Marina UV White E Collagen Asta - Review Female Daily

Marina

UV White E Collagen Asta

Rp. 10.000

4.6

146
63
13
1
0

222 users

Reviewed this

96% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

EkaPM

Normal, Medium, Neutral, 25 - 29

15 Feb 2021

EkaPM recommends this product!

Pertama pke lotion ini langsung jatuh cinta sm wanginya, enak bgt. Betah bgt nyium2 wanginya. bikin rileks di aku. cepat meresap, ga bikin gerah,. Cukup lembabin kok. Belum tahu sama efek mencerahkannya krn baru coba pertama kalinya, cm ga trllu berharap banyak sih bisa mencerahkan, intinya sdh sesuka itu sm lotion ini krn wanginya 😍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

dinawulanarum

Combination, Dark, Neutral, 19 - 24

10 Feb 2021

dinawulanarum recommends this product!

Produk sejuta umat nih, yang varian ini tuh wanginya enak banget dan bikin kulit jadi lembab tapi nggak berlebihan gitu. Terus harganya juga murah banget, kalau efek mencerahkannya sih nggak terlalu kentara karena memang basic kulit aku itu gelap, tapi emang cocok aja buat aku

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

ParaKartikaPutri

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

09 Feb 2021

ParaKartikaPutri recommends this product!

Aku sering gonta-ganti lotion dan salah satunya adalah Marina E Collagen Asta ini. Di aku, efek melembabkannya dapet banget. Kulit jadi auto lembab tapi gak yang berlebihan gitu. Wanginya lebih ke manis permen karet. Cocok buat yang suka wewangian manis. Untuk efek mencerahkannya sih di aku gak terlalu keliatan (mungkin karena sebelumnya kulitku udah cerah). Harganya cuma 8000 doang untuk ukuran 180ml dan 5000 untuk ukuran kecilnya. Super duper worth-it to be repurchased.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

aishfrn

Normal, Medium Light, Warm, 18 and Under

07 Feb 2021

aishfrn recommends this product!

gak kaya yang marina lotion yang biru, ini tuh gabikin kulit kita abu2. tapi nyerahin dan ngelembabin gitu. pokoknya kayak kulit kita tuh beneran dikasih vitamin gitu. dan ini pas habis pake itu ga terlalu licin. juga wanginya enak banget sih.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

Monalisa

Dry, Medium, Warm, 30 - 34

04 Feb 2021

Monalisa recommends this product!

Saya suka varian Marina UV White, karena sudah ada SPF 30 dan PA++ nya. Untuk varian E Collagen Asta ini aromanya ga strong, melembabkan tapi ga lengket. Dapet diskon pula beli di indomaret cuma 9.900 untuk 185 mL. Udah murah, diskon lagi pusing ga tuh. Dia ada kaya beads nya, teksturnya kental agar cair, enak sih langsung nyerap ke badan. Tiap habis mandi aku pake ini. Kalo siang, biasanya di apply abis wudhu.. Kan ga cuma wajah yg butuh UV protection. Good job marina.. Ini uda abis botol ke-2. Will be repurchase if necessary

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

nbakmal

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

31 Jan 2021

nbakmal recommends this product!

Produk ini jadi favorit karena memuaskan banget dari segi aroma, tekstur, hasil dan harga. Aromanya manis tapi bukan manis yang bikin pusing. Ada kandungan collagen dan niacinamide juga. Teksturnya bikin nyaman dan tidak lengket. Sudah repurchase produk ini beberapa kali.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

Meivia12

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

28 Jan 2021

Meivia12 recommends this product!

nah kalo lotion ini wangi nya bener bener enak banget parah. harganya murah. melembabkan kulit. tapi ga bisa buat mutihin menurutku, lebih nampol yang warna biru itu hehe. ini bisa dijadiin parfum badan karna wangi nya manis manis manja gitu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Beauty Studio

0

fadzira

Normal, Medium Dark, Warm, 19 - 24

17 Jan 2021

fadzira recommends this product!

lembab banget wanginya juga enaaaaakk aku sukaaa, emang si dr dulu si ungu ini gapernah ngecewain, cuma gasuka sama tutupnya kalo diaku modah copott wkwk jadi ya gitu deh, overall enak banget diaplikasiin di kulit dikit aja uda lembab rekomended buat kaliaannn

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

tata_wz

Oily, Dark, Neutral, 19 - 24

14 Jan 2021

tata_wz recommends this product!

beli ukuran 185 ml harga 5500 di alfamart pas promo tgl 1- 10 januari tahun ini. iseng dah beli. aku pakenya ke seluruh tubuh ya wajar boros. seminggu pake ni rada mendingan. keliatan kulit lebih cerah. wanginya mayan enak. lembapin nya pas tp harus di pake berkali2 krn cepet ilang juga lembabnya. di aku ada kali 2 tingkat lebih cerah dahal kulit aku sawo mateng. bodycare murmer hasilnya mantul

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

pasadeta

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

13 Jan 2021

pasadeta recommends this product!

Produk sejuta umat yang murah meriah. Ini baunya lumayan wangi. Teksturnya cepat meresap. Dan kalau klaim manfaatnya ga terlalu spesifik, yakin yakin aja. Soalnya kalau ngefeknya jadi wangi, kenyal, dan lembut sudah cukup buat aku. Siap

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Transmart

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Marina UV White Hand and Body Lotion Bright & Fresh

3.8(268)

UV White Hand and Body Lotion

Bright & Fresh

Marina
Marina Hand and Body Lotion Natural 24H Rich Moisturizing

4.2(233)

Hand and Body Lotion

Natural 24H Rich Moisturizing

Marina
Marina Marina Natural Nutri Fresh

4.3(16)

Marina Natural

Nutri Fresh

Marina