Original Source Mint & Tea Tree Body Lotion - Review Female Daily

ADD

Original Source

Mint & Tea Tree Body Lotion

Rp. 46.000

3.8

4
1
2
2
0

9 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Nan_San

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

25 Aug 2019

Beli ini karena berharap ada sensasi dingin seperti shower gelnya, ternyata ngga... Wanginya mintnya ga seStrong shower gelnya jadi kalau ditimpa sama parfum gpp banget. Untuk segi kelembabpannya so-so. Teksturnya creamy tapi cepet menyerap. Repurchase kalau ada diskon ... Read more

0

lkartikasari

Normal, Medium, Neutral, 25 - 29

07 Apr 2019

Sampe sekarang belum nemuin lotion yang cocok di kulit badan. Berkali-kali ganti lotion dan tetep fail. Waktu nyoba lotion ini, berharap efeknya bakal sama kayak showel gel nya, tapi ternyata tidak. Aroma nya jadi malah aneh, kayak balsem yang dicampur mint. Dan nggak t ... Read more

0

Irmans24

Dry, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

16 Mar 2019

Kenapa aku pilih gak beli lagi karena aku masih punya udah lama dan gak pernah aku pakek lagi. so far bagus produknya aku suka teksturnya. tapi untuk aku sendiri aku kurang suka sama wanginya mint gitu dan dipakek juga agak panas dikulit aku. so far aku b aja sama produ ... Read more

0

d_siska

Dry, Medium, Neutral, 30 - 34

01 Mar 2019

My current body lotion. Sebenernya udah beberapa kali repurchase yang varian raspberry-nya, cuma lama-lama bosen juga. Akhirnya ganti ini karena menurutku wanginya minty seger. Buat hidungku sih entah kenapa wangi mint gini bikin rileks, apalagi kalo dipake menjelang ti ... Read more

0

rimaaffandi

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

14 Dec 2018

Aku coba beli varian mint ini. Kok aku gasuka bgt ya wanginya tuh kaya minyak gosok gitu😂 gasuka sih sama wanginya, akhirnya ga aku pake dan aku kasih ke temen aku aja. Jujur gasuka bgt sama wanginya 😭

0

raiyan2803

Combination, Medium Light, Warm, 18 and Under

31 Aug 2018

lembab iya, seger iya, cinta deh sama lotion ini. wanginya bener2 kaya permen mint sih, tapi inilah kelebihannya karena selain jarang dibagi orang (karena baunya), lotion ini bisa buat gatel2 juga. kebetulan pas make ini badanku lagi ada ruam gitu, eh pas dipakein in ma ... Read more

0

putriyovita

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

25 Jun 2018

Suka sama lotion ini ? padahal belinya gara-gara lupa ngga bawa lotion pas liburan. Pengen coba gara-gara cium wanginya mint. Ada sensasi mintnya pas diaplikasiin. Melembabkan banget sih lotionnya tapi ngga bikin cerah, ya gaada claim bikin cerah juga sih.

0

larascamilla

Combination, Medium Dark, Warm, 18 and Under

15 Jun 2017

produk original source pertama yg aku punya. dari segi desain menurut aku packagingnya bagus bgt, ga norak. aku suka bgt sama wangi mint nya, bikin kulit lembab dan kalau kena air ga terlalu licin kaya lotion lain. dan setelah dipake kulit kita kaya ada sensasi dingin d ... Read more

0