Citra Light Touch White Japanese Wakame Serum - Review Female Daily

ADD

Citra

Light Touch White Japanese Wakame Serum

Rp. 23.000

3.4

6
19
14
5
1

45 users

Reviewed this

72% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

poespa

Combination, Medium Light, Neutral, 40 - 44

24 Aug 2019

nyari yang ga lengket dan seger , nyobain citra lotion ini rasanya cocok ..dingin.. kulit jadi halus , ga kering ga lengket harganya juga oke..worth it lah ...buat sehari2 enak di saya cocok .. baunya ga menyengat wanginya enak. beli lagi pastinya ..murah meriah cocok.

0

andinimt

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

31 May 2019

Just an okay product. Beli ini karena bosen aja sama lotion yg aku pake, terus hasilnya ya biasa aja. Ga bikin lembab buat kulit yg kering, ga mencerahkan juga. Tapi ini ngeresepnya cepet. Repurchase? No

0

tesamufliha

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

05 Dec 2018

Is not suitable for dry skin i guess . Dia terlalu cepet menyerap dan hasilnya kulit jadi gampang kering lagi. Padahal wanginya enak banget dan dingin gitu. Cuma gak dapet claimnya. Gak melembabkan ngga mencerahkan. So so aja hasilnya

0

vitazf

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

09 Nov 2018

Beli ini karena pas cari nivea lgi kosong, dan mataku tertuju ke citra wakame serum ini, ini tuh cpt meresap, wanginya enak dan suegeer bgt, agak lengket dikit sih, melembapkan nya iyaa, klaim nya sih 3x whitening tapi sejauh ini udh mau abis 1 tube blm ada ngaruh sih d ... Read more

0

Rizqykhairunnisa

Dry, Medium, Cool, 19 - 24

13 Sep 2018

Kalau untuk mencerahkan untuk aku sih gak yaa. Melembabkan juga gak terlalu lama, mungkin karena kulitku kering parah ya. Wanginya enak banget. Aku suka sensasi dingin setelah make ini. Tapi agak lengket menurutku hehehe

0

adinda_putri96

Oily, Medium Light, Cool, 19 - 24

21 Jul 2018

Tergiur dengan review di internet kalo misalkan dipake sama yg gel-lotion bakalan bikin kulit instantly glowing tapi ternyata gak :’v syedih. Dulu ngabisin uang jajan bulanan hanya utk beli ini dan gel-lotionnya dan merasa agak menyesal. Tapi aku pake terus yg ini sampe ... Read more

0

Renayulianti_

Combination, Medium, Warm, 18 and Under

03 Jul 2018

beli ini juga karna liat review nya bagus dan nyerap katanya dikulit pas aku coba emang iya kulit jadi halus harum juga tapi ga nyerap di kulit soalnya pas kena air sedikit tangan aku jadi licin banget tapi overall bagus si

0

Ovinafelita

Normal, Medium, Warm, 25 - 29

28 May 2018

sering pakek ini buat melembabkan kulit pas kerja di ruangan ber AC...hasilnya cukup melembabkan dan wangi...ak suka teksturnya yg berbentuk gel dan ringan serta mudah meresap di kulit...baunya juga sukak....repurchase? maybe

0

florentinagadis

Dry, Light, Neutral, 30 - 34

04 Mar 2018

waahhh ini parah sih enaknya. kudu coba sendiri kalo yang aku rasakan ketika pakai serum lotion ini, kulit jadi halus dan lembab. tadinya kulit aku kan agak kering gitu yah, untungnya gak sampe busikan. ketika pakai lotion serum ini, sembuh loh. bahkan jauh lebih membai ... Read more

0

nirarimbani

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

23 Sep 2017

Aku suka banget sama gel lotion Citra yang ini. Wanginya seger, dan karena teksturnya gel pas dipakai juga seger dan gampang banget meresap di kulit. Kemasannya juga tube, jadi kalau isinya tinggal sedikit ngga susah ngeluarinnya.

0