NIVEA Extra White Firming Body Serum SPF 33 PA+++ - Review Female Daily

ADD

NIVEA

Extra White Firming Body Serum SPF 33 PA+++

Rp. 39.000

4.2

76
90
22
6
3

197 users

Reviewed this

89% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

rizaku20

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

rizaku20 recommends this product!

29 Dec 2019

baunya enak dan cukup melembabkan, tapi rasanya agak lengket2 gitu, apa lagi kalau habis di pakai kayak kurang meresap. tapi ada efeknya sih kalau pemakaian rutin, belang agak berkurang. lumayan lah.. cuma lengketnya itu aja yg ga tahan..

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

fahirasals

Dry, Medium, Neutral, 25 - 29

fahirasals recommends this product!

30 Nov 2019

kepikiran beli body serum satu ini soalnya kulit lagi kering2nya pas itu , dan stelah pake ini sekitar 2 mingguan aja udah keliatan bagus hasilnya , kulit jadi lebih moist dan sedikit cerah , seneng dehhh !!😍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

riniarifin

Combination, Medium Light, Neutral, 40 - 44

riniarifin recommends this product!

27 Oct 2019

dulu pernah pake ini... tapi pas dirasa-rasain kog lengket banget... ga tau mungkin karena aku lebih suka produk yang langsung nyerep ke kulit... Jadi ringan dan nyaman rasanya. harganya lumayan mahal ya..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : giant

0

dayurple

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

dayurple recommends this product!

16 Oct 2019

Dipake nyaman banget, cepet nyerap jd gak bikin risih. Aku pakenya rutin tiap abis mandi atau mau keluar, dan lumayan bikin cerah juga ngurangin belang. Wanginya harum tapi nggak yang bikin eneg. Recommend

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Endaaaaahh

Normal, Medium, Warm, 25 - 29

Endaaaaahh recommends this product!

10 Oct 2019

Udah lama banget pake lotion ini. Aku tipe yang nggak tahan godaan lotion merk-merk lain, ujung-ujungnya balik ke nivea ini lagi. Bikin lembab kulit, tapi nggak lengket. Teksturnya agak cair. Kalo dari efek mencerahkan sih menurutku biasa aja. Poin minusnya cuma satu si ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

wedamai

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

28 Sep 2019

lotion serum satu ini enak banget baunnya, suka lagi dia spfnya tinggi 33PA+++ udah lindungi aku dari panasnya paparan dinaar matahari kalau lagi pergi kelar rumah dan kepanasan. dia juga kasih efek ngelbabin kulit aku, tp untuk mencerahkan belum nampak hasilnya.

0

lkp0904

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

lkp0904 recommends this product!

15 Sep 2019

Sunscreen badan pertama dan alhamdulillah sekali nyoba langsung cocok, udah repurchase berkali-kali karena baunya enak, ga lengket, dan proteksinya cukup buat dipake keluar rumah. Harganya juga affordable biarpun kadang agak susah nyarinya di minimarket/supermarket.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

poposhang

Oily, Light, Neutral, 25 - 29

08 Sep 2019

serum kecintaankuuuuu... sampe-sampe semua produk aku beli 😍😍 ini ntah udah botol ke berapa.. udah mau habis dan ini lagi pindah ke natur E tapi emang efek mencerahkannya paling kerasa pake nivea ini sih....semua varian produk udah aku cobain dan cinta semuaaaa dooong ... Read more

0

dheyananda

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

27 Aug 2019

aku pake ini sebelum pake body lotion dan sunblock , hasilnya bagus bgt sih pas dipakai tuh kulit jadi lembut bangettt dan nge bantu juga hilangin belang di tangan dan wanginya lumayan seger 🥰🥰🥰🥰🥰

0

kharlina

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

08 Aug 2019

tipe kulitku kering sensitif. klaim dari nivea ini mencerahkan dan terlindung dari sinar uv krn ada spf nya. daaaaaaannn terbuktiiii, syuuukaaak. cepet nyerepnya dikulit. kulitku tambah cerah kalo pakek nivea yg varian ini. kulit-kulit yang kering HILANG!!! noda hitam d ... Read more

0
Prev
Next