Vaseline Total Moisture Aloe Fresh 24hr Nourishing Lotion - Review Female Daily

ADD

Vaseline

Total Moisture Aloe Fresh 24hr Nourishing Lotion

Rp. 20.000

4.1

71
54
30
7
0

162 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

galuayu_amalia

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

galuayu_amalia recommends this product!

4 days ago

sensasi coolnya dapet si di kulit tali bukan kaya mentol ya sist. adem gitu waktu dipakai siang hari. terkturnga mudah menyerap, ga lengket. ga ada efek putih atau apapun ya. personally tingkat melembapkannya oke, cukup tahan lama di kulit.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

mandatic

Combination, Medium, Neutral, 30 - 34

mandatic recommends this product!

15 May 2020

Ini salah satu produk favoritku dari varian lotion vaseline. Wanginya paling seger diantara yang lain, cepet meresap di kulit, ga bikin lengket, bikin kulit lembab seketika, lembut, tapi buat gw kayaknya bulu tangan kaki cepet banget tumbuhnya. Jadi mutusan buat ganti v ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

handikho95

Normal, Light, Cool, 25 - 29

handikho95 recommends this product!

09 May 2020

Beli ini buat lembabin kulit, karena ada kandungan Aloe Vera nya jadi ku beli deh, wanginya enaak ga menyengat, n menurutku lumayan cepet nyerap, tapi kalo kena air ya licin juga hehe, namanya lotion.. Hasilnya? work it lah, bener² lembabin kulitku. Asal makenya rutin y ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : surya

0

merlemanuell

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

merlemanuell recommends this product!

03 May 2020

suka banget sama lotion ini. wanginya tergolong aman sih karena seger dan calm. cukup melembabkan dan gak lengket. untuk ketahanan wanginya cukup lama sih walaupun gak 24 jam seperti klaimnya. harganya juga terjangkau banget.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tip Top

0

syafirakareem

Oily, Medium, Warm, 18 and Under

syafirakareem recommends this product!

18 Apr 2020

Karena ditambah iming2 aloe vera aku jadi kepo pengen cobain, yaudah lah aku beli karena juga harganya terjangkau untuk anak sekolah, ini lumayan lebab cuma gak tahan lama di kulit aku, wanginya sih seperti lotion Vaseline yang lainnya. Boleh untuk dicoba.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

tessamonica_

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

tessamonica_ recommends this product!

11 Apr 2020

Vaseline emg ga pernah ngecewain aku sih, aku pake ini hemat banget lama abisnya, dan aromanya itu segeerrr bangett, menurut aku kemampuan melembkan vaseline ini juara mungkin krn harganya jg lebih mahal dibanding body lotion lain. Sukaaaa banget sm efek melembabkan yg ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

JannahMaharani

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

JannahMaharani recommends this product!

23 Mar 2020

huaaahhhhhh menurut aku belum ada hand body yang ngalahin wangi segernya vaseline aloe vera, segerrrrr banget, trs langsung ngeresap dikulit wanginya juga tahan lama, ga bikin lengket atau gimana pun, dipake pagi sama sore habis mandi biar tambah seger sama aromanya, cu ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

arum89

Normal, Dark, Neutral, 30 - 34

arum89 recommends this product!

19 Mar 2020

aku pakai lotion ini udah skitar 2 bulan , dan wanginya itu dia enak bgt kulit yang kering juga sekarang jadi makin lembab dan udah gak kusam lagi .. aku pakai ini setiap hari , tp buat mutihin kulit belum keliatan yah di aku .. tp udah seneng aja sekarang kulit udah le ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

elmapratisila

Dry, Medium, Warm, 30 - 34

elmapratisila recommends this product!

27 Feb 2020

yang bikin aku suka buat nyobain lotion ini karena wanginya yg seger. terus tekturnya dia lebih cair dari produk lotion vaselin yg lainnya. jadi klo diolesin ke kulit harus berulang kali sampai tu lotion terserap. dan sejauh ini lotion ini yang paling melembabkan di kul ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

arni11

Normal, Medium Dark, Cool, 19 - 24

arni11 recommends this product!

27 Jan 2020

lotion ini wanginya enak bgt m teksturnya lembut bgt , gampang nyerep dikulitku , seneng bgt pakai ini jadi kerasa fresh terus di kulitku . selama pake lotion ini kulit juga jasdi makin kejaga lembabnyaa....

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0
Prev
Next