NIVEA Sensational White Lotion Radiant Rose - Review Female Daily

NIVEA

Sensational White Lotion

Radiant Rose

Rp. 25.000

4.6

16
7
3
0
0

25 users

Reviewed this

97% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

09 Aug 2021

rosalind11 recommends this product!

jadii, aku beli ini setelah melihat sekilas komposisinya tdk ada paraben (ga mslh sih kalopun ada, cmn kalo bisa aku hindarin😆) dan parfum berada di bagian paling bawah yg berarti %nya dikit. ternyata setelah sampai baru sadar kalo ada alcohol denat (it's a bad alcohol) kadarnya lumayan tinggi krn ditengah and it ticks me off. untuk baunya lumayan kuat, wangii banget i like it, manis enak. utk kelembapan biasa aja sih krn memang awalnya kulitku normal jd susah merasakan bedanya. recommend? iya, soalnya mungkin berguna di kulit org lain, bahan2 yg lain tergolong aman kok, it might be beneficial for u. repurchase? no deh, mau cari lotion lain dgn bahan yg lebih clean dan mengurangi resiko skin problems di masa depan huehue, sorry nivea

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

02 Jul 2021

Slezia recommends this product!

Body lotion ini benar benar cocok digunakan di malam hari. Kulit jadi terasa lebih lembab dan halus. Wanginya juga enak, wangi bunga mawar yang soft dan menenangkan. Tidak ada efek memutihkan maupun mencerahkan, karena menurutku body lotion ini lebih menonjolkan efek melembabkannya. Kulit kasar dan kering di siku dan lutut juga terasa lebih halus dan lembab setelah menggunakan produk ini.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

01 Jun 2021

sanique recommends this product!

Wanginya enak bangettt. Soft and flowery gituu. Cukup melembapkan untuk kulit yang di ruangan Ac terus dan cepet nyerep jugaa. Tapi untuk memutihkan atau mencerahkan nya sih ga terlalu keliatan. Overall worth to try kok! Tapi ga aku repurchase karena mau coba yg laiin

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

13 May 2021

ikafitriyana recommends this product!

body lotion yang wanginya aku suka banget krn bikin relax dan lumayan tahan lama wanginya. untuk melembutkan kulit juga oke, cocok untuk yang kulitnya kering atau emang mau jaga kelembaban kulit tubuh. repurchase? yes

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

30 Apr 2021

Anisnadila recommends this product!

Sepertinya ini varian baru belum pernah liat sebelumnya pas diskon pula jadi langsung di coba wanginya aku suka bunga bungan gitu enak banget melembabkan oke enak banget kalau di pakai malam hari sebelum terus bikin rilex dan tenang karna wanginya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

01 Mar 2021

lubnarabiya recommends this product!

Buat melembab kan nya okeee banget! Fragrance nya enak dan ga lebay. Of course dia bikin relax banget. Kulit jadi lembut banget, tapi ya memang dia ini melembabkan aja. Ga ada efek mencerahkan sama sekali. Tapi sumpah enak banget buat ngelembapin dan relaksasi.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Borma

0

10 Feb 2021

ratihsarosa recommends this product!

Enak banget dia pas dipake, lembabnya pas dan wangi rosenya lembut kalem banget.. sayang bgt baunya ga bertahan lama. cuma kalau lembabnya sih bertahan lama banget bahkan dari abis mandi pagi sampe mau mandi sore pun dia masi lembab dan licin pas kena air..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

09 Feb 2021

riunni recommends this product!

Dari sekian nivea varian sensational oil, yg radiant rose ini no. 1, suka banget wanginya walaupun wangi rosenya sedikit, tapi cukup aman masuk ke indra penciumanku. wanginya nenangin dan tentunya melembabkan kulit.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Eramart

0

26 Jan 2021

khusnulq recommends this product!

Beli produk ini karena body lotion ku yg sebelumnya berparaben, dan setelah teliti ingredientsnya yg ini aman buat bumil . ok beli deh. packagingnya standar sama aj sama Nivea yg lainnya... baunya enak lumayan ngelembapin juga, tapi brighteningnya Ndak kerasa sama sekali. standar aj buat sehari2, yg penting buat aq skrg aman buat calon debay

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : JD.id

0

25 Jan 2021

bungazhrfa recommends this product!

aku suka sama wangi body lotion ini, ada hint manis dan juga segar wangi bunga. teksturnya ini termasuk light lotion yang sedikit mirip milky gel. pas dipake di tangan dan di kaki lotionnya menyerap dgn cepat dan ga ninggalin rasa lengket di kulit. tapi efek melembabkannya menurutku kurang, juga gaada efek mencerahkan yang kurasain sesuai dengan nama produknya. tapi untuk dipake sehari-hari menurutku udah cukup ngasih kepuasan karena harganya jg murah.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next