ADD

NIVEA

Body Serum Night Whitening

Rp. 38.000
4

298 REVIEWS

5 Stars

114

4 Stars

117

3 Stars

46

2 Stars

19

1 Star

2

3.7/5

for package quality

64%

users will repurchase

female-daily-user-image
aliarezki

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

5 days ago

pake ini karena berasa tangan belang banget gegara matahari. pake ini tiap malam sebelum tidur, walaupun belum kelihatan hasilnya tapi baunya enak soft banget dan enggak lengket sama sekali dikulit...

female-daily-user-image
teresiaasih

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

6 days ago

Pernah coba pake ini...wanginya sih aku gak ada masalah yah...tp untuk hasil gak tau juga sih yah...perasaan blm ada dampak yang gimana2 juga...apa karena aku baru make 1 botol aja yah?? cuma cukup enak aja sih gk terlalu lengket kayaknya...

female-daily-user-image
yosephineldn

Oily

Light

Neutral

19 - 24

05 Feb 2019

Lumayan melembabkan kulitku, tapi masih agak kering di bagian kaki. Hasil pemakaian rutin tiap malam juga bikin kulitku jadi lebih cerah dan halus, warna kulit juga lebih merata. Mudah menyerap dan wanginya soft

female-daily-user-image
22ftv0dka

Dry

Medium

Warm

18 and Under

04 Feb 2019

pertama kali nemu ini pas waktu smp kelas 8 aku iseng iseng aja beli ini sama yg pagi nya gak tau sih berguna apa ngga soalnya dulu aku suka panas panasan gitu dan masih belum ngerti sama skincare kalo bagus ya kupake gitu.tekstur nya gel cream?wangi nya enak gak terlalu nyenyak dan cepet nyerap sih repurchase?yes

female-daily-user-image
rieskaputry

Oily

Medium

Warm

25 - 29

03 Feb 2019

gak pernah say no kalau sama body serumnya Nivea. lembab iya cerah iya. ngeratain belang juara. wanginya selalu suka. cuman kenapa gitu di supermarket sini susah banget cari yang night selalu out of stock

female-daily-user-image
bila27

Combination

Medium Dark

Warm

25 - 29

22 Jan 2019

Nyoba ini gara2 kulit lg kering2nya dan iseng. Habis nyobain produk sebelah ga begitu bagus efeknya jd beli ini deh. Melembabkannya dapet, mencerahkan dapet. Cuma jarang pakainya soalnya ga tiap malem mandi sebelum tidur😅

female-daily-user-image
kikyrezza

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

14 Jan 2019

Sesuka itu sama produk nivea yang ini😭 lebay bgt gasih hahaaa. tapi emang bener2 bikin kulit aku cerah,lembab juga pas bangun tidur, paling suka sama bau'nya yang calm gt❤️ enak banget pokoknya. repurchase PASTI❣️

female-daily-user-image
azka49

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

06 Jan 2019

paling seneng sama baunya, baunya itu kaya bau almond gitu, terus cukup melembabkan kulit saya, cerahnya juga lumayan, pas bangun tidur kulit kerasa lembab cerah, dan enak dipake ringan teksturnya cepet menyerap juga, love this one.

female-daily-user-image
amikhoiro

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

31 Dec 2018

Aku suka lotion ini karena dengan make ini kulit aku jadi lembut tiap malamnya. Sebenernya nggak terlalu memberi perubahan warna kulit, hanya sekedar melembabkan dan menutrisi kulit saat malam hari. Aku suka-suka aja sih, aku udah make sejak aku SMA.

female-daily-user-image
mrthdee

Dry

Medium Dark

Warm

19 - 24

27 Dec 2018

AMAT SANGAT MELEMBABKAN KULIT. Ini wanginya enak banget, harganya worth it lah karena ini juga banyak banget isinya dan dipake cuma malem doang ya kan. Ini udah botol ke tiga gue dan belum ada kepikiran untuk pindah ke produk lain

Prev
Next