Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Charming - Review Female Daily

Scarlett

Fragrance Brightening Body Lotion

Charming

Rp. 75.000

4.1

222
208
90
29
10

558 users

Reviewed this

85% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

lisalojaya

Normal, Light, Cool, 19 - 24

13 hours ago

lisalojaya recommends this product!

Menurutku kelembab-an nya di kulitku yang kering ini oke juga, menyerapnya juga cepet. Aku juga suka sama packaging nya yang pake pump :) tapi efek tone up nya kurang berasa ya kayak lotion aku yang d’savior. dan sayangnya aku ga suka sama wanginya, kayak parfum baccarat dan aku ga suka karna bikin pusing huhu :( mau aku preloved 45k aja wkwk.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

ratnaraya_

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

16 hours ago

ratnaraya_ recommends this product!

First. Tugas lotion adalah untuk melembabkan kulit. Sayangnya dia gak menjalankan fungsi utamanya di kulit aku yg super kering ini. Jadi aku masi harus layer lg sama skin conditioner (aku pake cezanne biru) atau oil (aku pake bio oil/bio oil gel/tamanu oil/grapeseed oil tergantung mood) karena se nggak cukup itu kalo cuma ngandelin si scarlett ini. Teksturnya lumayan thick dibanding lotion lain dan butuh effort untuk ngeratainnya. Tapi selain itu wanginya emg nampol dan awet seharian bahkan sampe besoknya. Selama ga dibilas sabun ya ga ilang. Yg varian charming ini emg bener2 mirip sama parfume baccarat yg viral itu. Tapi jujur kurang suka krn feminin gt wanginya, aku prefer wangi2 yg seger. Tapi ada 1 hal yg aku suuuuka bgt dr lotion ini yaitu ga licin samsek kalo kena air meskipun baru aja diaplikasiin! Jd mau dipake wudhu pun dia nyaman2 aja. Efek mencerahkannya? Ga ada sih di aku wkwk. Packagingnya botol plastik + pump dg ukuran 300 ml. Yg agak bikin kesel krn dia kentel bgt, kalo uda tinggal dikit, meskipun botolnya dijungkir, produknya gamau turun, malah stuck di dinding botolnya kan sayang bgt yak. Aku recommend untuk kalian yg kulitnya ga terlalu kering, keknya bakal suka krn emg wanginya awet dan ga licin atau lengket. Repurchase? me no.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

AdellaMajesty

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

a day ago

AdellaMajesty doesn't recommend this product!

ga bangett, jujur kenapa wanginya kayak bau obat nyamuk sih? 😭 aku heran sama yg review bagus bagus gitu di endorse kah...? produk ini malah buat kulit jadi kering bgt. sama kyk yg satunya dia bikin kulitku putih lebai tapi kalo ini sih bener bener bikin kulitku kering bgt. :")

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Sofiawalliyah14

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

a day ago

Sofiawalliyah14 recommends this product!

aku mau cerita pengalaman aku make produk scarler yangs satu ini aku bener bener sukaaa bangeet ini si yang paling aku suka body lotion nyaaa sampe sekarang aku masih make lotion yang inii wanginyaa kaya parfum bakaraattt sukaaa

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

veneliaangelica

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

a day ago

veneliaangelica recommends this product!

barang yang wajib aku pakee huhu udah suka banget sama handbody dari scarlettt dari semua varian paling suka ini soalnya wanginya mirip parfum fav akuu dan bikin cerahhh apalagi dipake rutinnn teruss pake sabunn dan scrubnya juga hasilnyaa makin bagus!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beauty Studio

0

sabrina0

Combination, Medium Dark, Neutral, 18 and Under

3 days ago

sabrina0 recommends this product!

waktu kemaren ada diskon di sopi jadi 72k dan ya scarlett emg suka bikin greget klo discount ya:,) jadi wanginya enak banget wangi baccarat gitu dan cukup tahan lama, teksturnya sendiri enak gampang di blend sama kulit dan ada efek tone up nya!! suka bgtt tapi kalo untuk efek melembapkan keknya gaterlalu kerasa

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

yollayulianda

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

3 days ago

yollayulianda recommends this product!

wanginya enak parah soft manis gitu, ngeresap di kulit jadi ngerasa kulit selain sehat juga cerahan dari pada sebelumnya.... kuncinya rutin dan rajin pakek sih ya karena kalo jarang-jarang ntar ga dapat hasio maksimalnya🤣🤣 karena skrg pas aku rutinin alhamdulillah kerasa cerahan

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0

miavelsd

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

5 days ago

miavelsd recommends this product!

ini sih aromanya wangi .. suka. varian ini lebih mencerahkan di aku drpda yang romansa dan gak terllu whitecase sih. Cuma harga ya lumayan . kelembapan kulit kurang. aroma wanginya tahan lama . disuruh repurchase ? ofc. tapi ini awet banget soalnya ak pake kalo ada acara tertentu aja .

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

fanyresfulany

Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29

11 Apr 2021

fanyresfulany recommends this product!

wanginya enak. ampuh banget buat ngilangin belang2 di kulit. sayangnya dia ga ada kandungan SPF nya jadi harus pake sunblock lagi. efek memutihkannya ga permanen yaa. cuma saat pemakaian aja. jadi jangan berharap bisa memutihan permanen hehehehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

avecaelira4

Normal, Light, Neutral, 18 and Under

09 Apr 2021

avecaelira4 recommends this product!

Sebagus dan secinta itu sama produk Scarlettt. Gatau lagi mau gimana, tapi ini itu bener-bener wangi dan enak bangett.. Wanginya tuh kalem, ga terlalu nyengat, terus awet juga buat seharian selama aktivitas di rumah, ditambah tugas yang numpuk

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
Prev
Next