Healthy White UV Lightening Lotion - Review Female Daily

ADD

Vaseline

Healthy White UV Lightening Lotion

Rp. 32.100
4.1

482 REVIEWS

5 Stars

175

4 Stars

201

3 Stars

83

2 Stars

16

1 Star

7

4/5

for package quality

57%

users will repurchase

female-daily-user-image
ulfahintan

Combination

Medium

Warm

19 - 24

13 hours ago

Pernah coba produk ini jaman SMA karena penasaran, banyak orang disekitar aku yg suka dengan lotion ini. Wanginya cukup 'nyetrong' bagi aku, gak lengket di kulit, kemasannya juga gak bikin produknya 'beleber'. Tapi lotion ini bikin kulit aku merah, gatal, dan panas dipemakaian pertama :'( semenjak itu gak pernah lagi dipakai dan sampai sekarang bel... Read More

female-daily-user-image
sherinneweii

Combination

Medium

Warm

19 - 24

a day ago

kalo pake ini secara rutin, hasilnyaa okee bisa putihin kulitt kokk. terus lembabin kulit jugaa, jadi ga kasar permukaan kulitnyaa. apalagi ada kandungan pelindung sinar matahari, yang aman girls buat kalian yang akan beraktivitas di luar ruangan heheh. tapi jangan lupa ya di tambah sunblock. biar hasilnya maksimal

female-daily-user-image
megayunitam

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

a day ago

aku suka packagingnya ga beleber gitu, abis di tuang / di pencet dia ga keluar2 lagi, aku suka wanginya, untuk melembabkan ini cukup ya dr awal pemakaian trs pas kering itu jdnya lembab dan ga lengket sama sekali

female-daily-user-image
soohee

Combination

Light

Warm

18 and Under

a day ago

Ini bodlot aku baru beli bgt dan ini white uv lightening pertama yg aku beli😂😂 yg 400ml cumaa 37rb wkwkw murah bgt ga tuh, makanya aku coba dann ternyata tekstur nya enaak bgt, mudah meresap, ga lengket, baunya juga enak enak aja, lebih ke ringan sihh sebenernya. Tp aku masi berharap ke efek cerah nya yessss 🙃😂 karna tgn aku belang bgtt jd semo... Read More

female-daily-user-image
mayawda

Combination

Medium

Warm

19 - 24

2 days ago

ini slah satu handbody kesayangan. anteng dr jman SMA. ga bkin putih kinclong tp emg keliatan lbih bersih dan seger aja. tp emg hrus telaten pakenya. ngelembabin tp ga lengket mskpun kena air. wanginya jg enak. entah knpa jd inget jambu merah klo cium wanginya 😂😂.

female-daily-user-image
lionyagusta

Oily

Medium

Warm

25 - 29

3 days ago

Lotion sejuta umat mungkin ya karena mudah banget nyarinya bahkan di warung kelontong pun. Aku udh pake dari jaman sekolah sampe kerja. Tapi ga ngaruh2 amat sih sama warna kulit. Tujuan utamaku bukan utk mencerahkan tapi untuk melindungi kulit dr sinar matahari dan juga melembabkan ketika di ruangan Ac. Repurchase pasti.

female-daily-user-image
dewirawt

Normal

Medium

Warm

19 - 24

4 days ago

Aku beli ini selalu yang 400 ml karna hitung2 lebih murah dan sering promo, ini penyelamat waktu jaman sekolah. Jaman peralihan dr yg tomboy jd girly, dia mencerahkan sih menurut ku kalau dipake rutin,lumayan lembab, tp agak lama menyerap dan kalau cuci tangan kaya licin gitu kalau habis pake dia. Luv it

female-daily-user-image
netanyarut

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

4 days ago

Nyoba ini awalnya utk mousturize area underarm. Terus aku coba utk body. Eh akhirnya jatuh cintaa. Karna lumayan utk ngelembabin kulit terus teksturnya jg ga trlalu thick dan wanginya lumayan tahan lama. Klo diliat dri price point ini worth it bgt!

female-daily-user-image
almanjh

Combination

Medium

Warm

19 - 24

4 days ago

Wow yesss bgt 👍🏽👍🏽👍🏽pas banget buat aktivitas keluar panas panas ada uv nya. Wangi nya soft bangett ga ganggu👌🏽👌🏽Dia juga lumayan mencerahkann . Udah dari dulu sih pake inii,udh ganti2 tp balik2 lg ke ini😂😂 kekurangan ini kalo abis dipake terus kena air jd licin gt

female-daily-user-image
rizkaarisandi

Oily

Medium

Warm

19 - 24

4 days ago

Lotion favorit dari jaman SMA, murah dan mudah didapatkan, harumnya seger aku suka, mudah meresap, gak lengket, efek mencerahkannya dapat banget asal sabar dan telaten dipakai pagi sama sore setelah mandi. Repurchase? Big Yess

Prev
Next