Shinzui Skin Lightening Body Lotion - Review Female Daily

ADD

Shinzui

Shinzui Skin Lightening Body Lotion

Matsu
Rp. 25.000
4

37 REVIEWS

5 Stars

8

4 Stars

21

3 Stars

7

2 Stars

1

1 Star

0

3.7/5

for package quality

38%

users will repurchase

female-daily-user-image
kamila_azhr

Dry

Medium

Warm

19 - 24

08 Aug 2019

karna shinzui ini punya varian lengkap dari sabun, lulur sama hb nya ku kira bakal ngefek gitu nyerahin nya ternyata ga sama sekali efek dikulitku, tapi wanginya enak bgt sih tahan lama, dikulit ga kerasa ngelembabin cuma suka wanginya aja sih

female-daily-user-image
rizki928

Oily

Medium

Warm

19 - 24

16 Jul 2019

beli ini karna waktu itu coba2 cari produk yg mencerahkan kulit ๐Ÿ˜‚ tapi menurut aku kurang sih, atau mgkin aku yg kurang sabaran menunggu proses hehe harganya murah, wanginya enak enak ๐Ÿ˜š tapi menurut aku botolnya terlalu besar jadi susah mau masuk di tas aku boros tempat. so far so good..

10 Jul 2019

beli ini karna diajak pacar ke alfamart, dan bingung mau beli apa, akhir nya beli produk ini. bener2 bisa ngelembapin banget, kulit jadi bener2 licin, wangi nya enak menenangkan tapi ga tahan lama. like it.

female-daily-user-image
mustikamjas

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

21 Jun 2019

Beli ini karena lagi diskon wanginya enak kaya sabun mandinya wkwk lumayan melembabkan kulit, teksturnya ga lengket dan lembut banget. Berasa lagi mandi kalo pake ini๐Ÿ˜‚ aromanya menenangkan sekali i like itโค๏ธ

female-daily-user-image
mayadewisld

Combination

Medium

Warm

19 - 24

02 Jun 2019

handbody waktu sma.. aku suka wanginya, seger banget dan nggak menyengat.. gampang meresap lagi terus bikin kulitku lembut gitu tapi sayangnya dia wanginya gak tahan lama di kulitku..murah dan gampang di cari..

female-daily-user-image
winayustina

Combination

Medium Dark

Warm

18 and Under

21 May 2019

packagingnya untuk yg kecil gampang dibawa kemana-mana, baunya enak banget, bikin kulit lebih cerahan, yg aku ga terlalu suka ya KURANG MELEMBABKAN di kulitku:(( teksturnya lotion ga terlalu padat atau cair. harganya lumayan sih dr pada handbody marina๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

female-daily-user-image
rarazifara

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

21 Apr 2019

baunya enak seger tapi susah meresap jadinya lengket-lengket gitu efek mencerahkan nya juga ga yang wow banget.kalo kena air juga ngikut apa mungkin bener-bener cuma numpang ya engga meresap sama sekali?

female-daily-user-image
megadinimd

Dry

Medium Light

Neutral

25 - 29

17 Apr 2019

Suka banget sama lotion Shinzui yang varian ini. Lumayan melembabkan, wanginya juga lembut, dan nggak bikin kulit gatal setelah dipakai. Nyetok di kantor dan pakai pas kulit lagi terasa kering. Harganya murah dan gampang banget dicari karena ada di mana-mana. Repurchase? Yes.

female-daily-user-image
ulfah_rahmaa

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

01 Apr 2019

Varian matsu emang harumnya lembut dan seger banget sih menurutku. Aku dulu beli ini nggak berekspektasi apapun sih, aku cuma suka baunya yang harum aja. Buat hasil mencerahkan sih enggak ya, dan dia teksturnya agak susah menyerap gitu di kulit. Jd aplikasiinnya harus agak lama biar menyerap. Repurchase? No.

female-daily-user-image
snowglory01

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

27 Mar 2019

Dari smp selalu make Shinzui, kalau mau mencerahkan kulit ujung2nya pasti balik ke Shinzui, ini bener sih mencerahkan kalau dikulit aku, apalagi pakai semua rangkaiannya. Tapi rada berminyak kalau kena air sering licin-licin gitu, mungkin karena emang ada kandungan minyaknya. Tapi benar mencerahkan, wanginya jg enak, kalem gitu gak nyengat, dri pag... Read More

Prev
Next