Marina UV White Hydro Cool Gel Lotion - Beauty Review

Marina

UV White Hydro Cool Gel Lotion

Rp. 11.000

4.1

286
254
138
31
13

722 users

Reviewed this

39% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

rimba_ayu

19 - 24

Dry, Medium, Warm

23 Jan 2023

rimba_ayu recommends this product!

waktu itu aku beli ini karena suka aja ada kandungan oliveranya. teksturnya gel, ngelembapin ada kandungan oliveranya. kalo dipake jadi cair kaya air gitu suka banget, gampang meresap juga. isinya banyak harganya murce bangetttttttttttt...... kalian harus banget nyoba yang varian ini.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

ahnssra

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

04 Jan 2023

ahnssra doesn't recommend this product!

ini produk marina kedua yang aku coba, and lumayan lah ya. tapi setelah aku pake beberapa hari jadi muncul bintik" gitu di tanganku. setelah pake, di kulit memang ada rasa dingin, lembab, sama halusnya. tapi makin lama pake, ngerasa lengket aja gitu di kulitku :)

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

intanrahmaniaputri

18 and Under

18 and Under

04 Jan 2023

intanrahmaniaputri recommends this product!

And yaa ini produk ke 3 yg gue coba dari Marina, ini produk yg gue sukaaaa bgt karna dia bentuknya gell dan dia bikin dingin gituuu. And wanginya gue suka banget dia wanginya kalem. Gue suka bgt pake diaa kalo sebelum tidur dan itu rutin bgt karna saking cinta nya gue sama variant ini gue sampe nyetok inii sebnayak² nyaa :)

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

ikvjou

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

23 Dec 2022

ikvjou recommends this product!

Kayaknya aku udah hampir coba semua varian body lotion Marina, dan yang ini salah satu yang paling aku suka🥰 Teksturnya gel, gampang meresap dan enggak lengket ke kulit. Ada rasa cooling sensation-nya gitu. Aku suka banget pakai ini kalau buat siang hari atau dibawa keluar karena enggak bikin gerah gitu. Untuk harga dan kemasan sama aja dengan varian lain, tetap affordable dan gampang dicari. I love it🥰

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

mugunghwa

30 - 34

Combination, Medium Light, Warm

03 Dec 2022

mugunghwa recommends this product!

Bisa jadi alternatif buat body lotion murah meriah tapi ngga lengket, wanginya juga enak, cukup melembabkan dikulit, juga ada UV filternya enak buat dipake sehari hari, bisa juga untuk reapply. Tapi sayangnya di komposisi masih ada parabennya sbg pengawet, walaupun dalam jumlah kecil.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tip Top

0

frstylestari

19 - 24

Combination, Light, Neutral

30 Nov 2022

frstylestari recommends this product!

Suka beli ini buat dibawa kemana mana. Karena ada sensasi dingin setelah dipake, jadi suka dan cocok bgt buat kegiatan outdoor. Minusnya dia cuma lengket dan agak susah menyerap aja. Jadi kalo pakenya kebanyakan, pas kena air pasti tangannya jadi licin banget.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

el_shinta09

25 - 29

Normal, Medium Light, Cool

21 Nov 2022

el_shinta09 recommends this product!

Iseng nyobain karena waktu itu lagi hype produknya. Wanginya fresh dan teksturnya mirip gel gitu. Pas diaplikasiin ke badan ada sensasi dingin sesuai klaimnya, cepat meresap juga. Walaupun bagus tapi aku kurang ngerasa mantul pake ini, ngerasa kulit butuh pake yg lebih lembab lagi

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

alfinnl

18 and Under

Combination, Medium Light, Warm

28 Oct 2022

alfinnl recommends this product!

Dulu iseng nyobain ini karena bosen sama aromanya yg varian Healthy & Glow. Surprisingly, dia wanginya enak banget! Fresh dan nggak bikin eneg. Harganya juga murah pol, aku beli yg 460 ml cuma ±16 ribuan. Teksturnya enak, nggak lengket, cepet nyerep, dan yg paling aku suka dia nggak bikin gerah (aku ada hiperhidrosis dan dia nggak bikin telapak tangan jadi keringetan gitu). No whitecast. Waktu keringetan pun nyaman2 aja, nggak jadi becek licin gitu. Aku pake ini sblm berangkat sekolah dan wanginya nempel bgt di seragam. Lumayan bikin halus juga. Untuk daya melembabkannya sih biasa aja dan dia pilling kalo dipakenya kebanyakan. Kalo mencerahkan, aku nggak lihat ada perubahan di tangan aku yg belang setelah pemakaian 2-3 bulan. Repurchase? Yesss!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sinar Makmur

0

rita_janah

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

17 Sep 2022

rita_janah recommends this product!

Varian lotion Marina yang paling aku suka. Karena dari segi tekstur, ini cepet meresap dan gak lengket di kulitku. Aromanya juga seger banget. Efek mencerahkannya gak terlalu memperhatikan, tapi kelembabannya lumayan di aku. Salah satu yang bakal dibeli ulang kalau lagi pengen ganti2 lotion.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

anndisya

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

17 Sep 2022

anndisya recommends this product!

Iseng cobain buat dipake ketika berkendara (biar ga kering), eh kok ternyata lumayan bagus juga 😄 . Sesuai dengan namanya, dia ada sensasi dinginnya dan setelah diapply gak lengket di kulit 💕 terus dia juga mudah meresap juga tp gak yang bikin kulit langsung jadi kering. Untuk warna produknya itu kayak hijau tosca dan konsistensinya berbentuk gel. Kalo soal wangi, wanginya enak menurutku.. gak yang menyegat gitu. Soal harga murah meriah, karena aku coba yang kemasan kecil dulu hehe..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Yves Rocher Silky Lotion Organic Oats

4.5(27)

Silky Lotion

Organic Oats

Yves Rocher
Sensatia Botanicals Body Lotion Calming

be the first to review!

Body Lotion

Calming

Sensatia Botanicals
Sweet and Shine Body Serum Independent

be the first to review!

Body Serum

Independent

Sweet and Shine