ADD

Marina

UV White Hand and Body Lotion

Healthy & Glow
Rp. 17.000
4.1

261 REVIEWS

5 Stars

93

4 Stars

109

3 Stars

49

2 Stars

9

1 Star

1

3.9/5

for package quality

56%

users will repurchase

female-daily-user-image
febypramaetri

Oily

Medium Light

Neutral

18 and Under

13 hours ago

aku tipe yang jarang banget pake handbody(karna lupa gatau kenapa). tapi aku punya handbody ini dan gaabis2 krn makenya bolong2😂, walau begitu aku sangat mencintainya💗 dia baunya enak malah kataku kaya pure seductionnya VS, harganya murah bgt tapi ga murahan. suka!

female-daily-user-image
pragitaaul

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

2 days ago

aku beli ini karena pernah liat komen kalau bisa bikin putih walaupun engga instan... pasnliat diindoapril itu ada dan harganya cuma 10 rb pula jadi makin kepo dong jadinya beli deh hehe... pas dipake sih ada glitter gtu enak lah

female-daily-user-image
alifiarhm

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

4 days ago

biasanya aku pake ini pagi hari, menurutku wanginya enakk, mencerahkan dan melembabkan, ada uv protectionnya, ada glitternya, cepet meresap, galengket, harganya murah bangett, gampang dicari dimana-mana

female-daily-user-image
amelidewata

Combination

Medium

Warm

30 - 34

4 days ago

Beli ini jaman SMP krn cm cukup perawatan murah, dulu packagingnya ga ky gini, melebabkan biasa ja, wanginya khas marinalah. Coba² pas packaging baru kirain bakal beda khasiatnya ternyata sama cm beda wangi aj.

female-daily-user-image
annaludmilla

Oily

Medium Light

Neutral

18 and Under

5 days ago

WANGINYA SUKA BANGETTTTT!!!!! Wanginya tuh seger, kyk buah rada ke melon gt, dan ga berlebihan. Kalo untuk melembabkan sih b aja dan aku ngerasa ini agak buat bulu tangan aku melebat🙄 Tapi bakal repurchase lagi krn sesuka itu sm wanginya

female-daily-user-image
nsybtsh

Combination

Medium

Warm

18 and Under

5 days ago

sama kaya bodyscrub nya seri ini, wanginya sama, mencerahkannya dapet kalau rajin pake, claimnya ada uv protectnya gt tapi kayanya harus pake sunscreen lagi biar lebih mantull, harganya affordable buat kantong pelajar aku, gampang dicari dan yang aku udah abiss, repurchase? maybe setelah abisin body lotion yang tersisa dirumahh

female-daily-user-image
feliciadinda

Combination

Light

Neutral

19 - 24

11 Mar 2019

Aku hampir selalu cocok sama semua varian body lotion nya marina. Gak ada kekurangan yang gimana banget. Tapi varian ini kok ada glitternya ya? menurut aku agak gak penting sih, aku malah ngerasa gak nyaman meskioun sebenerny butiran glitternya pun gak terasa di kulit. Wanginya enak dan cukup melembabkan.

female-daily-user-image
rizkianrr

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

07 Mar 2019

karna biar sama kaya scrubnya warnanya dan biar max aja make yg sama, wanginya sama. suka sih wanginya enak, trus ga yg thick gitu. merespnya cepet juga, cuman masih agak lengket gitu sedikit huhu, dia tuh affrdble banget jadi aku suka, dikala akhr bulan dia suka jadi penyelamat wkwk

female-daily-user-image
marcheliputris

Dry

Medium Light

Cool

18 and Under

04 Mar 2019

Wanginya super duper enakkk dan harummmm bgt. Lembut juga di kulit dan harganya tu murahhh bgt, kalo mau cari handbody bagus tapi kualitas oke ini sih juaranya haha. Pas diaplikasiin tu enak gtu lembuttt dan seger. Tapi yang gak aku suka, susah bgt ngeresepnya. Maksutnya kalo misal kena air sedikit jadi langsung klinyit" atau bahasa lainne licin gi... Read More

female-daily-user-image
rahmi_noerdiana

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

04 Mar 2019

wesss...!! mantab wanginyaaa.. teksturnya lebih krim daripada marina spf 30. lembab nya oke.. aku cocok pakai ini, gak kering, gak iritasi, murah banget..! ini hbl murah meriah yang enak dipakai, banyak ditemuin dimana mana. untuk klaim glow nya gak kelihatan sih, aku pakainya selang seling sama body serum. mayan ngilangin belang, ntah produk yg m... Read More

Prev
Next