ADD

Wardah

Hydrating Aloe Vera Gel

Rp. 38.500
3.2

3075 REVIEWS

5 Stars

437

4 Stars

840

3 Stars

949

2 Stars

558

1 Star

291

3.6/5

for package quality

29%

users will repurchase

female-daily-user-image
keshyathe

Oily

Medium Light

Neutral

18 and Under

19 hours ago

ini satu-satunya produk wardah yg cocok sm aku, pas pertama aku pake dia ga greasy di muka trus produk ini bikin wajah aku hydrated:’) terus yg paling WOW dia mampu nge-heal jerawat aku masa duh pokoknya aku cinta bgt sama produk ini. repurchase? YES.

female-daily-user-image
kanity

Combination

Medium

Warm

19 - 24

a day ago

padahal baunya enak, teksturnya juga enak. tapi ga cocok dikulitku malah jadi kemerahan sama muncul bruntusan kecil 🥺 padahal buat based makeup tu bagus. tapi kayaknya aku emang alergi aloe vera sih. huhu

female-daily-user-image
monikaexgii_

Oily

Medium

Warm

18 and Under

2 days ago

ini pelembab yang cocok buat kulit berminyak aku suka sih wanginya juga soft cocok deh pokoknya gampang nyarinya juga produk lokal juga hehe😅 aku sebenernya mau nyoba yang wich hazel atau apa itu maaf ye kalau salah penulisannya😅 tapi takut kalo gk cocok kan gak bisa dipakek dong mubazir😥 kalo aloevera kan bisa buat seluruh tubuh hehe, selama in... Read More

female-daily-user-image
arysanabilaf

Combination

Medium

Neutral

18 and Under

2 days ago

nggak suka sama sekaliii sm aloe nya wardah, aku kira bakal sm kek natrep ternyata ini bikin muka panas bangett dan muncul bruntusan2 kecil. akhirnya aku pakein di rambut aja 30 mnt sebelum keramas. repurchase? BIG NO!

female-daily-user-image
tiabadrianis

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

3 days ago

Awalnya aku tertarik sama produk ini soalnya Wardah “Wah wardah ngeluarin Aloe Vera!” Nah aku coba lah beli dan pake. Eh awalnya punya adek aku sih, soalnya aku suka skincare cuma jarang pake nya haha. Nah awal pake biasa aja, gaada masalah. Trus lama kelamaan dipake jadi agak panas gitu rasanya, ga ngaruh apa2 sih ke kulit, cuma rasanya panas gitu... Read More

female-daily-user-image
putriisw_

Combination

Medium

Neutral

18 and Under

4 days ago

aku pake aloe vera ini untuk pelembab aja. pertama pemakaian rasanya di muka jadi panas apalagi di daerah hidung yg kering. masih lanjut pake aja mungkin efek pertama kali pake, tapi lama kelamaan sama aja tetep panas di muka, jadi stop deh buat pake produk ini

female-daily-user-image
violavl14

Dry

Medium Light

Neutral

18 and Under

4 days ago

gak suka banget sama ini kenapa gk suka karena kulit aku sangat kering ekspekstasi aku bakalan sebagus natrep tapi aku makenya jadi panas muka aku trus muncul jerawat gitu kecil kecil jadi aku berhentiin pemakaiannya

female-daily-user-image
rimasyfr

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

5 days ago

Sebelum natrep aku udh nyobain produk wardah duluan, makai nya sebagai base makeup, awalnya suka banget karna ada cooling sensation nya dan jg buat lembab, tapi lama2 dipakai malah nongol brutusan di jidat.

female-daily-user-image
khair_22

Oily

Medium

Warm

19 - 24

5 days ago

ini tuh gak ngefek apapun di jerawat aku. cuma ngelembapin itupun sebentar walaupun ini cepat meresapnya. terus tutup tubenya gampang rusak. dan sebenarnya kalok di itung-itung harganya sama kayak kalok kita beli aloeveranya natrep

female-daily-user-image
mdaputrii

Oily

Medium Dark

Neutral

18 and Under

5 days ago

ga terlalu suka sama produk nya, di pake nya sih enak, ga berasa lengket di muka, cuman ga terlalu melembabkan, karna daerah rahang aku kadang suka kering banget, coba di pakein ini ga terlalu ngaruh, lebih cocok di pake buat base makeup ajah daripada di jadiin skincare

Prev
Next