Oriflame Love Nature Raspberry Mint - Review Female Daily

ADD

Oriflame

Love Nature

Raspberry Mint

Rp. 115.000

4.3

5
4
2
0
0

11 users

Reviewed this

64% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ysofianty26

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

ysofianty26 recommends this product!

24 Dec 2019

Buat kalian yang seneng sama wangi buah-buahan. Kalian kudu coba lotion Love Nature Raspberry ini. Wanginya seger, wangi asem2 buah raspberry. bikin jadi lebih semangat aja gitu wanginya. walaupun wangi dan bikin seger, body lotion ini tidak mengurangi efek melembabkan ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Oriflame

0

erinhasibuan

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

erinhasibuan recommends this product!

23 Nov 2019

Suka banget sama lotion oriflame variant ini karena wanginya seger banget, ga berat, ga lengket, kulit jadi lembab. Teksturnya lebih cair daripada body lotion yg lain. Mantep banget pokoknya, harus pada nyobain.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

merymuch

Oily, Medium Light, Neutral, 30 - 34

merymuch recommends this product!

16 Oct 2019

Wanginya segar, wangi asam buah gitu. Lotionnya berwarna pink pucat, agak cair dibanding lotion biasanya sehingga cepat menyerap ke kulit. Juga ga lengket di kulit. Kulit jadi lembab banget. Kalau dipakai rutin bisa mengatasi kulit kering jadi kulit lembab dan sehat. Ke ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

rizkanoviana90

Combination, Medium, Cool, 25 - 29

30 Jul 2019

Wanginya kurang suka, tapi lotionnya bener-bener melembutkan, top lah ya teksturnya. Tapi karena wanginya kurang suka yaudah deh nggak beli lagi. Paling kalo ditawarin lagi sama temen yg membernya oriflame akan pilih yg wanginya berbeda.

0

21ChocLatte

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

28 Jul 2019

Wanginya enak dan menyegarkan. Ada sensasi segar saat pengaplikasian. Lotionnya sangat encer dan lebih encer dari lotion biasanya sehingga mudah menyerap tetapi sayang kadang yang keluar terlalu banyak. Melembabkan kulit tapi harus sering reapply karena di aku nggak tah ... Read more

0

deraratna

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

19 Jun 2019

kalo abis mandi langsung pakai ini kulit kembali lembab, aromanya juga enak dan bikin seger.. kekurangannya dia setelah seharian dipakai dan kena keringat jadi lengket bgt dan bikin ga nyaman.. menurutku lebih enak dipake malem sebelum tidur deh, soalnya lumayan bikin l ... Read more

0

tryutari

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

06 May 2019

beli ini karena pernah pakai shower gel nya dan keracunan salah satu post member fd wkwk lagi lagi wangi mint nya enak banget terasa nyegerin dikulit apalagi kalo lagi capek pake ini rasanya nambah energi. tapi pake lotion ini bole keringetan 😅 atau di jadi lenget kema ... Read more

0

Amelidewata

Combination, Medium, Warm, 30 - 34

14 Mar 2019

Beli ini krn pernah jd membernya buat dpt harga member hihihi, cm asli ini wanginya enak, lembab??? Tidak tidak pastinya aku pake ini 15 menit kemudian kulit kering kerontangku kembali. Beli semua lotionnya oriflame cm krn wanginya manfaat ga aku dptn.

0

AlviSur

Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29

11 Mar 2019

Sukaaaa banget sampe suami ku bilang bau nya mint berasa. .emang sesuai sama namanya yaa ada aroma mint gitu. Teksturnya enak gak lengket, aku coba pakai rutin pagi n sore habis mandi dan beneran dikulit ku terasa lembab lembut gitu. .jadi seneng pegang2 kulit badan sek ... Read more

0

chntika

Dry, Medium Light, Neutral, 18 and Under

06 Mar 2019

Body lotion ini harummm sekaliii.Wanginya seger dan nyaman.Dipake ga lengket sama sekali dan bikin kulit jadi lembut dan kenyal aku pake nya setelah mandi dan wangi nya tahan lama.Package nya lumayan besar jdi repot aku bawa untuk berpergian

0
Prev
1
2
Next