Citra Pearly White UV Hand and Body Lotion Bubuk Mutiara Cina & Bunga Lotus - Review Female Daily

Citra

Pearly White UV Hand and Body Lotion

Bubuk Mutiara Cina & Bunga Lotus

Rp. 20.000

3.5

49
89
99
20
7

264 users

Reviewed this

65% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Yunitaella

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

Yunitaella recommends this product!

04 Nov 2020

FAVORITOS BANGET SIHHH handbody yang menurutku sejuta umat, udah murah, wanginya khas silir silir gitu, ringan pas diaplikasiin trus juga botolnya khas gitu yaa mudah juga diaplikasiin. kalau untuk semua variannya rata rata sama ya aku suka semua

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

putrinm25

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

putrinm25 recommends this product!

03 Nov 2020

Waktu sd sampai smp lagi seneng banget pakai body lotion dari citra ini, harganya murmer dan gampang ditemukan dimana-mana. Beli varian ini karena katanya mengandung bubuk mutiara. Dia teksturnya agak cair dan gampang banget di blend di kulit, terus wanginya lembut gitu ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

ceciliaay

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

ceciliaay recommends this product!

30 Oct 2020

Menurutku ini handbody murah meriah yaaa. Aku ga berekspektasi tinggi terhadap produk ini. Ada dia yaudah aku pakai aja karena aku butuhnya hanya kemampuan dia yang berguna untuk melembabkan kulitku yang sering banget kering kerontang dan bersisik, kalau digesek pakai k ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

Nisaa_Niswa

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Nisaa_Niswa recommends this product!

28 Oct 2020

gak punya ekspetasi besar sih sama produk ini,cuma yang aku suka dia di kulit kek ngasih glitter glitter gitu. mungkin karna kandungan mutiara nya ya. sayangnya gaada kandungan spf nya sih. kalo abis pakek lotion ini juga,dibilas air tuh licin. wanginya juga soft sih

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

merryrianti

Normal, Light, Warm, 25 - 29

merryrianti recommends this product!

15 Oct 2020

lotion brand lokal favoritku, wanginya enak soft gitu, ga bikin lengket, bikin lembab dikulit, harganya pun sangat terjangkau.. siapa sih yg belum nyobain citra? kayanya semua pasti pernah deh, karna ini lotion sejuta umat!!!heheh 😆😆

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

arlin826

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

arlin826 doesn't recommend this product!

08 Oct 2020

Produk ini pernah aku pake selama kurang lebih 6 thn, sebelum aku berpindah ke vaseline. Teksturnya lotion yg agak cair jadi gampang dibaurinnya. Utk wanginya sebenernya enak, cuma sayangnya lama kelamaan jadi kecut gitu aromanya setelah dipakai. Utk tingkat melembabkan ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

dearelly

Dry, Medium, Warm, 30 - 34

dearelly recommends this product!

02 Oct 2020

Citra, produk lokal yang udah dikenal dari ibuku masih muda. Walau udah mencoba berbagai lotion produk citra ini gak pernah ketinggalan untuk dibeli. Selain harganya murah, produknya mudah sekali ditemukan. Lumayan mengatasi kulit kering.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

DiniPro

Oily, Medium, Cool, 19 - 24

DiniPro doesn't recommend this product!

28 Sep 2020

Kalo gua ga cocok. Teksturnya cair seperti handbody pada umumnya. Duluuu banget pakai citra. Lupa tapi yg series atau yg bau apa gitu. Wanginya enak dan murah. Gua beli ini tu sd akhir lupa kelas berapa. Gua pakai sampe smp. Gua merasa ini lebih cepet mutihin kaki gua y ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

lildinosaurrr

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

lildinosaurrr recommends this product!

24 Sep 2020

ini varian body lotion citra favoritkuu. wanginya enak banget, bikin kulit jadi halus dan agak cerahan juga. dan yang paling kusuka karena ada blingbling butiran mutiara nya 😆, ngasih efek glittery yang bikin jadi berkilauan gitu:))

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Ilyy

Oily, Light, Neutral, 19 - 24

Ilyy recommends this product!

20 Sep 2020

Ini body lotion pertamaku waktu aku SD. Aku tertarik pakai karena lucu banget ada semacam glitter glitter gitu kalau sudah di aplikasikan ke kulit. Wanginya juga enak banget dan langsung bikin lembab di kulit. Efek mencerahkannya cuma keliatan dikit aja, tapi ini bikin ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next