NIVEA Body Lotion Intensive Moisture - Review Female Daily

ADD

NIVEA

Body Lotion Intensive Moisture

Rp. 25.000

4.4

206
107
35
12
1

361 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

kurniadess

Dry, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

kurniadess recommends this product!

08 Jan 2020

Udahlah, judulnya aja intensive body moisturizer. Ya sesuai dengan judul. Bener-bener se intensive itu ngelembabin kulit. Buat yang kulitnya kering pasti suka banget. Dan emang tahan lama. Ya walaupun gak sampe 48h sesuai gambar tp cukup bisa sampe seharian yang ga perl ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Chandra

0

deeatiara

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

deeatiara recommends this product!

31 Dec 2019

cari lotion yg cocok itu agak susah. mostly finishnya agak lengket atau terlalu licin. ternyata setelah ketemu lotion ini aku jadi suka. simple aja, lotion ini cukup ringan, cepet meresap, dan gak lengket sama sekali. harganya juga bersahabat dan gampang dicarinya. kuli ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

emmacipun

Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29

emmacipun recommends this product!

30 Dec 2019

Gara2 nyoba lotion ini aku jadi jatuh cinta sama yang namanya lotion nivea, dia bener2 bikin kulit lembab, kenyal dan halus... suka juga wanginya ... lotion yg pas klo musim panas mah ini krn ga bikin lengket

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

rizkitazkia_

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

rizkitazkia_ recommends this product!

21 Dec 2019

Sebenernya kurang ngelembabin kalo buat aku dan ini kurang wangii, aku sukanya handbody yang wangi banget gitu, tapi berhubung lagi diskon okelah yaa dibeli, abisnya juga lumayan lama. Tapi untuk repurchase kyaknya ga deh, mau coba produk yang lain:)

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

daunyell

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

daunyell recommends this product!

15 Dec 2019

Pas diaplikasiin tuh bener2 nyerap dan samsek ga lengket! Utk perubahan kulitnya, aku ga terlalu menyadari adanya perubahan ya, tp rekomen bgt klo nyari lotion yg mudah nyerap dan bikin kulit lembap!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tip Top

0

laniagustiani

Combination, Light, Cool, 19 - 24

15 Dec 2019

ini handbody yang benerbener bikin lembab banget di kulit aku yg super kering terkadang suka busik gitu jijik liatnya juga suka bgt sama handbody ini selalu repuchase sampe2 selalu beli yang ukuran 400ml cuma kelemahannya gada spf nya cuma ada uv filter aja jd kurang y ... Read more

0

natnatasia

Dry, Medium, Neutral, 25 - 29

natnatasia recommends this product!

12 Dec 2019

wanginya enaaaaakk. lembut banget dan ngga norak. lotionnya emang rada licin dan lama nyerapnya sih, tapi aku suka. apalagi kalau kulit lagi kering banget dan lotion lainnya ngga mempan. terus dia sering banget diskon di toko langgananku pula. jadi makin cintalah.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Salmonsushi

Oily, Medium Light, Neutral, 30 - 34

Salmonsushi recommends this product!

12 Dec 2019

Lotion ini gw beli utk liburan ke negara 4 musim akhir Nov kemarin. Karena menjelang musim dingin pastinya cari lotion yg utk very dry skin. Akhirnya pilih ini krn harga mayan murah, review bagus dan paraben free. Tadinya bingung mau ini atau yg serum, tapi serum ada pa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0

salmahq_

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

salmahq_ recommends this product!

11 Dec 2019

Kalo kalian punya masalah kulit kering sampe bersisik macam uler mau ganti kulit aku saranin pake ini deh sehabis mandi. Ngelembabin banget soalnya. Se luv itu sih sama produk ini. Apalagi untuk aku yang punya kulit kering tiap kali kena cuaca dingin. Repurchase? tentu ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

Juliastarla07

Dry, Light, Neutral, 19 - 24

Juliastarla07 recommends this product!

08 Dec 2019

SE LUVVVV ITU DONK pakai ini waktu ayah kerja di jerman sama belgia terus ada satu botol kebawa iseng2 nyoba doang dan hasilnya sesuai sama klaimnya melembabkan dalam 7 hari kulit yg dulunya kelupas2 sampai kayak kulit uler itu😂😂😂 langsung jadi kayak kulit habis dipa ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0
Prev
Next