NIVEA Nivea Body Lotion Intensive Moisture - Review Female Daily

NIVEA

Nivea Body Lotion

Intensive Moisture

Rp. 37.9

4.7

46
13
3
0
0

62 users

Reviewed this

96% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Vwx95

Dry, Light, Neutral, 25 - 29

Vwx95 recommends this product!

23 Oct 2020

bagi yang kulitnya kering, cocok buanget untuk lotion ini. super ngelembapin, aromanya juga enak banget, kemasannya simple. dipakai malam hari, besok paginya itu bangun bakal rasainnya kulit jadi lembut banget. worth banget deh. repurchase yes.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

annisajelly

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

annisajelly recommends this product!

23 Oct 2020

body lotion nivea ini aku beli waktu kulit aku dry parah. aku beli ini karna liat claim dia buat dry skin. Cukup membantu melembapkan. cuman yang aku kurang suka ini sama tekstur nya yang kaya cukup encer dan bikin cukup lengket juga. tapi overall dia bikin lembap

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Hallo_Putrijunudillah

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Hallo_Putrijunudillah recommends this product!

20 Oct 2020

Untuk mencerahkannya sih ini kurang tapi untuk melembapkan kulit trus kulit jadi halus ini baru juaranya kalo mau cerahin juga harus pake 1 botol penuh dan rutin baru bisa mencerahkan trus aku pernah pake ditangan aku yang belang ini lumayan lama sih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

atikawns

Combination, Medium Dark, Neutral, 25 - 29

atikawns recommends this product!

17 Oct 2020

Ini lotion paling enak yang pernah aku pakai. Awalnya agak under estimate sama ini produk, tapi ternyata lembabnya awet dan bikin tekstur kulit membaik. Ketika diaplikasikan awalnya agak lengket, tapi 10 menit kemudian sudah menyerap.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

relationskin

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

relationskin recommends this product!

14 Oct 2020

Kulit badan aku tuh super kering yang bahkan gampang gatel karena terlalu kering jadi butuh banget Body Lotion yang bener-bener lembab. Sejauh ini baru nivea ini yang bantu mengatasi kulit keringnya dan efek lembabnya bener-bener bertahan seharian

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

NizaUlya

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

NizaUlya recommends this product!

13 Oct 2020

Kecintaan banget. Dulu beli karena kulit di badan super kering dan omg sebagus itu kulit aku auto lembab. Aku biasa pake abis mandi waktu kulit badan masih lembab dan sebelum tidur. di kulit aku tu ga bikin lengket, cepet banget nyerapnya, dan wanginya soft gitu. suka b ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Memeee

Combination, Medium Light, Neutral, 18 and Under

Memeee recommends this product!

06 Oct 2020

Beli ini di guardian 49k an dan kalau mau nambah satu lagi cuma bayar 1000, waktu itu pakai grab mart masih diskon 50% murah banget parah TT Aku udah rajin banget pakai body lotion kulitku yang dulunya kering sekarang udah lembab banget. Jadi buat yang kulitnya kering s ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

raekaeka

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

raekaeka recommends this product!

13 Sep 2020

Wahh parah ni body lotionnya bikin kulit yang amat kering jadi super lembab dan gak ninggalin efek yang lengket sedikitpun dan wanginyaaa ampun suka bangett kaya bau bayi sih menurut aku wanginya cepat nyerap juga body lotionnya dan harganya juga affordable untuk seukur ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

pyoo

Oily, Medium, Warm, 18 and Under

pyoo recommends this product!

01 Sep 2020

WAHH SI INI KESUKAAN AKU BANGETT!! jd aku penasaran sama body lotion nivea ini, waktu itu juga lg ada promo di shopee jd borong sama body serumnya juga wkwk. nah kulit aku lumayan kering ya jd jatohnya kyk bersisik gtu. nah ngeliat ini jd tergiur krn claimnya jd beli de ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Frauezore

Normal, Medium, Warm, 19 - 24

Frauezore recommends this product!

30 Aug 2020

BORONG DIA DI GUARDIAN KARNA DISKON GEDE-GEDEAN (akhirnya). awalnya beli satu dulu kan, karena yang Dove beauty cream ga diskon-diskon WKWKWK. Eh pas dua hari coba, astaga emang melembabkan dong. dan Efek essence nya juga kerasa saat pertama kali pemakaian. dia tuh loti ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0
Prev
1
234567...
Next