd kering sampai gatal gitu. Aku pakai sebelum pakai lotion dan setelah mandi saat keadaan badan masih setengah basah. Wort bgt deh

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

anisadyi

25 - 29

Oily, Medium Light, Warm

17 Nov 2022

anisadyi recommends this product!

Kecintaan ibu dan aku. Udah repurchase ke yang entah berapa kali. Minyak zaitun ini enak banget untuk dipakai pijat, atau ngatasin kulit yang kering. Walaupun minyak dia meresap dan enggak susah atau tetap licin ketika dibilas. Yang pernah aku notice, waktu itu sempet iseng aku olesin ke backne dan perlahan-lahan mulai kering. Dan sehabis dioles, aku personally ada merasa sensasi hangat. Best product.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

gezaelpurnama

30 - 34

Oily, Medium Light, Neutral

21 Oct 2022

gezaelpurnama recommends this product!

beli ini awalnya karena anak bujangku kulitnya kering dan memang buah hatiku ini hobby pijat pijet kayak mamaknya haha... wanginya soft, texturenya kayak minyak pd umumnya, harganya ramah dikantong, dan aku jg pernah pake ini di totol2 diwajah yg kering terus 3 hari wajahku dah normal lg 🥰

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

LailiEybi

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

14 Oct 2022

LailiEybi recommends this product!

Ini minyak zaitun lokal rekomendasi kerabatku. Ini aku pake di kulit dan rambut. Kulitku yang kering kerontang terbantu dengan produk ini, walau masih kurang ampuh untuk di area paling gersang kayak tumit dan telapak tanganku. Untuk pemakaian di rambut ini lumayan bikin rambut ga sekering kalau ga pake ini, tapi rambut bercabang dan rontok masih belum teratasi sepenuhnya sama minyak ini.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

Atreadms

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

18 Sep 2022

Atreadms recommends this product!

Dari dulu selalu pake minyak zaitun dari mustika ratu ga pernah pindah ke lain hati krn bener2 wanginya enak bgt dan bisa melembabkan kulit yg kering biasanya aku pake sebelum sauna bisa jg untuk pijat dan aku pake scrub bibir atau bisa di oles aja dan bener2 melembabkan

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

Liviajasmine21

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

16 Jul 2022

Liviajasmine21 recommends this product!

Minyak zaitun dari Mustika Ratu yang nyaman dan multifungsi, rileks banget kalau pakai ini buat minyak pijat, bisa juga buat melembabkan kulit yang kering, lalu minyak zaitun ini juga ampuh buat menghapus make up yang waterproof. Bakal selalu pakai ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Toko Kosmetika

0

andizmeriamsr

30 - 34

Combination, Light, Neutral

10 Jul 2022

andizmeriamsr recommends this product!

hai everyone buat kalian yang punya masalah bibir kering, andiz punya solusi nya...dengan sentuhan keajaiban minyak zaitun mustika ratu...ini merupakan lip moisturizer alami yang memelihara warna bibir dan kelembabkan bibir😍 kalian juga harus gunakan secara rutin terutama saat bibir sangat kering... dan ini mengandung vitamin e yang menutrisi, melembabkan dan kaya anti oksidan yang melindungi dari paparan radikal bebas😍😍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next
ic-chevron