NIVEA Extra White Night Nourish Body Serum - Review Female Daily

NIVEA

Extra White Night Nourish Body Serum

Rp. 42.000

4.6

104
46
10
0
0

159 users

Reviewed this

97% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

bernika16

Combination, Medium Dark, Cool, 19 - 24

10 Feb 2021

bernika16 recommends this product!

baunya wangii bangett, isinya banyak, beli pas diskon, ngaruh engganya kurang tau, tapi kayanya ngaruh sih, kulit tangan aku lumayan agak cerah, aku pake body serum pagi dan malam, sama rutin luluran. ini teksturnya cair ya, jadi gampang banget di apply

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

morasukma

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

17 Jan 2021

morasukma recommends this product!

wanginya soft, isinya banyakkk bisa dipake 1 bulan lebih, begitu diblend tu langsung nyerap ga pake lengket dan teksturnya light banget tapi di aku hasilnya kerasa gituu lembab dan beberapa minggu agak cerahan apalagi di bekas luka yang gelap

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Toserba WS

0

Lusia

Oily, Medium, Warm, 25 - 29

11 Jan 2021

Lusia recommends this product!

Jadi aku tuh udah beli 3 varian body serum ini ya, yang instant glow, care protect & night nourish. Aku pakenya selang seling ketiganya itu. Menurut aku bagusnya body serum ini cepet ngeresap di kulit, gampang diratain & so far gak bikin noda di baju. Untuk efek melembabkan juga lumayan sih cuma gak se wow itu sih karena menurutku produk ini fokusnya untuk mencerahkan. Nah untuk efek mencerahkan di pemakaian awal kurang dari seminggu keliatan banget kulitku agak cerahan tapi habis itu yaudah deh gada peningkatan lagi hehe. Yang aku ga suka ini bikin pertumbuhan rambut di tangan & kaki aku semakin cepat. Bakal coba habisin semuanya sih buat tau hasil maksimalnya dan ditambah rajin pake lulur yang fungsinya mencerahkan 😊

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

auliasintyaa

Dry, Medium, Neutral, 25 - 29

11 Jan 2021

auliasintyaa recommends this product!

Melembabkan? di kulit aku yang kering menurutku ini kurang melembabkan,tapi better lah dari pada nggak pakai sserum ini.. untuk baunya sih enak seger gitu dipakai sebelum tidur.. hasilnya cukup bikin kulit halus dan kelihatan sehat aja gituu.. aku pakai setiap malam sebelum tidur....

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : TOP

0

lyy_a

Oily, Medium, Neutral, 18 and Under

09 Jan 2021

lyy_a recommends this product!

Akhirnya abis satu botol. Awalnya beli body serum ini gegara lagi diskon trus ga mengharapkan apa apa, cuma pengen ada rutinitas malem buat badan :") eh ternyata setelah rutin dipakai hasilnya bagus banget, bisa mencerahkan dan dia ga lengket sama sekali

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Rita Pasaraya

0

niamooi

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

05 Jan 2021

niamooi recommends this product!

SUKAA BGT SAMA BODY SERUM INI!! dia cepat nyerap banget di kulit! kalo sama body serum nivea yg lain, aku lebih suka ini karna nyerapnya cepat bgt!! kalau untuk nyerahin aku ga terlalu liat, karna kulitku jg gelap hehe. tapi kalo untuk nglembapin bagus!! kulitku biasanya bangun tidur kering (yg smpe keluar putih klo lg garuk tangan), pake ini lgs pagi2nya lembab. udah repurchase 1 botol!! ini lg pemakaian botol kedua. Recommend???? YESSS!! 😁

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

okky48

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

04 Jan 2021

okky48 recommends this product!

aku baca klaim sama review temen2 sih bikin kulit cerah tapi nggak ngefek di aku. tapi yang aku suka lotion nya melembabkan banget bangun tidur kulit jadi sehat kalo rutin pake ini. gila di shopee cepet banget habis. oh iya teksturnya agak cair gampang nyerep di kulit

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Maridhapasuci

18 and Under

24 Dec 2020

Maridhapasuci recommends this product!

Di aku kalok buat nyerahin menurut aku lebih nampol yang warna orange tapi lumayan lah, apa karna aku nggak pakek rutin ya. Buat ngelembabin menurut aku pas lebih nglembabin yang ini daripada yang orange. Teksturnya cepet meresap juga. Wanginya aku sendiri kurang suka.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Aifaa

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

17 Dec 2020

Aifaa recommends this product!

Love this produc so much 😍 wanginya enak banget seperti susu kelapa 😂 tekstur lotionnya juga gampang untuk diblend dan cepat meresap. Malam hari pakai ini, pagi ya kulit terasa lembab dan lebih cerah. Yang paling aku suka aroma dan teksturnya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Mirota Kampus

0

nysrinaw

Combination, Light, Cool, 19 - 24

15 Dec 2020

nysrinaw recommends this product!

uaaaah jaman2ku keluar asrama sma itu bener2 belang bgt kaki tangan yg ngegaris kaos kaki bener2 jelas bgt))): pake ini menyelamatkaaaan! skg udh gaada belang lagi, tp ga cuman 1 botol langsing ilang ya belangnya ((soalnya kasusku belang super)

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : ratu

0
Prev
Next