NIVEA Body Serum Night Whitening - Review Female Daily

ADD

NIVEA

Body Serum Night Whitening

Rp. 38.000

4.1

173
170
59
19
2

423 users

Reviewed this

91% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

dilamutiannisa

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

dilamutiannisa recommends this product!

3 days ago

This body serum smells great. I liberally apply this all over. Arms, legs, torso, bum, everywhere that is suitable for a lotion to be applied. It makes my skin so smooth, so supple, and so soft. I love this. I think it's a really unique product that yields really nice r ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0

pratiwi021

Normal, Light, Cool, 19 - 24

pratiwi021 recommends this product!

4 days ago

aku tau produk ini gegara dikasih tau sama tmen sih , temen aku ini cocok pake . bikin kulit jadi lembab selain lebih cerah dan halus ,,, wanginya juga enak , di bawa tidur juga nyaman aja gak yang lengket gitu dikulit .

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

Verouwnica

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Verouwnica recommends this product!

23 Mar 2020

Aku beli ini sm yang nivea uv whitening serum. Teksturnya ringan dan gampang bgt di blend. Cepett bgt ngeresapnya. Aku pake ini 3 mingguan gt. Efek cerahnya lumayan sihh. Kaki aku yang agak kusam sekarang udah makin cerah .

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

lina222

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

lina222 recommends this product!

23 Mar 2020

aku selalu beli serum ini d shopee .... serum yang buat badan ini kayak lotion biasa sih , aku rutin pakainya setiap malam dan hasilnya gak mngecewakan sih , selain bener2 mencerahkan kulitku , dia juga membuat kulitku jadi lebih halus..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

ria22

Dry, Light, Cool, 18 and Under

ria22 recommends this product!

18 Mar 2020

aku beli ini waktu itu di shopee langsung beli sama body serum yang buat siang hari . aku pake rutin dan emang bikin kulit jadi lebih putih , aku pake sekitar 2 bulan ini , dan selain mencerahkan dia juga bikin kulit jadi lembab walaupun sering kena panas matahari ,

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

engga49

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

engga49 recommends this product!

10 Mar 2020

beli ini waktu itu di shopee . gaya banget yaa beli kayak gini aja online wkwkwkw .. bekos waktu itu emang lagi dapet harga murah disana jadi lagsung ambil aja ... seneng bgt dan rencana kalau ini habis mau beli lagi soalnya dikulitku jadi haluss dan gak kusam lagi seka ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Fierda91

Normal, Light, Warm, 25 - 29

Fierda91 recommends this product!

09 Mar 2020

Ini sih body serum terfavorit seneng bgt pake ini selain emang bener mencerahkan kulitku dia juga bikin kulit makin aluss dan lebih lembab.. emang agak sabar sih soalnya cerahnya agak lama prosesnya. but over all okelahh ..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0

priskila819

Oily, Light, Neutral, 30 - 34

priskila819 recommends this product!

04 Mar 2020

waktu itu beli ini di shopee pas lagi ada sale besar2an ,, aku suka sama ini selain dipake gak lengket , dia itu gampang nyerep juga di kulit enak kalau di bawa tidur .. hasilnya lumayan bagus sih , kulit berasa lebih halus dan walaupun blm putih setidaknya udah gak trl ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Mimi

Normal, Medium, Neutral, 30 - 34

Mimi recommends this product!

29 Feb 2020

produknya bagus. sempet beli dan pakai sampai habis rutin pakai sebelum tidur beneran bikin kulit lebih cerah. bukan putih ya, tapi tampak lebih cerah dan lebih bersih. bangun tidur pagi kulit terasa nyaman banget. lembab dan nggak kering

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : golden swalayan

0

devi112

Dry, Light, Cool, 25 - 29

devi112 recommends this product!

28 Feb 2020

suka bgt sama body serum ini , dipake itu dia gak lengket dikulitku , gak bikin kulit kering juga walaupun dipake setiap hari .. aku rutin pake ini setiap malam sblm tidur , selama pake ini kulit jadi makin lembab dan makin halus .

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next