Bio Oil Bio Oil - Review Female Daily

Bio Oil

Bio Oil

Rp. 120.000

4.2

1399
1049
453
135
53

3088 users

Reviewed this

40% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

19 hours ago

Anastasiafrita recommends this product!

Pemakaian dimuka bagus, aga lumayan pudar bekas jerawat. Tapi katanya juga bisa memudarkan bekas luka, dicoba bekas luka jatuh dari motor, cepet memudar juga tetapi aga lumayan lama untuk hasil maksimal. Overall bagus, suka, cocok utk yang mau hilangin bekas bekas yang susah ilang.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beautyhaulindo

0

a day ago

wardaniindah recommends this product!

Thank you FD aku dapet kesempatan buat coba Bio Oil ini, pas bangeeet aku lagi ada bekas luka karena kena oven. Sekitar sebulan aku pake dan beneran bagus lho bekas luka aku sudah mulai memudar, katanya sih di coba pakai selama 3 bulan biar kelihatan hasilnya tapi baru sebulan udah mulai kelihatan sedikit memudar, biar hasilnya kelihatan pakenya harus tiap hari jangan males males. Untuk teksturnya pasti oil dong, cepat meresap, wanginya enak banget dan plusnya bisa bikin kulit jadi lembab serta halus. Bener bener ajaib nih oil, harus coba deh yang punya bekas luka dan pasti jadi cinta.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

2 days ago

tsuyusauce recommends this product!

Aku pakenya barengan sama mama dan mama juga yang beli aku hanya ngikut aja dan aku ga nemuin hasil apa apa entah positif atau negatif dari produk ini padahal udah pake rajin tiap malam tapi mamaku ada efek positifnya. Dari teksturnya sesuai sama namanya “minyak” dan aku emang kurang suka sama minyak tapi untuk wajahku yang oily dia ga masalah samsek kok jadi tergantung masing masing aja cocok apa ga

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

2 days ago

Dreambig recommends this product!

Oil ini bisa dipakai apa saja. Bisa buat mencegah strechmark saat hamil. Bisa dipakai barengan body lotion untuk lebih melembabkan. Suka banget sih pakai ini. Aku pakai ini buat sehari hari. Jadi aku beli ini selalu yang full size sih karena habisnya juga lama dan kepake bangett deh

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

3 days ago

Wigi recommends this product!

Pas tau hamil yg pertama terlintas di pikiran untuk dibeli adalah ini. Aku pake rutin di perut, paha, betis, payudara, lengan atas. Hasilnya bersih nggak ada stretch mark! Tapi ada bagian yg kelewat, yaitu bagian belakang. Jadinya di bagian itu ada stretch marknya haha gpp wajar, bukti perjuangan seorang wanita😂 buat fd member yg lagi hamil, jgn lupa bagian belakang dipakein juga ya. Pas aku cek kandungan ke obgyn juga katanya kulit perut aku halus banget dan nggak kering. Ini kan dry oil ya, jadi nggak licin, nggak greasy, langsung meresap dan lembab. Must have product!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

3 days ago

fannymachrom recommends this product!

Thank you so much FDxBioOil🧡 Bio Oil ini udah terkenal banget sih buat ngilangin bekas luka dan stretch mark. Kebetulan aku lagi ada masalah di bekas jerawat, bekas luka goresan, sama u know lah almost every women might have this problem, yup stretch marks. Aku bahas dari produknya dulu, jadi dia ini tipe light oil gitu wanginya sih menurutku enak ya kaya bayik gitu wkwkwk terus dia juga lumayan cepet meresap sih 3 menitan lah ya dan finishnya itu ngga lengket sama sekali. Hasil pemakaian selama hampir 3 minggu ini yang aku rasain adalah dia bener bener ngelembabin kulit aku, yang mana itu artinya baik buat bekas luka dan stretch mark aku. Biasanya aku pake abis mandi pagi sama sore sih tipis tipis aja, jadi ga butuh banyak produk juga buat sekali aplikasi. PAO dia juga lama banget sih 36 bulam alias 3 tahun😍. Ada satu bekas goresan pintu di tangan aku, lukanya ya coklat panjang gitu sih dan lumayan ngaruh ya pake doi jadi ga terlalu coklat bekasnya, ga kaya kalo ga pake bio oil ini. Untuk hasil maksimal sampe bekasnya ilang sih butuh waktu yang lumayan lama ya sesuai sama klaimnya apalagi kalo bekas lukanya besar atau dalem, tapi gapapa aku seneng sih pake doi😍 Recommended banget siih, tapi harus telaten ya pakenyaa jangan males malesan🥰

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

4 days ago

Azaliamaulida recommends this product!

suka sih wanginya enak, tapi karna strechmark ku di bagian tertutup jadi abis pake ini tuh bakal ilang juga kalo pake baju/celana gitu, agak sia sia jadinya dan hasilnya lama keliatan harus konsisten, walaupun hype banget tapi pengennya bisa ada bentuk cream sih

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

4 days ago

Fahira_Alhadar recommends this product!

ini aku pake untuk wajah, setelah aku pakai toner, Palembang dan sleeping mask aku pakai ini untuk penutup akhir, sedikit aja 1-2 tetes. bagus bgt Alhamdulillah dulu muka kering sering perih2gt skrg udh ga lagi

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

4 days ago

Chandrichhyn recommends this product!

ini produk oil tapi pas di apply nyerap dikulit tpi ga kerasa kayak berminyak bngt walaupun jenis kulitku oily combination. untuk ngilangin bekas jerawat ga terlalu ngaruh. tpi untuk nenangin kulit oke. bikin kulit lembab juga saat kulit kering.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

4 days ago

NeniAS recommends this product!

Sebenernya biasa aja sih. Bingung mau bilang recommended atau enggak. Di aku untuk bekas luka, gk gitu pengaruh. Mungkin kurang rutin karena ini jangka panjang minimal 3 bulan terlalu lama hehe. Tapi untuk muka, aku pake utk bantu hilangin bekas jerawat lumayan mrmpercepat. Saat bruntusan, pake ini malemnya, paginya gk bruntusan dan kulit lebih halus

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
Prev
Next