Anti Aging Body Serum - Review Female Daily

ADD

Marcks Venus

Anti Aging Body Serum

Rp. 25.000
5

2 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

0

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

5/5

for package quality

100%

users will repurchase

female-daily-user-image
santikn

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

10 Jan 2019

Suka banget sih sama body serum nya venus, yang bikin suka itu dia cepet banget nyerapnya. Terus ngga lengket kayak yg lain gitu. Terus dia bsa dibawa kemana2 plusnyag karena ukurnya pas gtu dibawa kemana2.

female-daily-user-image
ira_alfian

Dry

Medium

Neutral

30 - 34

30 Oct 2018

sukaaaaaaaaaakkkk bangeeettt... pertama kali pake wanginya enak, cepet meresap, ga licin2 gitu... krn aku orangnya kurang suka pake lotion krn berminyak dan kyk licin2 gitu makanya pas tau ada ini pertama kali nyoba aku dikasih tp skrg aku udah repurchase yang ke 5x kalinya... sangat2 recomended banget buat kamu yg mau pake lotion tp ga suka yg len... Read More