Purbasari Hand and Body Lotion White Lily - Review Female Daily

Purbasari

Hand and Body Lotion

White Lily

Rp. 8.000

3.0

0
0
4
0
0

4 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Yunitaella

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

04 Nov 2020

Yunitaella recommends this product!

ini nih handbody yang menurutku sejuta umat, udah murah, wanginya khas silir silir gitu, ringan pas diaplikasiin trus juga botolnya khas gitu yaa mudah juga diaplikasiin. kalau untuk semua variannya rata rata sama ya aku suka semua

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Fikadit79

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

25 Nov 2019

Fikadit79 recommends this product!

dulu banget pernah beli lulur dan gratis handbody ini. kemasannya biasa aja menurutku dan harganya murce. 😁 baunya aku kurang suka, untuk kelembabannya dia lotion yang cepat menyerap dan gak lengket... lembabnya biasa aja si 😁

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Swalayan

0

diansarimh

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

29 Oct 2019

harga lotion satu ini super duper murah , gak nyampe 10 ribu. lotion ini di aku dia emang bisa melembabkan kulit aku . tp untuk mencrahkan belum dapet hasilnya di aku . wanginya juga aku suka gak trlalu nyegrak

0

pili_LYD

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

04 Mar 2016

aku suka wangi purbasari lotion yg Lily. pertama kali mamah beli waktu aku SMP. pake ini langsung suka sama wanginya. seger dan ringan di kulit juga. cukup melembabkan dan nggak lengket. harganya sekitar 6 atau 8 ribu, aku lupa. kemasannya juga menarik dan unik,

0

SIMILAR PRODUCTS