NIVEA Intensive Moisture Body Lotion - Review Female Daily

NIVEA

Intensive Moisture Body Lotion

Rp. 25.000

4.5

417
172
56
18
2

664 users

Reviewed this

45% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Uti05

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

a day ago

Uti05 recommends this product!

Lagi-lagi beli karena promo wkwkwk, tapi aku percaya si produknya nivea ga pernah mengecewakan, untuk teksturnya dia enak gampang meresap, ga lengket dan ringan juga, wangi nya juga soft ga terlalu nyengat, di aku dia lumayan lembap daripada variant yang lainnya, dan yang terpenting harganya murceee 😂

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

meuthiaputri

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

5 days ago

meuthiaputri recommends this product!

parah sihh diantara semua lotion nivea, varian ini yang paling enak bangett dikulit walau kulitku ngga kering kering amat tp dia super moist yang enakk bangett. teksturnya kaya lotion pada umumnya ngga cair bgt dan ngga kentel juga baunya bau nivea bgt deh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

nioo

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

6 days ago

nioo recommends this product!

yaampunnn kenapa body lotion sebagus ini jarang di bahas sih? teksturnya ringan banget jadi gampang banget menyerap dan gada feels lengket, wangi nya soft ga berlebihan gitu, dan yang paling penting sesuai dengan claim nya ini beneran bisa melembabkan selama 48 jam. cocok banget buat kalian yang punya tipe kulit dry seperti aku😊

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

ndyadinda

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

09 May 2021

ndyadinda recommends this product!

Aku approve banget ini sebagai Must Have Item yg harus ada di kamar kalian! karena lotion ini bener2 hydrate kulit kamu dan nyerep seketika :") produk ini hampir kayak handcream, tapi konsistensinya ga terlalu thick.. malah lebih ke cair. terus ini works on sensitive skin juga. berhubung aku punya eczema jadi kulitku harus lembab terus. pake lotion ini bener2 bisa calming peradangan eczema ku dan bikin ga gatel juga loh

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

wulan_hanif18

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

06 May 2021

wulan_hanif18 recommends this product!

Body lation yang harus aku beli. Jujur awal beli tuh tergiur diskon bundle sama deodorant (25k). Ternyata cocok banget sama dia. Botolnya warna navy dengan tutup fliptop. Aku beli yang 200 ml. Teksturnya cair warna putih susu hasil akhirnya kulit lembab banget tapi gak lengket dan yg paling aku suka kalau dioles di area telapak kaki gak bikin lengket. Lotion ini wanginya perpaduan bunga segee gitu. Minus, butuh effort yang kuat buat mengkosongkan botol lotion ini, kan sayang kalau masih ada sisanya. Aku udah repurchase entah 4 atau 5 kali. Pokoknya cinta banget sama dia.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indogrosir

0

ekanisyt

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

05 May 2021

ekanisyt recommends this product!

packaging botol dengan tutup flip. teksturnya lotion cair, warna putih, dengan aroma yang ga terlalu tajam. dari ingredients-nya emang untuk melembabkan aja keliatannya. ini tipe yang cepat dan mudah menyerap, ga ngasih occlusive layer di atas kulit. kebetulan emang prefer yang hasil akhirnya begini. mungkin kurang melembabkan untuk kulit kering atau sangat kering. tapi untuk kulit badanku yang ga terlalu kering, masih normal type, ini cukup sih. karena ga mengandung UV filter, baiknya dipake untuk malem hari aja sih.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Others

0

evitanrhn

Dry, Medium, Warm, 25 - 29

05 May 2021

evitanrhn recommends this product!

beli ini sampe udah yang size gede haha karena sesuka itu sama body lotion inii, body lotion yg paling cocok dan light bgttt sih ini dan so far udah lumayan cukup melembabkan untuk kulit kering aku. kalo kulit kaki aku lg kering bgt sampe mengeletek pake ini terus2an lama2 ilang huhu pokoknya suka bgt sm body lotion ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

chaeraa

Normal, Light, Cool, 19 - 24

04 May 2021

chaeraa recommends this product!

ini cocok untuk yang punya kulit kering banget, di pakai di malam hari, nge moisture kulit banget, tangan sama kaki jadi lembab tanpa takut kekeringan pas malam hari, wangi nya kalem soft gak menganggu sama sekali, jadi ini worth to buy banget ya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

nurell77

Combination, Medium Dark, Neutral, 18 and Under

03 May 2021

nurell77 recommends this product!

selain harganya yg murah, ini tuh beneran baguss bangettt! Teksturnya gak kental2 amat. Cukup ringan dan melembabkan. apalagi kalau dibawa tidur malam, pasti besokannya kulit rasanya lembuttt dan halus buanget. Udah pakek ini sejak lama banget. udah abis 5 botolan dan bakal repurchas terus sih! it's a must have product.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

ohlililac

25 - 29

03 May 2021

ohlililac recommends this product!

sebagai orang yang kerjaannya nongkrong di ac saban hari sampai kulit kering. serius ini bener-bener bikin lembab. beli di guardian yang +1000 dapat dua botol gede dan gak abis abis sampe sekarang. Udah hampir 3 tahun lebih pake ini dan diseling sama merk lain. tapi ini sih hand body yg utama

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

NIVEA Sensational Body Lotion Orange Blossom & Avocado Oil

4.6(103)

Sensational Body Lotion

Orange Blossom & Avocado Oil

NIVEA
NIVEA Sensational Body Lotion Rose & Argan Oil

4.5(214)

Sensational Body Lotion

Rose & Argan Oil

NIVEA
NIVEA Sensational Body Lotion Cherry Blossom & Jojoba Oil

4.5(229)

Sensational Body Lotion

Cherry Blossom & Jojoba Oil

NIVEA
NIVEA Sensational Body Lotion Vanilla & Almond Oil

4.5(420)

Sensational Body Lotion

Vanilla & Almond Oil

NIVEA