Goat’s Milk Body Lotion - Review Female Daily

ADD

Velvy Beauty

Goat’s Milk Body Lotion

Licorice & Shea Butter
Rp. 35.000
3

4 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

1

3 Stars

2

2 Stars

1

1 Star

0

4/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
prilalapril

Combination

Medium

Warm

25 - 29

09 Jul 2019

Aromanya strong gitu, kurang suka. Kurang mencium aroma susunya. Untuk mencerah, belum ada efeknya di aku. Melembabkan sih iya karena kandungan mosturizernya. Repurchange? No sih, pengen beli yang lain, hehe

female-daily-user-image
meistaan

Oily

Medium

Warm

19 - 24

28 Jun 2019

bentuknya enak pump, gabikin kering tapi licin bangettt. susah dibilas, harus digosok gosok kenceng biar galicin huhuhu. tapi kayanya varian lain gakayak gini ya? mungkin bakal coba lagi tapi varian lainnya

female-daily-user-image
elsagunarto

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

15 Jun 2019

ini packaging nya enak bentuk nya yang pum dipencet gitu, tapi kadang karna bentuknya pum jadi takaran nya kadang suka kebanyakan, tapi bener bener ga bikin lengket dan ga bau, biasanya goat handbody ada yang bau nya ga enak

female-daily-user-image
miruuunaa

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

14 Feb 2019

Aku kurang suka sama produk ini. Susah meresapnya, jadi harus diusap-usap lama dulu di badan, kalau gak diusap lama akan menimbulkan noda putih gitu. Selain itu kulit aku malah jadi kering pake ini, kalau digaruk kaluar putih-putih.. engga banget deh.. huhuhuhuhu sedih aku tuh