Vaseline Healthy White Insta Fair Lotion - Review Female Daily

ADD

Vaseline

Healthy White Insta Fair Lotion

Rp. 27.000

3.8

111
168
91
33
2

405 users

Reviewed this

76% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

lisafaridha

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

lisafaridha recommends this product!

16 hours ago

Pertama beli ini terpangaruh sama iklan, yang katanya mencerahkan sejak pertama kali pemakaian *gitu gak ya iklannya? lupa*. Tapi menurut ini emang mencerahkan, meski nggak se wow iklannya sih. Aku kira ini nggak cuma sugesti soalnya banyak temenku yang bilang agak cera ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

icutttttt

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

28 Mar 2020

pernah beli ini karna iklan. lumayan buat cerahin kulit. wanginya ga terlalu strong menurut ku. teksturnya enak di kulit. cepet meresap juga :D gampang banget dicari, harganya juga oke repurchase? maybe. soalnya mau coba produk Vaseline yang lain :D

0

nineaugustyara

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

nineaugustyara recommends this product!

22 Mar 2020

Sukaa dia bikin cepet banget bikin kulit cerahan, sayangnya kok sekarang susah carinya ya kalo di minimarket padalan suka bangett.. ya kalo buat vaseline sebenernya aku suka dr smp sampe kerja ini kan di ruangan ac harus banget pake lotion yg bikin moist jd ya pakenya k ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

vion

Oily, Light, Warm, 19 - 24

vion recommends this product!

19 Mar 2020

cocok banget dibilang beli karena kemakan iklan hahaha. walaupun beli iseng, aku seneng sih selama pemakaian lotion ini (sugesti sepertinya), teksturnya lebih runny daripada varian lainnya dan warnanya ini ada hint pink, ungu? jadi keliatan menarik ajaa. wanginya hm, bu ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0

Yuniati_ace

Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34

Yuniati_ace recommends this product!

15 Mar 2020

Untuk cerah instan di aku lumayan kelihatan, tapi sementara aja pas pemakaian aja. Kalau dicuci ud hilang cerahnya...😁 Tapi pas dipakai, berasa jadi putih gitu kulitnya, tapi memang pakainya harus agak banyakan baru keliatan efeknya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

qurpitho

Oily, Medium, Warm, 25 - 29

qurpitho recommends this product!

11 Mar 2020

Uda lama bgt pakai ini.. Bertahun2 lamanya Menurutku body lotion vaselin insta fair ini yg paling ampuh cerahin kulitku. Serius deh. Pernah beberapa kali ganti krna korban iklan cuma ujung2 nya balik lg k sini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

novyaaas

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

novyaaas recommends this product!

07 Mar 2020

Wanginya itu kalem dan khas vaseline sekali, diaku dibanding menjaga dari belang tapi lebih ke mampu memeprtahankan warna kulit biar gamakin belang, padahal claimnya insta fair tapi entahlah butuh waktu sih biar cerahan, urusan lembap juga kurang huhu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

elmapratisila

Dry, Medium, Warm, 30 - 34

elmapratisila recommends this product!

03 Mar 2020

Baru aja cobain nih. Mudah2an aja ngaruh buat ngatasin kulit belang di tangan. Aku tertarik coba karena katanya bisa meratakan warna kulit. Trs pas nyona nyium baunya, enak sih, nggak nyengat. Teksturnya nggak begitu creamy, lembut dan cukup cepat nyerap di kulit

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

virginiajessica

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

virginiajessica recommends this product!

28 Feb 2020

Pake lotion ini udah lama banget dari jaman kuliah kayanya.. Bagus kok lotionnya, kalo dipake rutin keliatan hasilnya for whitening. Tapi ga terlalu oke kalau buat melembabkan kulit. Buat bumil juga ga boleh pake ini ya soalnya ada paraben-nya..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

annaaulia

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

annaaulia recommends this product!

27 Feb 2020

Beli ini karna rada putus asa sama klaim lotion lotion yang bisa mencerahkan diluar sana. Kulitku lagi sering banget kena panas-panasan dan ternyata keseringan di luar bikin kulitku belang banget. Terutama tangan dan kaki ku. Pakai ini tidak berharap apa-apa. Texturenya ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Mirota

0
Prev
Next