Vaseline Healthy White Perfect 10 Lotion - Review Female Daily

Vaseline

Healthy White Perfect 10 Lotion

Rp. 30.000

4.3

172
120
37
8
0

336 users

Reviewed this

44% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

lidyairiana

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

13 hours ago

lidyairiana recommends this product!

baru sekitar sebulan aku pakai lotion vaseline yang varian ini , dan emang bagus sih . kulit semenjak pake ini jadi makin lembab dan trlihat lebih crah juga , kalau untuk pckagingnya oke sih mnruutku ,praktis juga buat di bawa kemana2 ,

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Muthiaufar

Dry, Light, Warm, 30 - 34

12 Jun 2021

Muthiaufar recommends this product!

bodylotion kecintaan bgt, aku pakai sejak kuliah dan emang mencerahkan jika digunakan serutin mungkin, mnimal 2x sehari..sampai skrg aku pakai ini dan melembabkan jg..wangi lembutnya bikin nyaman dan gk ganggu sama sekali..selalu ready ini di rumah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

nafisaica

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

30 May 2021

nafisaica recommends this product!

Mungkin ini salah satu produk Favoritku dari varian lotion dari vaseline yang botolnya pinky, ini lumayan bisa mencerahkan tapi kalo dipake nya rutin, dan gatau kenapa tekstur varian yang ini agak lebih berbeda dibanding varian lotion vaseline yang lain

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

wiwitastrw

Normal, Medium Light, Neutral, 18 and Under

22 May 2021

wiwitastrw recommends this product!

wow produk ini keren banget 🤩 salah satu manfaat terfavorit ku dari produk ini ialah bisa nyamarin noda item bekas luka gitu. aku rutin pake tiap abis mandi&mau tidur, sekarang udah agak mendingan sih. repurchase? kayanya iya hehe

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

Santi98

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

14 May 2021

Santi98 recommends this product!

pakai ini ngabisin satu botol, efeknya nggak begitu terasa. nggak kayak vaseline yang basic itu loh. tapi dia ga bikin kulit bermasalah. tadinya ngga mau repurchase tapi setelah tau ini buat anti aging kayaknya mau beli lagi deh, karena selama ini produk-produk anti aging yg pernah aku coba emang seakan-akan ngga langsung ngefek gitu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

meilinapr

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

08 May 2021

meilinapr recommends this product!

fav aku setelah yang uv lightening, sama sama bikin cerah kalo pakenya rutin bagus bgt polllll. ngilangin belang dan yg pntg gabikin kulit licin klo kena air, enak bgt kalo dipake lgsg nyerep ke kulit dan gabikin bulu tangan panjang lol. btw aku uda pake dr jaman sma jd gaperlu diragukan lg wkwkkw🤩🤩

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

linataurian

Dry, Medium Light, Warm, 25 - 29

05 May 2021

linataurian recommends this product!

karena dulu sotoy banget pernah pakai gatau punya siapa padahal umur masih 18 tahunan, efeknya gak kerasa apa2 selain lembab. tapi dia gak selengket lainnya, baunya sih apa ya bau2 biasa gitu nggak yang nyengat, cuma belum repurchase setelah tau ternyata buat anti aging wkwk

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

noviyesika

19 - 24

02 May 2021

noviyesika recommends this product!

baru sekitar sebulan aku pakai lotion vaseline yang varian ini , dan emang bagus sih . kulit semenjak pake ini jadi makin lembab dan trlihat lebih crah juga , kalau untuk pckagingnya oke sih mnruutku ,praktis juga buat di bawa kemana2 ,

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

eshasnwas

Oily, Medium, Warm, 30 - 34

02 May 2021

eshasnwas recommends this product!

Aaahhh,,,, aku suka banget sama produk satu ini wanginya kalem, trus kelihatan banget efeknya, bikin kulit halus dan cerah, tiap malam rajin aja pakainya lama-lama hasilnya akan terlihat. Kemungkinan bakal beli lagi setelah stok dirumah habis

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

shella92

Combination, Light, Warm, 25 - 29

29 Apr 2021

shella92 recommends this product!

Kalo soal mencerahkan emang varian vaseline healthy white ini ga pernah mengecewakan, dari jaman aku SMA aku selalu pake vaseline suka ganti2, cuma emang menurutku yg ngaruh nya keliatan varian yg ini... Dari dulu aku bermasalah sama darah manis, entah kenapa setiap digigit nyamuk pasti belang2, nah dulu kan jamaan 10 taun yg lalu skincare jarang, aku cuma pake vaseline ini aja sama scrub. Lama2 ilang lohhh, emang gak instant sih butuh waktu berbulan2, tp beneran ngaruh.. Jadi walaupun aku suka pake lotion yg wangi2 enak, tetep aku sedia vaseline lotion juga hehe

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0
Prev
Next