Vaseline Healthy Bright Aloe Soothe - Beauty Review

Vaseline

Healthy Bright Aloe Soothe

Rp. 32.100

4.3

574
424
141
18
5

1162 users

Reviewed this

41% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Catriona_gray

25 - 29

Normal, Medium, Neutral

6 days ago

Catriona_gray recommends this product!

Another variant from Vaseline, semua body lotionnya cocok di kulitku. Formulanya ringan, melembutkan kulit, cepat meresap dan nggak lengket & nggak greasy. Saat kena air agau wudhu, kulit nggak licin. Super affordable and worth to buy !

Vaseline Healthy Bright Aloe Soothe 230203 857 1

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

Riri_daa

19 - 24

Dry, Medium Dark, Neutral

27 Dec 2022

Riri_daa recommends this product!

Awal nyobain ini karena nyari varian biasa lagi kosong, ternyata enak juga di kulit bener bener melembabkan. Wangi aloe nya juga seger tapi lebih lengket dari varian lain, mungkin karena bahan dasarnya aloe kali ya. Tapi meresapnya cepet jadi lengket awal awal aja

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

amalialis

30 - 34

Dry, Light, Neutral

24 Dec 2022

amalialis recommends this product!

Alhamdulillah semua varian body lotion dikulit saya semua cocok² aja,,, biasanya ganti-ganti karena pengen tau hal baru aja 😄 sejak dulu kerja Vaseline jadi body lotion pilihan karena salah satu lotion yang bisa naikin tone up kulit, ini beda sama varian Vaseline yang lain ini lebih melembabkan tapi minusnya buat rambut² halus tumbuh subur kek diberi pupuk 😅

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

Lesleyliem

19 - 24

Oily, Medium Dark, Warm

20 Dec 2022

Lesleyliem recommends this product!

oke ini body lotion vaseline yang aloe menurutku wanginya lebih kearah fresh ya kl di compare sama yang wangi cocoa, yang ini lebih ke fresh wanginya sedangkan si cocoa lebih kearah sweet manis gtuu la...dua duanya sama sama melembabkan si , tingkat kelemabbannya lumayan tinggi

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

miraindrasari

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

11 Dec 2022

miraindrasari recommends this product!

Ini lotion dulu banget aku sering beli. Tiap abis trus beli lagi. Sebenernya sih lotion ini lumayan melembabkan tapi untuk jangka waktu yang agak panjang ya. Gak bisa instant. Aku ada eksim dulu reda dgn lotion ini tp agak lama ya. Entah kapan aku pernah baca ttg chemical masuk tubuh, aku jadi agak takut, aku mulai agak2 jarang pake lotion. Lotion yg kupakai hanya yang ber spf itu jg kalo keluar rumah. Kalo di dalam rumah pakenya jarang2 BBW aja paling.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

sanrised

35 - 39

Combination, Light, Neutral

04 Dec 2022

sanrised doesn't recommend this product!

Lotion variant dari jaman kecil, wanginya khas Aloe, Tekturnya lotion ringan menyegarkan. Cepat menyerap dan tidak lengket. Lumayan melembabkan kulit namun karena kulit saya kering, variant ini masih kalah lembab dengan sodaranya yg warna putih. Lotion ini akhirnya aku pakai untuk reapply sebelum bobo.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

celinethan

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

02 Dec 2022

celinethan recommends this product!

ini lotion yg dulu mamaku pake, krn smpe skrg msi ada botolnya + expired, aku smpe bilang sm mama klo lotion itu uda 7 taun yg lalu expirednya 😂 trs krn aku kangen wanginya dan kebetulan tanteku ninggalin body lotionnya di rmhku, trs kupake dikit, BEUUUH NOSTALGIAAAA. lembabnya dapet, wanginya dapet, tapi klo mencerahkannya aku krg ngerasain sih :>

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Superindo

0

thespringwind

25 - 29

Oily, Light, Cool

30 Oct 2022

thespringwind recommends this product!

Lotion ini sudah jadi lotion andalan Mama saya bertahun2, tapi saya ga pernah tertarik coba sampai saya men-challenge diri sendiri untuk stop beli barang baru sebelum yg ada di rumah habis (kondisi saya tinggal di Jakarta & ortu di daerah). Alhasil saya cobalah lotion Mama yg dia tinggal di tempat tinggal saya di Jakarta. Niatnya biar cepat habis aja, eh ternyata enak juga 😂 Saya suka dgn teksturnya yg melembabkan tapi ga lengket tp baunya…. Aloe banget 😭

Vaseline Healthy Bright Aloe Soothe 221030 301 1

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Nurul97_az

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

23 Oct 2022

Nurul97_az recommends this product!

Dulu rata-rata pas kerja di Taiwan, temenku pada pakai vaseline aloe vera ini. Jadilah aku ikut-ikutan hehe. Aromanya fresh, lembut, kalem buat aku yang gak suka aroma yang gonjreng aku bisa pakai produk ini sampai habis. Dan botolnya pun kebanyakan di sana bentuknya pump dengan size yang lumayan besar. Teksturnya cepat meresap di kulit, gak lengket, dipakai di segala musim di luar negeri cocok terutama pas musim dingin yang emang bikin kulit kering. Tapi entah salah beli atau gimana, ada perbedaan aroma antara produksi sana dengan yang di Indonesia. Beli size kecil tapi akhirnya kubagi ke ibu.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

AnnisaRosita26

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

11 Oct 2022

AnnisaRosita26 recommends this product!

Wanginya engga nyengat sama sekali calm bgt . Kulitku yg kering engga mempan pake lotion apapun kecuali vaseline, dialah pemenangnya 🥳 bikin lembab bgt, emg prodak vaseline engga pernah gagal sih suka bgt. Tp sekarang lg nyoba prodak vaseline yg lain. Dan bagus semua 👍 cuma yg paling nampol lembabnya yg aloe ini sih

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Yves Rocher Silky Lotion Organic Oats

4.5(27)

Silky Lotion

Organic Oats

Yves Rocher
H&H Body Lotion

be the first to review!

Body LotionH&H
Azarine Cosmetics Body Saver Serum Ageless Glow

be the first to review!

Body Saver Serum

Ageless Glow

Azarine Cosmetics