Natur-E Daily Nourishing Lotion - Review Female Daily

Natur-E

Daily Nourishing Lotion

Rp. 26.900

3.8

366
547
318
97
15

1343 users

Reviewed this

30% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Hijja

19 - 24

Dry, Medium, Warm

17 May 2022

Hijja recommends this product!

lagi nyari lotion yg ampuh buat kulit kering dan tertarik sama natur-e ini karena ada vitamin e nya. packaging botol transparan dan tutupnya flip top. agak susah ngeluarin produknya sih. tekstur lotionnya bukan yg thick banget tapi juga ga yg terlalu encer. warna lotionnya kehijauan dan ada beads vitamin e warna hijau terang. gampang banget menyerap di kulit dan melembabkan banget. minusnya dia licin banget kalau kena air. tapi overall oke lah. aromanya juga enak soft floral gitu.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

Permatadiah

19 - 24

Oily, Medium Dark, Neutral

17 May 2022

Permatadiah recommends this product!

Suka banget sama tekstur body lotion ini, bulir-bulir (yang kalau gak salah itu adalah vitaminnya) enak banget waktu digosok di badan. Tapi sayang sekali, wanginya aku agak kurang suka dan ini agak licin juga, tapi sangat bisa melembabkan

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

yunitaputria

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

12 May 2022

yunitaputria doesn't recommend this product!

ini body lotion paling melembabkan yaaa, dari teksturenya dia cair ada butiran-butiran vitaminnya. wanginya calm oke. tapiii, dia licin sekali. kalo pagi pakek , jadi kurang nyaman aja pas pakainya , kurang rekomen sihhi ini

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

rinsapriana

25 - 29

Combination, Medium Dark, Neutral

01 May 2022

rinsapriana recommends this product!

Pernah pakai ini sekitar 3 tahunan, karna vitamin E nya bagus buat nutrisi kulit. Ada scrub lembutnya yang ketika dioles ditangan langsung pecah, wanginya juga lumayan. menurutku ini lumayan membantu kulit dari sinar UV walaupun emang iya ketika panas tangan jadi berasa licin tapi buat aku ga terlalu mengganggu..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

nonialfiyana

25 - 29

Normal, Medium Light, Cool

22 Apr 2022

nonialfiyana doesn't recommend this product!

Wanginya kurang suka, enakan varian pink. Teksturnya... gimana mendeskripsikannya... enak di kulit? Ada sensasi dingin dan seger kalau make. Cuma kalau kena air suka luntur lotinnya. Beberapa jam atau dibawa tidur dulu baru kering. Iya sih melembabkan.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

belleswan

19 - 24

Combination, Light, Neutral

20 Apr 2022

belleswan doesn't recommend this product!

Udah pake ini lebih dari 5 tahun kayanya. Enak banget sih, ngelembapinnya awet, bisa bikin kulit jadi lebih tenang terutama abis mandi gitu kan agak kering ya. Wanginya awet dan enak sih menurutku. Kayanya gaakan pernah ganti handbody lagi deh wkwk

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

tiwirussn

19 - 24

Oily, Medium Dark, Warm

20 Apr 2022

tiwirussn recommends this product!

Wanginya seger dan beneran melembabkan!! Suka karena cepet bgt meresap ke kulit, tapi sayangnya kalo keringetan dikit atau kena air bikin licin, ga nyaman bgt pokoknya :( Ga ada efek mencerahkan, jadi jangan berharap soal itu. Kemasan bagian tutupnya agak bikin gengges karena pas produknya udah mulai sedikit, bikin jadi susah dikeluarin isinya huhu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

cindyamuraini

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

08 Apr 2022

cindyamuraini recommends this product!

suka banget wanginya. seger dipake setelah mandi. ada bulir2nya juga untuk mengangkat sel kulit mati. sukaaa bangettt wanginyaaa fresh gitu. repeat make udah lama. tapi sayang agak lengket atau lama meresapnya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

frenaandita

19 - 24

Dry, Light, Cool

06 Apr 2022

frenaandita recommends this product!

cukup bagus untuk body lotion. dia cepat menyerap. tapi kurang melembabkan. kalo terkena air rasanya lengket lengket gitu. tapi over all good. ada butiran butiran kecil yang kalo di usap jadi hilang. unik sih. dan rekomen juga kalo mau nyobain

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

zzifa

18 and Under

Combination, Medium, Warm

02 Apr 2022

zzifa recommends this product!

dia ga terlalu kental tp ga terlalu cair, ada butiran2 warna ijo nya yg meresap ke kulit, gampang apply nya, & ada wanginyaa tp ga ganggu. aku suka karna emg melembabkan trus bikin bekas luka pudar setelah rutin bbrp bulan dipakai. syg nya dia tipe lotion yg licin kalo kena air jd risih gitu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next