ADD

Wardah

Hydrating Aloe Vera Gel

Rp. 38.500
3.2

2860 REVIEWS

5 Stars

418

4 Stars

793

3 Stars

876

2 Stars

516

1 Star

257

3.6/5

for package quality

30%

users will repurchase

female-daily-user-image
rapida

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

15 hours ago

Hi, My name is Rapida Aisyah. I'm student from ESQ Business School Jakarta, Im currently doing a thesis research about review online and rating beauty product in Female Daily for my bachelor degree. I Need 400 Respondents to finished my thesis and I need your help to spread this link to all women who has enthusiastic about beauty products. Here's t... Read More

female-daily-user-image
destryati

Combination

Medium

Warm

18 and Under

20 hours ago

INI YA SUMPAH. panas bgt alkoholnya parah gila, awalnya mau beli ini buat ganti natrep yg udah abis eh taunya, ga cocok di aku. kulit aku sih kombinasi ya ga sensitif juga tapi kok ya panas bener kena muka.

female-daily-user-image
vaniaputrii

Normal

Medium Light

Neutral

19 - 24

a day ago

Sejauh ini masih suka pake produk ini karena manfaatnya yang bermacam-macam. Harganya murah dan isinya banyak, itu yang luar biasa! Produk ini bisa aku pake buat ngelembabin dan buat mengatasi mata yg lelah. Efeknya jadi lebih seger deh

female-daily-user-image
caryancanda

Normal

Medium Light

Neutral

18 and Under

a day ago

Untuk jadi pelembab gel ini oke banget loh! Aku selalu pake sebelum mukaku dipoles kosmetik. Rasanya emang lembab banget di muka, dan ringan. Jadi enak deh pokoknya kalo muka udah dipoles wardah aloe vera gel ini. Harganya cukup terjangkau

female-daily-user-image
putriangraini

Oily

Medium Dark

Warm

18 and Under

2 days ago

biasa aja sih dgn hasil ny setelaj di pake di muka. dan menurut ak nggak bagus buat di jadi mosturaizer untuk mekap ato pun keluar rumah. ya lebih bagus natrep sih . tpi dengan harga yang murah meriah banged sih hasil ny udh lumayan bagus. di jadikan buat sleeping mask aja sih di aku nya

female-daily-user-image
vaniasetiono12

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

2 days ago

Beli ini karena waktu itu kulit berasa kering dibagian dagu, samping bibir dan bruntusan suka muncul.. niatnya untuk men calming kan bagian yang keringnya.. begitu coba pake ini, kulit tuh berasa panas ke bakar, tapi lama kelamaan jadi adem, dipakenya jg jd sleeping mask.. cuman karena ga tahan sm efek panas di awal jadi ga pernah mau pake ini lagi... Read More

female-daily-user-image
nining26

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

2 days ago

penyelamat disaat wajah aku penuh jerawat yg pas prtama nyobain ke wajah trasa panas.tp lama" efek panasnya hilang dn terasa sejuk .aku makenya mlam sebagai sleeping mask dn siang sbagai pelembab muka

female-daily-user-image
syifasd

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

2 days ago

gasuka pake ini masa.. awalnya tertarik sih karna harganya murah. tapi pas diaplikasiin ke muka jadi perih apalagi dibagian samping idung, kaya cekit2 gituu dan ngebuat muka jd tambah merah. trus besokannya jadi bruntusan. sebel:(

female-daily-user-image
nibras17

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

2 days ago

pertama kali pake ini pengen ikut - ikitan temen sama tante karena katanya bagus gitu ngelembabin,tapi pas nyoba ternya bikin muka aku kusam malah bikin jerawatan .harganya sih murah tapi gk cocok buat aku

female-daily-user-image
alviadn

Oily

Medium

Warm

19 - 24

2 days ago

teksturnya menurutku ini thick dan lengket yaa, pernah coba dibapake dimuka buat maskeran dan dijadiin pelembab, tapiii waktu di aplikasiin di muka rasanya kayak tebel dan panas gitu diperparah dengan munculnya BO. alhasil cuma di pake di tangan sama kaki aja

Prev
Next