Citra Japanese Wakame Hand & Body Gel-Lotion - Review Female Daily

ADD

Citra

Japanese Wakame Hand & Body Gel-Lotion

Rp. 11.600

3.6

54
90
77
29
4

254 users

Reviewed this

71% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

azahrahumairay

Oily, Medium, Neutral, 18 and Under

azahrahumairay recommends this product!

5 days ago

ada sensasi cooling pas pakai hand body ini.. hand body nya cepet banget ngeresapnyaa.. tapi untuk mencerahkannya menurutku kurang kelihatan hasilnya.. tapi pokoknya yang bikin aku suka dari hand body ini tuh teksturnya yang gak lengket di kulit

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0

merrillp

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

merrillp doesn't recommend this product!

05 Feb 2020

Beli ini karena kehabisan body lotion dan emang kalo kehabisan body lotion suka nyomot citra bengkoang punya ibu. Pronya, body lotion ini wanginya nyegerin, teksturnya gel dan gampang nyerep. Kontranya di aku kurang ngelembabin, jadi bentar2 harus reapply mungkin karena ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

annaaulia

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

annaaulia doesn't recommend this product!

05 Feb 2020

Mikir apasih aku kok bisa beli ini wkwk. Awalnya tertarik beli karna waktu itu kulitku kering parah sampe bersisik gitu. Beli ini tuh asli suka sama wanginya seger gitu. Suka sama texurenya yang gel dan gampang meresap, cuma dia iritasi dikulitku. Iritasi yang bener-ben ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Mirota

0

nuri55

Oily, Medium, Warm, 25 - 29

nuri55 doesn't recommend this product!

29 Jan 2020

penasaran pengen beli ini soalnya tertarik sama teksturnya yang gel , dipake dia itu gak lengket tp juga gamoang nyerep dikulitku.. tp sayangnya kurang rekomen kalau buat kulitku soalnya dia biikin kulit jadi kering dan gampang bersisik.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

indahcitra

Oily, Medium Light, Cool, 19 - 24

indahcitra doesn't recommend this product!

25 Jan 2020

aku udah pakai dari 2 minggu yang lalu . hb ini gak ngaruh apa2 dikulitku . malah bikin kulitku jadi tambah kering gak yang lembab gitu kayak pake lotion yang lain . ini tuh teksturnya gel gitu , dan emang gampang nyerep juga dikulit tp sayangnya kurang cocok buat kulit ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lottemart

0

lhinaeben

Normal, Medium Dark, Cool, 19 - 24

lhinaeben doesn't recommend this product!

21 Jan 2020

kalau habis pake lotion emang kulit kerasa dingin gitu . teksturnya itu gell tp agak cair gitu . gampang nyerep juga dikulitku , tp sayangnya dia itu gak bikin lembab dikulit , malah sebaliknya , kulit jadi kering dan kasar gitu .

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

zaza123

Dry, Medium Dark, Cool, 25 - 29

zaza123 doesn't recommend this product!

20 Dec 2019

sama lotion ini sebenernya suka sama teksturnya kayak gel bening gitu , cuma kalau dipake dia itu beneran lengket, untuk efek mencerahkan belum dapet di aku , dan melembabkan juga belum . dari pada mubazir ya ttp aku pake smpe habis , kalau untuk repurchase sepertinya b ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

Uizazi

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

Uizazi recommends this product!

15 Dec 2019

ini produk bener-bener recommen bgt buat yg gasuka bodylotion yg lengket krn gue jg gasuka kalo abis pake lotion suka lengket gitu jd pakelah ini.wanginya enak bgt,seger gitu dan yg pasti ini ga bikin lengket abis dipakenya.lotionku pas jaman kuliah tp skrg lg coba-coba ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Dymetta

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Dymetta recommends this product!

12 Dec 2019

Lotion pertama yang setelah pemakaian tidak terasa lengket beneran, tapi masih terasa lembab.. Love it.. Walaupun kelembapannya tidak bertahan terlalu lama dan harus sering di reapply.. Produk ini juga memiliki aroma yang sangat menyegarkan sehingga seperti memberikan e ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

arinapram

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

arinapram doesn't recommend this product!

11 Dec 2019

pake lotion ini udah skitar 2 mingguan, wanginya enak , cuma teksturnya bening dan agak lengket dikulit . sama sekali gak kasih efek apa2 untuk kulitku , malaj kulit ga makin lembab jadimalah tambah kering aja sekarang . :(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next