ADD

Wardah

Hydrating Aloe Vera Gel

Rp. 38.500
3.2

2533 REVIEWS

5 Stars

385

4 Stars

726

3 Stars

763

2 Stars

440

1 Star

219

3.6/5

for package quality

32%

users will repurchase

female-daily-user-image
annurlki

Combination

Medium Dark

Neutral

18 and Under

12 hours ago

Waktu itu aku beli ini krn males pake pelembab krim, jd aku coba pke yg gel. Aku suka sih, cuman kalo mnrt aku waktu diaplikasiin masih berasa lengket di wajah. Tp ini termasuk cepat meresap kok. Repurchase? Maybe.

female-daily-user-image
carolinar

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

18 hours ago

Ekspektasi awal produk ini mirip aloe vera pada umumnya, tapi nyatanya yang ini agar lengket. Nggak cepat meresap. Wanginya terlalu menyengat. Beli ini dulu karena penasaran dan karena bentuknya tube bukan jar. Tempatnya praktis dan oka untuk dibawa travelling.

female-daily-user-image
annisaagnia

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

a day ago

cocok di kulit sensitivku. dia ini ngelembapin. pas awal-awal make rasanya perih sih. tapi lama2 enak. gabikin bruntusan atau jerawatan. baru make sebulanan. kayaknya bakal repurchase sih kalo udah abis se-tube😊

female-daily-user-image
haloovina

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

2 days ago

Aku habis 3 tube, dia bisa bikin jerawat aku mateng dan yg baru muncul bisa kempes besoknya. tekstur nya lumayan thick dan kurang bisa nyerap cepet sih di aku, kurang suka kalo jadi moisturizer tapi suka kalo jadi masker di malam hari

female-daily-user-image
afifahptr

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

2 days ago

wardah aloe gel ini adalah produk dengan kandungan utama aloe yang pertama aku punya. belinya itu karna aku keracunan review salah satu beauty vlogger tapi di aku hasilnya malah bikin kusem dan gatel.

female-daily-user-image
sivalavida

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

2 days ago

beli ini krn tau kalo aloe vera bisa nyembuhin kulit kering-sensitif gitu. waktu itu kulit lg sensitif bgt sampe merah&kulitnya ngelupas terus pake ini PERIHHH BGTTT. perih panas gitu, terus lama bgt meresapnya. lengketttt. muka jd tambah merah, tambah ngelupas. trus nambah bruntusan gitu kecil2 di jidat (gatau ini efeknya atau bukan tapi s... Read More

female-daily-user-image
asihps

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

2 days ago

panasssss dikulit trus lengket gitu:( kayanya gacocok dipake ke muka tapi suka wanginya! sejauh ini belom ada produk wardah yg bener bener suka syedih padahal murah dan gampang didapat repurchase? noooooooooooooo

female-daily-user-image
saririzkav

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

3 days ago

Bagus, bisa mudarin bekas luka. Bahkan temenku baru kecelakaan dan ninggalin bekas diwajah, rutin pake ini bekas lukanya pudar seketika. Repurchase? i think no. udah mulai cinta sama produk lain hehe.

female-daily-user-image
salsabilsarah

Oily

Light

Neutral

19 - 24

3 days ago

Pas baru pertama kali pake, ada rada panas2 dikit. Lama2 ilang sih rasanya. Somehow bisa mengurangi jumlah jerawat di mukaku, mungkin karena kandungan alkoholnya? Kalau pake ini sebelum makeup, makeup keliatan lebih nyatu. Minusnya adalah teksturnya agak lengket dan kalau dipake kebanyakan emang bikin oily. Tapi yah untuk harga segitu ini udah exce... Read More

female-daily-user-image
etiparatif

Normal

Medium Dark

Warm

19 - 24

3 days ago

aku pake ini sebagai moiturizer pagi dan malam. dia agak lengket dan lama meresapnya, namanya juga gel. banyak yg bilang soothing gel ini bukan untuk pelembab apalagi pelembab muka, ini lebih dikhususkan untuk kulit kemerahan terbakar matahari. abis pake ini ada sensasi cekit-cekit dan panas, jadi setiap abis pake langsung kipasan. awal pake ini na... Read More

similar products

4.6(22 reviews)

Silky Lotion

Organic Oats

Yves Rocher

4.1(5 reviews)

moisturizing body emultion

original

Beyond

3.8(16 reviews)

Hand and Body Lotion

Almond

Bali Ratih

Prev
Next