Citra Pearly White UV Hand and Body Lotion Bubuk Mutiara Cina & Bunga Lotus - Review Female Daily

Citra

Pearly White UV Hand and Body Lotion

Bubuk Mutiara Cina & Bunga Lotus

Rp. 20.000

3.6

56
96
98
20
7

276 users

Reviewed this

20% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Sofiawalliyah14

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

11 May 2021

Sofiawalliyah14 recommends this product!

emang aku pecinta lotion citra sii keluarga aku juga emang teksturnya agak cair dan cepet juga buat nyerap ke kulitnya, semua lotion citra yang udah pernah aku pake pasti ada gliter gliternya gitu setelah aku pake wanginya juga enak banget

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

RatihWardha22

Dry, Medium, Cool, 19 - 24

20 Apr 2021

RatihWardha22 recommends this product!

wanginya khas citra banget. melembabkan kulit dengan baik sekali walaupun dengan harga yang sangat terjangkau. dulu tuh aku suka sama yg berbau mutiara gitu, nah lotion ini saat di pakai kayak ada shimernya gitu di kulit jadi cantik suka liatin wkwkwk.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Elsanataliagt_

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

16 Apr 2021

Elsanataliagt_ recommends this product!

menurut aku ini bisa buat kulit cerah, terus teksturnya halus dan ada Glitter nya gitu🥰 wanginya mantapp. aku pakai sore hari nih dan besok pagi itu masih ada wanginya jadi suka banget 🥰 gampang meresap dan ga lengket dikulit aku, pokoknya luvv ❤️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

piranurjanah

Oily, Medium, Neutral, 18 and Under

14 Apr 2021

piranurjanah recommends this product!

dulu sering banget pake citra yang ini suka banget wanginya enak , teksturnya juga enak .... pokonya suka banget sama citra,, sekarang juga masih pake dan masih sama si kaya dulu tetep bagus citra mah... pokonya suka banget

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Nurintan0219

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

10 Apr 2021

Nurintan0219 recommends this product!

dia varian body lotion dari citra yang palinh sering aku beli, tekstur nya ringan dan mudah menyerap, melembabkan kulit juga dan tentunya dia bisa bikin kulitku cerah dan putih. tapi sayang nya menurut ku dia gak long lasting, gak sampe sehari kulit udah kering lagi.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

Dwitaoktaahd

Normal, Medium, Neutral, 18 and Under

01 Mar 2021

Dwitaoktaahd recommends this product!

aku emang suka sama handbody lotion nya citra, teksturnya creamy kaya lotion pada umumnya, selain murah juga mudah didapat, efek mencerahkan? hmm lumayan tapi emang engga cepat keliatan, melembabkan di aku terus engga susah saat di pakai.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Minimarket

0

Musthika

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

25 Feb 2021

Musthika recommends this product!

handbody citra ini buat kita perempuan indonesia kayaknya lotion sejuta umat ya, selain gampang ditemuin dimana mana bahkan diwarung sekalipun, harganya juga bisa dibilang terjangkau, semua usia bisa pake mulai remaja sampe mamah akupun yang udah 40an masih pake, wanginya ini khas dan gampang nyerep juga dikulit, pokoknya cocok untuk pemakaian sehari hari

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Afifahnay

Combination, Medium, Neutral, 30 - 34

22 Feb 2021

Afifahnay recommends this product!

Teksturnya creamy, lembut dan mudah meresap, wanginya lumayan khas citra, bikin kulit lebih lembab. Untuk efeknya jangka sebulan belum terlihat sih, Hanya efek setelah pemakaian saja yang mampu bikin kulit lebih halus dan makin kenyal

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

beatricepatricia

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

30 Jan 2021

beatricepatricia recommends this product!

enakkk ngelembapin nya oke bgt, murah parah, trs rada bikin cerahan juga (?) gatau sihh aku gaada ekspetasi samsek pas pake hand body citra dulu (pas masi sd WKWK) cuma dulu aku rajin ajaa pake ini trs gonta ganti varian juga. love bgt sm hand body citra!!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

errin

Dry, Medium Light, Neutral, 30 - 34

29 Jan 2021

errin recommends this product!

Kalo yang varian mutiara ini dulu langganan pas aku masih sekolah, wangi banget, kulit serasa kinclong gitu kalo pake ini, lembab dan tentunya harganya murah meriah. cocok untuk kantong pelajar or mahasiswa. citra memang langgananku waktu masih sekolah.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next