Essential + Lotion - Review Female Daily

ADD

N'pure

Essential + Lotion

Happiness
Rp. 89.000
4.5

2 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

3.5/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
angellina17

Combination

Light

Cool

19 - 24

08 Jun 2019

Aku beli ini awal" pas launching di toped jadi dapet diskon gitu, teksturnya sih enak gak terlalu thick jadinya gampang meresap ke kulit. Sayangnya, untuk varian ini aku kurang suka wanginya, ya lama-lama udah terbiasa sih jadi biasa aja gitu, terys aku juga kurang suka packagingnya karena susah banget buat dipake sampai bener" abisn karena botolny... Read More

female-daily-user-image
rillyjen

Oily

Medium

Warm

19 - 24

20 Apr 2019

wanginya seger banget. Enak, suka. Cepet nyerap jg. Recomended. Cuma mungkin tutupnya bisa diperbaiku jd yg kayak biasa aja. Kayak punya marina gitu. Soalnya yg ini kadang lupa di pencet biar nutup. Terus tumpah deh