Marcks Venus Anti Aging Body Serum - Review Female Daily

ADD

Marcks Venus

Anti Aging Body Serum

Rp. 25.000

5.0

3
0
0
0
0

3 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Yantinet

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

19 Aug 2019

suka banget sama venus body serum ini , cepet banget ngeresapnya dan ga bikin lengket . jadi nyaman gunain nya , wangi nya harum banget , nenangin gtu 🥰 tapi gatau sih bisa nyerahin atau gak , di aku sih blom kerasa .

0

SantiKn

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

10 Jan 2019

Suka banget sih sama body serum nya venus, yang bikin suka itu dia cepet banget nyerapnya. Terus ngga lengket kayak yg lain gitu. Terus dia bsa dibawa kemana2 plusnyag karena ukurnya pas gtu dibawa kemana2.

7

ira_alfian

Dry, Medium, Neutral, 30 - 34

30 Oct 2018

sukaaaaaaaaaakkkk bangeeettt... pertama kali pake wanginya enak, cepet meresap, ga licin2 gitu... krn aku orangnya kurang suka pake lotion krn berminyak dan kyk licin2 gitu makanya pas tau ada ini pertama kali nyoba aku dikasih tp skrg aku udah repurchase yang ke 5x kal ... Read more

2