ADD

Vaseline

Vaseline Healthy White Insta Fair with Micro Reflectors

Vaseline Healthy White Insta Fair with Micro Reflectors
Rp. 20.000
4.2

62 REVIEWS

5 Stars

22

4 Stars

30

3 Stars

9

2 Stars

0

1 Star

1

4.1/5

for package quality

57%

users will repurchase

female-daily-user-image
miftakh

Normal

Medium Light

Neutral

30 - 34

a day ago

Serian vaseline terdebest menurutku. Tekstur enak banget, cepet nyerep, ga bikin lengket. Wanginya kalem banget, ga terlalu nyengat tapi tetep wangi yang lembut, suka nyium2 sendiri setelah pake. Ada perlindungan terhadap matahari juga, walau ga setinggi yang sunblock tapi cukupan lah buat aktivitas yang banyak indoor kayak aku. Kemasannya cukup ga... Read More

female-daily-user-image
clairinechairil

Oily

Dark

Neutral

18 and Under

4 days ago

Gue tergiur sama klaimnya bisa bikin kulit 4 kali lebih cerah. Tapi nyatanya cuma bikin kulit lembab aja sih. Dengan harga segitu, wajar lah kalo efeknya ga beda beda jauh sama lotion biasa. Repurchase? nope

female-daily-user-image
enfadila

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

7 days ago

Suka banget sama produk ini krn bkin lembab dan lembabnya tuh awet. trus cepet nyerep jadi klo kena kringet gk bkin licin atau lengket. gk meninggalkan residu juga. skrg aku slalu beli yg size paling gede

female-daily-user-image
adindadp_

Combination

Medium Dark

Neutral

18 and Under

10 Feb 2019

enak sih ini, kalo belang bisa pake ini ntar juga lama2 bakal ilang belangnya. wanginya enak ga ganggu, teksturnya kek agak cair gitu dan gampang nyerel. harganya pas sm kualitasnya sih. suka suka aja sama dia, repurchase maybeee

female-daily-user-image
muthiadesti

Normal

Medium Light

Neutral

25 - 29

09 Feb 2019

Dari dulu banget udah pake ini, banyak banget yang bilang kalo ini bisa bikin putih😂 tapi aku gak engeh sih menurut aku di aku biasa biasa gak jadi putih. karna udah kebiasaan pake ini setelah mandi jadi kalo gak pake agak gimana gitu...

female-daily-user-image
fitrips27

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

08 Feb 2019

Wajib coba yang punya masalah belang ini bantu banget loh. Pakai ini lebih tebal di daerah yang belang ya (khusus untuk pemakaian malam kalo tebal tebal), aku yakin dia ngebantu banget menyamarian kebelangan kukit 👌🏻

female-daily-user-image
dellajuwitasari

Normal

Medium

Warm

19 - 24

01 Feb 2019

Suka banget sama lotion ini, udah pake dari jaman SMP, pas nyobain yang lain malah bintik-bintik sekitaran tangan. Wangi, ga lengket dan hasilnya bikin kulit putih walaupun emang ga cepet dan tetep gaboleh kena sinar matahari langsung

female-daily-user-image
nyfatriatama

Dry

Light

Neutral

25 - 29

29 Jan 2019

hand body andalan sejak dulu sih, jelas bikin cerahnya, wangi enak, gak lengket. sering gonta ganti handbody tapi selalu balik ke handbody ini. aku pake siang & malem, soalnya aku gaada handbody malem dan males bawa2 nya kalo traveling. jadilah ini handbody siang malem secara kulit keriiing kalo abis mandi, jadi kudu pake ini abis mandi

female-daily-user-image
tessaamelias

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

29 Jan 2019

Ini body lotion keren banget, sesuai sama namanya insta fair, bener2 bikin kulit kamu cerah seketika, dan kalau dipake teratur bikin cerah rona kulit😄 Cuma harganya emang paling lumayan dibanding varian yang lain ya, sebanding lah dengan hasilnya😉

female-daily-user-image
nafalaa

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

23 Jan 2019

Uda pake ini dari jaman smp sampe skr uda kerja, dulu pas sma temen2 pada nanya aku pake pa karna kulitku putih padahal dulu pas sd buluk gara2 sering maen layangan wkwk tapi pas pake handbody ini emang ngrasa makin cerahan lohhh loveee deh

Prev
1
234567...
Next