NIVEA Nivea Body Lotion Intensive Moisture - Review Female Daily

NIVEA

Nivea Body Lotion

Intensive Moisture

Rp. 37.9

4.7

64
14
4
0
0

81 users

Reviewed this

66% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

thebee

Dry, Medium Light, Warm, 30 - 34

2 days ago

thebee recommends this product!

Salah satu body lotion favorite. Teksturnya milky lotion, gampang diratain, dan cepat menyerap ke dalam kulit. Ada sedikit aroma wanginya, tapi samar banget hampir netral. Buat yg ga suka ama fragrance aku pikir masih bisa pakai ini. Kemampuan melembabkannyapun juga lumayan. Aku beli waktu diskon seharga 25rb untuk 400ml, bener bener worth to buy 👏

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : sociolla

0

dindaaar

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

13 Apr 2021

dindaaar recommends this product!

Beli ukuran 400ml karna ada beli dua cuma 50an diwatson. karna lembab repurchase deh. pas bgt ada diskon beli 3 cuma 70an. nangis gaktuh ukuran segede gentong murce bgt. lembab kok, dan gampang menyerap. Baunya netral daan tidak lengket. Kemasannya pump dan bs diseal jadi ga akan tumpaah

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

sabrina0

Combination, Medium Dark, Neutral, 18 and Under

12 Apr 2021

sabrina0 recommends this product!

melembapkan banget asli wkwkw, wanginya juga lumayan enak terus teksturnya ringan dan enak di aplikasiin ke kulit, fyi kulitku emang agak kering dan dipakein ini enak banget, tapi kalo kena air biasanya jadi licin gitu. ada pump nya juga!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : supermarket

0

nazlaa9

Combination, Medium Light, Neutral, 18 and Under

10 Apr 2021

nazlaa9 recommends this product!

body lotionnya gak lengket dikulit, melembabkan cuma harus sering dan rutin pakenya, wanginya soft ala nivea gituuu, harganya terjangkau👍 ada di mana mana juga gampang dicari. kandungannya bagusss ada grape seed, alvocado oil dan vitamin E

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Dan+Dan

0

fia_azizah

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

10 Apr 2021

fia_azizah recommends this product!

suka sama produk ini, sesuai lah pengalamanku sama klaimnya. apalagi nih kalau di drug store sering +1000 get 2 jadi kalau dihitung si murah banget. teksturnya menurutku gak kental creamy gitu si mudah menyerap dan kalau dipakek rutin hasilnya gak kering dan gak oily banget di kulit. wajib coba

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

anggiwpn

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

07 Apr 2021

anggiwpn recommends this product!

Eh bingung ini bagus ya ternyata. Cobain ini karena kulit kering bangettt dan penasaran pakai ini, akhirnya coba ini habis mandi dalam keadaan badan setengah kering dan omg begitu kulit kering langsung berasa lembappppp banget dan berasa sehat banget kulitnya. Pakai ini kalo emang kulit lagi kering butuh hidrasi nampolll bangett!!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

dfamalia8

Oily, Medium Light, Warm, 18 and Under

02 Apr 2021

dfamalia8 recommends this product!

enak bgt sih baunya, terus efek juga untuk menyamarkan belang di tangan,cepat nyerap sih yg aku suka,ga lengket samsek bener bener melembabkan juga,,dengan harga segitu dah dapat body lotion yg bermanfaat kek gitu wah sih..... repurchase?humm why not

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : superindo

0

ameliaap

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

30 Mar 2021

ameliaap recommends this product!

Mantul bangett deh ni lotion. Jadi kadang telapak tanganku suka kering kalo abis cuci piring atau kena detergen. Dan pake body butter pun masih kering. Nah akhirnya nemu ini. Baru cobain 3 hari eh telapak tangan ku yang kering itu perlahan mulai lembut. bener bener ngasih deep moisture bukan cuma di permukaan aja. cocok banget buat yang punya kulit kering.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

bybibirmu

Dry, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

01 Feb 2021

bybibirmu recommends this product!

Untuk ukuran body lotion yang ini emang besar bangeet, isinya banyak dan awet untuk satu bulan lebih. wanginya ngga terlalu menyengat tapi teksturnya emang sedikit encer gitu. produk ini juga cocok untuk dikombinasiin dengan nivea bodi serum supaya hasilnya lebih maksimal untuk ngatasin kulit kering.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

dwivietasya

Oily, Light, Neutral, 25 - 29

29 Jan 2021

dwivietasya recommends this product!

Beli ini karena iseng coba dan enak banget dong. Kulit aku bagian kaki itu cenderung kering dan pas pake ini bener bener melembapkan. Baunya bau melon tapi soft, bikin kulit adem juga. Kulit berasa lebih sehat, lembap dan halus. Dia juga ngga cair & ngga lengket.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next