Vaseline Healthy White Perfect 10 Lotion - Review Female Daily

ADD

Vaseline

Healthy White Perfect 10 Lotion

Rp. 30.000

4.2

105
90
32
8
0

235 users

Reviewed this

88% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Kiraraa

Normal, Medium Light, Neutral, 18 and Under

Kiraraa recommends this product!

5 days ago

Secinta itu sama ini lotion. Udah abis lebih 5 botol dan akan bakal repurchase. yang aku rasain pake ini lotion itu kulit jadi lembab, cerahan dan ngerasa sehat. Ga lengket sama sekali, termasuk cepat menyerap di kulitku. Untuk efek mencerahkannya juga kerasa banget, ga ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

Marlyn_Ivana_Trigita

Combination, Light, Cool, 18 and Under

Marlyn_Ivana_Trigita recommends this product!

5 days ago

So far ini lotion vaseline yg paling cocok di aku. Dia bener2 mencerahkan kulit yg belang (gatau juga si tambah cerah gara2 sebulan quarantine atau gara2 pake ini wkwk). Cuma sayangnya dia kurang lembab, tp overall ok banget

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

masyanita

Combination, Medium, Cool, 19 - 24

masyanita recommends this product!

7 days ago

ak udah lama pake lotion ini , dia itu pas dipake gak lengket di kulit tp langsung nyatu gitu sama kulitku , senengnya wanginya juga enak sih , dia bener2 bisa melembabkan dikulit , gak bikin kulit kering juga . lebih cerah juga iya setidaknya kulit udah gak sekusam dul ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

Sellapermataa

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

Sellapermataa recommends this product!

30 Mar 2020

wangi nya enak lumayan aga lengket butuh beberapa menit sampe nyerep tanpa lengket lengket. kalo kena air biasa aja ga langsung licin gt bagus sih ini, kalo efek? hem ga berefek apa apa sih di aku biasa aja

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

dionelsi

Dry, Dark, Neutral, 19 - 24

dionelsi recommends this product!

25 Mar 2020

aku udah habis botol kedua pake lotion ini , wanginya tu lotion vaseline hampir sama lah ya menurutku. enak dikulit gak lengket . teksturnya emang agak encer sih, tp gamoang nyerep dikulit , dia selama aku pake kasih efek melembabkan dan mnghaluskan kulitku . klau cerah ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Alvinatsbt

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

Alvinatsbt doesn't recommend this product!

13 Mar 2020

sejauh ini sih aku gak terlalu ngeh sama efek mencerahkannya, untuk melembabkannya produk ini cukup buat lembabin kulitku yang kering dan dia gak lengket juga gampang meresap. repurchase? no. pengen coba varian yg lain aja hehe

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

MellyNz

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

MellyNz recommends this product!

07 Mar 2020

Baru nyoba sih. cuman aku suka soalnya ini bikin kulit aku lembab. cepat meresap juga jadi enak aja dipakenya nyamanan. wanginya calm gak alay atau nyengat, tekaturnya creamy. baru nyoba tau hasilnya dan claim produknya emang bener atau enggak.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

novyaaas

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

novyaaas recommends this product!

06 Mar 2020

Hmm sejauh ini efek lembapnya oke banget, jadi kulitku engga kering kasar gitu, tapi buat telapak tangan masih belum ampuh... wanginya vaseline selalu enak, tidak lebay semerbak tapi aroma khas yang nagih, claimnya belum kerasa semua tapi sejauh ini merasa puas dengan p ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

elmapratisila

Dry, Medium, Warm, 30 - 34

elmapratisila recommends this product!

03 Mar 2020

Iseng cobain ini krn katany cocok utk kulit kering.Teksturny lbh creamy dibanding produk lotion vaselin lainnya. Klo di kulitku dia cpt bgt meresap. Kulit jg terasa lembab. Blm lihat hasil maksimalny sih,krn baru cb.mudah2an aja cocok dan bikin kulitku lbh kencang

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

firmanzaman

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

firmanzaman recommends this product!

29 Feb 2020

Ini adalah body lotion Vaseline termahal yang pernah gue beli, jadi gue sangat sangat berharap banyak sama produk ini. Untuk tekstur dan wangi kayaknya sama gitu gitu aja, khas Vaseline banget pokoknya. Ini kayaknya memang ditujukan untuk orang2 yg beranjak/dan sudah b ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0
Prev
Next