Jeanne Arthes Boum Body Lotion Vanilla - Review Female Daily

Jeanne Arthes

Boum Body Lotion

Vanilla

Rp. 120.000

2.8

0
0
3
1
0

4 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

27 Jul 2019

beli ini sepaket sama parfumnya.... suka banget sama wanginya persis banget sama parfumnya... packagingnya merah merona kayak parfumnya juga, cuma pas dipake g kerasa lembab g da protectingnya juga, cm kerasa wangi doang... wanginya tahan 30 menitan lah, cocok dipake sore2 aja pas g keluar2 rumah lagi...

0

24 Jul 2018

Beli ini sepaket sama parfumnya. Ada sih wangi2 vanilla-nya cuma ga suka sama tekstur lotionnya, cair banget ga kaya lotion kebanyakan, ga ada efek lembab kaya pake lotion biasa, cuma wangi dan agak basah aja jatohnya. Klo utk yg cari wangi sih ini boleh dicoba, cuma klo yg mau lotion buat ngelembabin jgn ini deh, mending kaya vaseline gitu aja sekalian.

0

13 Jul 2018

Punya lotion ini karna beli sepaket sama parfumnya. Baunya sama persis kaya parfumnya, cuma abis pake yaudah ga lama langsung ilang baunya. Repurchase ? No. Enakan pake lotion biasa yang gampang dibeli dimana-mana ?

0

06 Apr 2018

Beli karena dapet diskon kalau belinya barengan sama parfumnya. Baunya sama persis. Maksudnya biar sebadan baunya sama semua gitu kayak parfumnya. Sayangnya dia enggak tahan lama baunya kalau di badan. Enggak terlalu moisturizing jugaa. Enaknya dia enggak lengket dan enggak licin kalau kena air

0

SIMILAR PRODUCTS

Yves Rocher Silky Lotion Organic Oats

4.5(27)

Silky Lotion

Organic Oats

Yves Rocher
Yves Rocher Silky Lotion Organically-grown Raspberry

4.1(7)

Silky Lotion

Organically-grown Raspberry

Yves Rocher