Biotalk.id Calendula Healing Salve - Review Female Daily

Biotalk.id

Calendula Healing Salve

Rp. 175.000

4.5

13
2
1
2
0

17 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

monicaamri

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

20 Apr 2021

monicaamri recommends this product!

Sedih banget rasany kalau pas kumat gatelnya, sudah ke dokter spkk sampai sering random beli produk yg dengan embel2 untuk eczema. Produk ini salah satu random bgt belinya, padahal harganya menurutku cukup mahal. Dari packagingnya bentuk bulat susah diambil semacam lilin hehe, wanginya enakkk bgt aku suka. Ternyata tidak mengurangi rasa gatal ataupun menyembuhkan. Produk ini pertinence untuk healing lukanya, jadi cepat pudar bekasnya. Bukan rasa gatalnya. Tricknya aku minum obat pereda gatal lalu ku oles produk ini. Lumayan membantu kok. Tp kalau tanpa obat minum, yaa garuk terus 😩

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ariesamudera

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

18 Apr 2021

ariesamudera recommends this product!

Si kecil cabe rawit yang wajib dibawa kemanapun dan kapanpun. pasti kepake banget. kulitku yang kebakar karna matahari jadi ga perih dan kering. Suka banget udh lebih dari 3 tahun kayanya pane produk ini. dan selalu repeat order karna suka banget❤

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

Syaaaaafitri

Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24

01 Mar 2021

Syaaaaafitri recommends this product!

aku eczema survivor hampir 3 tahun, ekspetasi beli ini buat pengganti pelembab yang udah abis karna harganya gak beda jauh, dan claim"organik". dan kebetulan lagi flare up, eh ternyata di aku gak ngaruh apa apa :( . tapi jujur wanginya enak dan calming bangett.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

1

Wulaaaaann

25 - 29

20 Feb 2021

Wulaaaaann recommends this product!

Seneng banget nemu produk ini karena punya kulit yang gampang banget ruam. Sejauh ini nyaman di pakenya, wanginya juga enak, ga lengket, hasilnya juga bagus, bisa dibawa kemanamana karena bentuknya kecil. Pokonya suka !

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

arnesah_im

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

08 Feb 2021

arnesah_im recommends this product!

baru pertama kali coba, dan asli suka banget! ❤️ kulit gatal kemerahan langsung gone pake ini, padahal baru pake 3 hari.. biasanya kalo udah bentol, kempes dan bekasnya lama tapi ini dalam semalem langsung ilang, luv bgt! pasti bakal beli lagi kalau produk di rumah udah abis ❤️❤️❤️❤️❤️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Natabi

Combination, Medium, Neutral, 30 - 34

22 Nov 2020

Natabi recommends this product!

Ini ampuh untuk mengatasi alergi di kulit, aku waktu itu tiba2 aja alergi, gatal banget dan jadi bintik2 kasar.. Aku coba beberapa produk lain yg beli di apotek, tapi gak mempan.. Akhirnya aku coba Calendula Healing Salve ini, beberapa kali pemakaian udah terlihat hasilnya jadi lebih baik.. Gatal hilang, bintik2 kasar juga hilang. Oh ya, buat kalian yg punya eksim atau dermatitis lainnya, bisa coba pake ini juga.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Maulina20

Combination, Medium, Neutral, 30 - 34

07 Nov 2020

Maulina20 recommends this product!

wajib punya stock ini di rumah, terutama pemilik kulit sensitif . Sebagai seoranv alergian , beneran gak bisa pakek sembarang obat atau salep dan sejenisnya . Kalo lagi ada gigitan nyamuk , kemudian memerah meruam , oles ini langsung terasa. Gak instan tapi bener bener worth it kalo dibeli. Harganya sih lumayan , tapi awet kok dipakai

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0

shella92

Combination, Light, Warm, 25 - 29

16 Sep 2020

shella92 recommends this product!

Awalnya beli ini karena kulit kakiku ada yg aneh, kering, gatal, dan merah... dipakein calendula salve langsung sembuh ternyata!! Dan baru2 ini mamaku kena minyak panas di tangannya, aku suruh dia pake itu, dan cepet banget buat lukanya kering.. keren deh pokoknya produk ini

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

echinesia

Dry, Light, Cool, 19 - 24

08 Aug 2020

echinesia recommends this product!

HIDUPKU HAMPA TANPA NI PRODUK. The best of the best healing salve I ever have. Aku tuh gampang gatel2, gampang ruam, pokoknya ada gangguan lah di badan ini. Pas kenal ini, hm langsung nyoba iseng oles2 ke bagian ruam (dileher), bagian yang gatel bentol2. Dan ga pake itungan minggu (karena biasanya bisa sembuhnya seminggu, minimal) gatel2 atau ruamnya bisa.hilang gitu loh seneng banget gasih 😭😭

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

13 Jul 2020

Chiachristy recommends this product!

Mantul banget produk ini,, tdinya gak percaya tpi pas di cobaaa ternyata se magic itu. Awalnya sering liat riview2 di ig story dan akhirnya di saranin pke krna temanku sudah pake duluan bahkan semua produk, jdi kemarin tanganku di gigit serangga smpe bawa ke dokter krna timbul bintik2 berair dan gatel banget.. di pakein calendula salve 3 hari langsung kering, terus berapa hari lalu tanganku kena cipratan minyak goreng, Langsung oles calendula salve donk dan cepat banget kering lukanya, sekarang tinggal bekasnya, suami ku juga ikutan pke.. kalau main golf tangannya suka lecet meskipun pke sarung tangan, di oles calendula salve langsung nenangin dan gak ada bekas. Pokoknya the best banget deh. harus coba!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
Prev
1
2
Next