NIVEA Body Lotion Night Whitening - Review Female Daily

NIVEA

Body Lotion Night Whitening

Rp. 31.500

3.9

27
34
22
6
0

88 users

Reviewed this

11% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

el_shinta09

Normal, Light, Cool, 25 - 29

2 days ago

el_shinta09 recommends this product!

salah satu rangkaian skincare ku untuk mengembalikan warna kulit yg gosong akibat aktivitas di luar rumah. Aku selalu rutin pake ini tiap malam sebelum tidur. Worth itu banget buatku, karena membantu lebih cepat proses kulitku jadi balik lagi. Pagi setelah pakai ini, kulitku jadi lembab banget

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

kaniamitha

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

07 Apr 2021

kaniamitha recommends this product!

Aku bukan tipe yang suka pakai body lotion di pagi hari, jadi konsep night lotion ini menarik sih, hehe. Wanginya enak, khas Nivea yang ngga nyegrak dan lembut. Untuk klaim mencerahkannya ngga begitu terlihat sih, yang penting kulitku terjaga kelembapannya. I might go back to this lotion one day!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

MeyHalimah

30 - 34

16 Mar 2021

MeyHalimah recommends this product!

jadi kulitku tuh kering, slama ini pake paket lotionnya m*glow tapi berasa gk ngaruh, lalu gantilah ke h*lwa cukup ngaruh sih tp kurang suka dng lotion yg punya efek memutihkan seketika gitu, krn kan kulit asliku gk putih2 bgt jadi kliatan abu2 donk wkwkwkk. ah bersyukur sekali ketemu si nivea ini, asli lembut bgt, cepet nyerap, gak lengket, dan kulitku jadi gk *kekeringan* . pasti order lagi nih day serum dan night serum nya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Donarin

Oily, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

19 Nov 2020

Donarin doesn't recommend this product!

Wanginya sama persis kaya serumnya. Untuk melembapkan, dia ga terlalu mantul:(. Untuk mencerahkan, mending pakai serumnya sekalian. Teksturnya lebih kental dari serumnya. Yaa walaupun mudah meresap juga aku 100% lebih pilih beli serumnya sih;)

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

dyfebbsa

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

17 Oct 2020

dyfebbsa doesn't recommend this product!

baru pertama kali pake sih, aku awalnya niat beli yang night serumnya nive karna baca baca reviewnya bagus buat mencerahkan kulit, jd ku pikir aku pake serumnya aja buat kulitku yang belang, ternyata susah bgtt didapett, sold terus dmn mana, akhirnya beki yang lotion deh, menurut aku sih prefer yang serum sih kayaknya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

ceaay

Dry, Medium Light, Cool, 19 - 24

12 Oct 2020

ceaay recommends this product!

Aku pake ini dibarengin sama nivea yg extra white di siang hari. teksturnya beda sih, kalo yg siang agak lebih thick konsistensinya tapi ttp gampang nyerap sih. Kalo yg variasi malam ini sih dia cair banget kayak air aku jg kaget awalnya, tapi lama" terbiasa soalny dia jg gampang nyerap bs d lapis" suka" kita. Tapi jadinya lebih cepat habis yg ini karna teksturnya mudah nyerap.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

trigitanaaa

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

22 Jul 2020

trigitanaaa recommends this product!

Kalo malem aku suka genit padahal mau tidur hehe Mau tidur wajib pake serum body lotion, biar kulit terjaga kelembaban nya dan ga kering. Wanginya super enaaaakk. Harum nya tuh ga berlebihan. Selama aku pake body serum ini belum ketemu kekurangannya. Justru mau repurches trus.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

riiiiin

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

18 Jun 2020

riiiiin recommends this product!

aku pakai ini tahun 2009-2011 klo nggk salah.. aku pakai rutin tiap malam. waktu itu yg aku tau body lotion khusus malam cuma ini jadi aku repurchase tiap abis dan nggk terasa sdh 2 tahunan aja aku rutin pakai ini dan dia mencerahkaaannnn bangettt (klo rutin) dlu krn sy naik motor kesana kemari jadi kulit tangan belang tp klo rutin pakai ini seminggu dua minggu belangnya jadi hilang dan setelah pakai 2 tahun itu tanganku nggk belang, lebih putih dari sebelum pakai ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

mariabrilliano

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

29 May 2020

mariabrilliano recommends this product!

ini body lotion enak banget, wanginya suka, dan untuk teksturnya emang agak cair dan mudah banget di aplikasikan di seluruh badan, biasanya ku pake ini habis mandi sore, dan sebelum tidur, dan ini sudah menjadi rutinitas aku sih setiap hari. yang penasaran pengen pake ini, coba deh, enak bgt...

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tip Top

0

Yuniati_ace

Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34

15 Mar 2020

Yuniati_ace recommends this product!

Untuk body lotion ini, lebih ada sensasi lengketnya sedikit dibandingkan serumnya. Karena mungkin karena komposisinya lebih thick untuk body lotionnya, jadi agak susah meresap ke kulit..mw abisin 1 botol ini dulu dan mungkin balik ke serumnya lg😁

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

NIVEA Nivea Body Lotion Intensive Moisture

4.7(81)

Nivea Body Lotion

Intensive Moisture

NIVEA
NIVEA Sensational Body Lotion Orange Blossom & Avocado Oil

4.6(101)

Sensational Body Lotion

Orange Blossom & Avocado Oil

NIVEA
NIVEA Sensational Body Lotion Rose & Argan Oil

4.5(205)

Sensational Body Lotion

Rose & Argan Oil

NIVEA