ADD

MU Touch

Body Lotion Goats Milk Firming and Smoothing Body Lotion with Collagen and Vitamin

Rp. 43.560
4.6

5 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

2

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4.4/5

for package quality

80%

users will repurchase

female-daily-user-image
almaizmyf

Combination

Light

Neutral

19 - 24

22 Mar 2019

pertama beli karna liat di borma, udah lama juga sih nandain tp setiap belanja ga inget trs, lembut banget dan creamy gt, wanginya lumayan yaa kaya hand body pd umumnya aja, aku ngerasa kulit aku gaada perubahan, jd aku beralih ke produk lain

female-daily-user-image
vhia_gevira

Combination

Medium

Warm

19 - 24

11 Dec 2018

pertama kali beli ini karena tertarik sama packagingnya.. aku orangnya emang suka yang bentuk bentuk Pump gini lumayan cepet nyerapnya tapi bikin kering kaya body serum ,wanginya enak dan bikin kulit jadi halus ,efek mencerahkannya juga lumayan keliatan walaupun gk begitu signifikan banget bagi yang gatau harus nyari ini dimana bisa beli di guardi... Read More

female-daily-user-image
novianurulichda

Combination

Medium

Neutral

30 - 34

27 Oct 2018

kemasannya lucu dan bikin ga males pake, creamy , lembut bikin kulit ga kering wanginya juga nyenengin. sebelumnya aq males banget rutin pake body lotion, tp sejak beli produk ini jd lumayan rajin pake lotion

female-daily-user-image
nurhanda01

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

24 May 2018

sukkkkkaaaaaaaa..... awal beli karena tergoda kemasannya yang cantik dan tanmpil berani.. wanginya lembut dan tahan lama. kulitpun slalu sehat. dan yang terpenting skarang Mutouch sudah bwesertifikat halal

female-daily-user-image
herlinanna

Normal

Medium Light

Neutral

19 - 24

12 Aug 2016

Nyari nyari produk body lotion yang cocok dengan badget dibatasin emang susah-susah gampang sih..<div>Awalnya direkomendasiin temen kalo produk MUTouch bagus, apalagi ada temennya yang pernah mencoba. Nah dari situ mulai tertarik sama produk ini apalagi ada yang namanya "COLLAGEN<span>" dan vit. E nya.</span></div><div><span>Karna Kulit saya cender... Read More