Healthy White Sun + Pollution Protection SPF 24 PA++ Lotion - Review Female Daily

ADD

Vaseline

Healthy White Sun + Pollution Protection SPF 24 PA++ Lotion

Rp. 25.000
4.2

64 REVIEWS

5 Stars

26

4 Stars

27

3 Stars

9

2 Stars

2

1 Star

0

4/5

for package quality

67%

users will repurchase

female-daily-user-image
nadzwarelina

Combination

Light

Neutral

18 and Under

a day ago

Handbody yang ada spfnya praktisss wanginya sama kaya vaseline yg biasanya,dia selalu aku pake tapi di kulit aku rada lengket jadinya idk why ): padahal enak aja gitu aja protectionnya.mungkin aku harus nyoba varian yang lain huhu

female-daily-user-image
indahseptiiw

Normal

Medium

Cool

19 - 24

2 days ago

ini tuh salah satu penyelamat kulit belang ku 😍 gara2 kerja pake motor ga pake jaket belang bgt, alhamdulillah lama2 ilang, emang ga bs cepat sih, dan efek mencerahkan nya nampollll jg, repurchase yessssssss

female-daily-user-image
wiewd326

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

3 days ago

tekstur lotionnya encer banget, mudah sekali menyerap dan gak ada efek greasy ataupun white cast. untuk masalah melindungi ya gak bisa dilihat dgn kasat mata. enak sih dipakai, aromanya kayak agak aneh aja gitu, dibanding aroma lotion, dia lebih ke aroma sunblock.

female-daily-user-image
nissaz

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

16 Aug 2019

penting banget ngelindungin kulit dari radiasi sinar matahari, ngga cuma kulit wajah aja, tapi kulit bagian tubuh lainnya jugaaa. lotion ini bagus sih menurutku, melembabkannya kerasa banget, pas awal pake agak sedikit lengket tapi cepat meresap kok.

female-daily-user-image
khansagabril

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

12 Aug 2019

aku bener2 pecinta lotionnya vaseline selalu bisa melembabkan, baunya agak kayak bunga kenanga yaaa teksturnya ringan menurutku, ga kerasa berat sih, nyaman seharian dipakai.

female-daily-user-image
indaputrir

Combination

Medium

Warm

19 - 24

02 Aug 2019

di aku sih wangi nya lumayan enak gitu tapi pas udah di pake tuh lengket dan ngering nya lama sama ga mudah menyerap,terus kalo di pake lama ke lamaan ga enak gitu bau nya atau emang dari si Vaseline yg SPF 24 PA++ ini ga enak bau nya :v wkwk

female-daily-user-image
evelynji97

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

31 Jul 2019

dia agak lengket ya, wajar sih sebenernya karena mengandung spf. aku ga melihat perubahan sih setelah memakai dua tube yang 200 mL. ga terlalu melembabkan juga. kayaknya bakal nyoba body lotion lain aja

female-daily-user-image
shahida_alhasnie

Normal

Light

Cool

19 - 24

28 Jul 2019

Apapun varian dari vaseline aku pasti sangat syuka. Tekstu yg cepat menyerap, ngga terlalu kental, adem bgt dikulit. Wanginya menenangkan, terutama yg cucumber sama yuzu. Efek dikulit aku emang bikin bright lhoh. Sangat repuchase banget

female-daily-user-image
irmamurdina

Combination

Medium Light

Neutral

30 - 34

26 Jul 2019

entah kenapa jaman kuliah aku selalu ga suka sama produk vaseline karena bau nya aneh, tp yg ini aku suka dan aku butuh spf nya buat hari2 aja, wlpun seharian di dlm ruangan jarak dr kantor ke rumah dkt tp aku butuh ltion ini karena spf nya dan simpel di masukin ke tas doang, bau nya enak dan cpt nyerap di aku nih, efek whitening nya entah? karena... Read More

female-daily-user-image
nurulkamila

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

25 Jul 2019

Entah kenapa ga terlalu ngaruh di kulitku, ga bikin cerahan juga, padahal uda repurchase berkali kali. Tapi aku suka dengan aromanya yang ga terlalu strong dan teksturnya yang cepat meresap. Repurchase? Maybe.

Prev
1
234567...
Next