Citra Japanese Wakame Hand & Body Gel-Lotion - Beauty Review

Citra

Japanese Wakame Hand & Body Gel-Lotion

Rp. 11.600

3.6

65
107
86
31
5

294 users

Reviewed this

13% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

widywenny

25 - 29

Combination, Medium Dark, Warm

26 Aug 2022

widywenny recommends this product!

Tekstur gel, emang efek melembapkannya kurang nampol jadi aku selalu pakai kalau malam menjelang tidur aja dan amazing bgt warna kulitku rasanya emang lebih cerah selama pakai ini. Sayangnya sekarang udah nggak ada lagi ya. Apakah discontinue?

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

tamaraharparani_

19 - 24

Combination, Light, Neutral

18 Jul 2022

tamaraharparani_ doesn't recommend this product!

Efek melembabkannya kurang banget menurut aku. Teksturnya gel dan warnanya agak bening. Wanginya aku suka banget. Harga biasanya lebih mahal dari varian citra yang lain. Bukan body lotion yang aku suka banget, cuma pengen nyoba varian lain aja.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

mahera

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

01 Jul 2022

mahera recommends this product!

salah satu produk citra favorit aku. Teksturnya gel ringan gitu, cepet nyerep, dan gak lengket. Baunya enak seger lembut. Di kulit juga ngasih sensasi dingin gitu. Cukup melembabkan sih di aku. Dulu selalu sedia ini di mobil karna kulit gampang kering banget kalo kena AC. Cuma skrg kok udh gapernah nemu prudk ini lagi ya di mall2 gitu.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Beauty Studio

0

flowerain

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

03 Apr 2022

flowerain recommends this product!

Aku termasuk org yg suka tekstur gel drpd cream, soalnya lbh light aja di kulitku. Pas pake ini ada sensasi dingin2nya gitu, cepet nyerapnya, melembabkan juga tapi ga lama. Awalnya aku suka wanginya kalem seger gitu tp kalo dihirup lama2 bikin aku pusing gitu gatau kenapa

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

dinizah

18 and Under

Oily, Medium Light, Neutral

06 Feb 2022

dinizah recommends this product!

nah kalo yang ini beda sama varian lotion citra yang lain, teksturnya gel hijau gitu, wanginya fresh, ringan banget cepet meresap, ngelembabinnya oke, ga lengket sama sekali, harganya juga murah, ini varian paling favorit sih, cuma jarang banget ditemuin😢

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

lelymarlia

30 - 34

Oily, Medium, Warm

23 Aug 2021

lelymarlia recommends this product!

Ini lotion sejak smp sih. tetapi entah kenapa pakai semua rangkaian lotion citra itu bulu tangan semakin lebat. untuk aroma ku suka banget. enak2 semua. tetapi kurang melembabkan jika dipakai di ruangan ac seharian. mesti rajin2 re-apply.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

wulanindah15

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

03 Aug 2021

wulanindah15 recommends this product!

cinta pada pandangan pertama sih ini 😍 teksturnya gel jadi adem gitu rasanya pas kena kulit, cepat meresap, wanginya gak terlalu ganggu, efek mencerahkannya ada dan melembabkan.tapi kurang rekomen sih kalo buat diluar ruangan karna dikulitku kalo berkeringat bikin lengket dan gosong 😅

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

Ilmaelfira

19 - 24

Dry, Medium Light, Cool

22 May 2021

Ilmaelfira recommends this product!

Aku nyoba ini cuman sekali si, abis 1 botol aku pakenya juga rutin. Karena dia gel ga begitu melembabkan menurut aku. Cocok² aja si kalau pakenya malam hari. Dia ada rasa dingin gitu di kulit. Tapi entah kenapa aku ngerasa kulit aku jadi cerahan gitu pake ini🥺, awalnya seneng bgt. Tapi karena aku suka gonta ganti bodycare jadinya ya gitu hahah. Cmn pake sekali, tapi bagus kok aku suka💗. Untuk wanginya si biasa aja keknya, ga strong juga

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Noviayanti

45 and Above

45 and Above

19 Apr 2021

Noviayanti recommends this product!

sukaaaaaa bangetttttt sama bodylotion ini karna ga lengketttt jadi mudah nyerep dikulit , dan jafdi wangi bangetttt lotionnya jadi kulit aku wangi terus walaupun diarea luar yang terkena sinar matahari

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Sayasti

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

19 Apr 2021

Sayasti doesn't recommend this product!

Ini kemasannya sama aja sih dengan citra lotion lainnya. Tapi isinya nih yang beda, soalnya ini teksturenya gel lotion gitu. Aku ga cocok sama gelnya, menurut aku tuh lengket dan agak sulit neresap di luti, butuh waktu lebih sih dibanding jenis milky lotion dari citra. aromanya tetep enak, seger. tapi tiap pakai ini kulitku berasa cracky dan malah aneh, jadi ditimpalin lotion lain lagi biar nggak kering

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next
ic-chevron