Citra Japanese Wakame Hand & Body Gel-Lotion - Review Female Daily

Citra

Japanese Wakame Hand & Body Gel-Lotion

Rp. 11.600

3.6

62
102
85
31
5

284 users

Reviewed this

10% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Noviayanti

45 and Above

20 Apr 2021

Noviayanti recommends this product!

sukaaaaaa bangetttttt sama bodylotion ini karna ga lengketttt jadi mudah nyerep dikulit , dan jafdi wangi bangetttt lotionnya jadi kulit aku wangi terus walaupun diarea luar yang terkena sinar matahari

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Sayasti

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

20 Apr 2021

Sayasti doesn't recommend this product!

Ini kemasannya sama aja sih dengan citra lotion lainnya. Tapi isinya nih yang beda, soalnya ini teksturenya gel lotion gitu. Aku ga cocok sama gelnya, menurut aku tuh lengket dan agak sulit neresap di luti, butuh waktu lebih sih dibanding jenis milky lotion dari citra. aromanya tetep enak, seger. tapi tiap pakai ini kulitku berasa cracky dan malah aneh, jadi ditimpalin lotion lain lagi biar nggak kering

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Liza_claudia

Dry, Light, Neutral, 19 - 24

05 Apr 2021

Liza_claudia recommends this product!

body lotion gel yg gak gready lumayan ngelembabin & cepet menyerap juga.. wanginya enak, ad sensasi coolingnya dkit pas d apply d kulit. emg rata2 gel lotion itu cpt mnyerap & gk bkin greasy itu plusnya. but in personal lebih suka ke tekstur lotion

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

Nunajma

Dry, Light, Neutral, 19 - 24

17 Mar 2021

Nunajma recommends this product!

Oke aku beli ini karena ada embel-embel jepangnya. Dia menurutku yang paling beda diantara semua varian body lotion citra. Packagingnya sama aja, tapi desainnya paling simple. Cuma dua warna aja, hijau sama putih. Waktu itu cuma dia sih satu-satunya body lotion yang dikeluarin citra dengan tekstur gel. Aku suka banget wanginya, lembuuuuuuuut banget. Dia ngasih efek cooling juga buatku, melembabkan, wanginya tahan lama, dan mudah meresap tentunya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

tarimentari_

Combination, Medium Dark, Neutral, 25 - 29

31 Dec 2020

tarimentari_ doesn't recommend this product!

Aku pakai ini sekitar dua mingguan, aku kira gatal-gatal tu aku alergi makan udang atau apa, soalnya emang alergi kan... aku ngobatin alergiku kok tetap gatal, eh ternyata waktu aku apply ini timbul ruam kemerahan yang ngga banget di aku, then I learned that aku ngga cocok sama lotion ini. Teksturnya gel, warnanya hijau bening agak tosca. Awalnya enak sih sensasi dingin dengan fragrance yang enak, gampang meresap juga, kulitku yang kering ngga ngaruh pakai ini, eh malah gatal dan ruam seperti yang kuceritakan diatas. No more using, no more purchasing :) Maybe kalau kalian bukan tipe sensitif, boleh kok dicoba guys... soalnya aku juga seneng sama wanginyaaa, huhu sayangnya ngga cocok di aku. :(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

nasnass

Combination, Medium, Warm, 18 and Under

25 Dec 2020

nasnass doesn't recommend this product!

dia kurang ngelembabin sih di kulitku. mungkin karena bentukannya gel jadi kurang nampol. tapi overall enak dipake, fresh gitu, nggak lengket juga, langsung nyerep. wanginya lotion citra selalu enak, nggak terlalu nyengat.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

ajengaaa

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

18 Dec 2020

ajengaaa doesn't recommend this product!

Gatau udah berapa banyak varian body lotion citra yang aku pakai, aku beli ini karena tertarik efek whitening dan aku sangat bucin dengan teksur skincare yang gel! Dan saat di pakai ternyata ga nyaman banget, super lengket bahkan sampai 1 jam pun rasanya ga hilang. Padahal temen-temen ku yang nyobain bilang nya ini ga lengket, tapi entah kenapa dikulitku lengket banget:( Wanginya sih enak, untuk hasilnya? Kurang mencerahkan:(

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Yunitaella

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

04 Nov 2020

Yunitaella recommends this product!

handbody yang dalam waktu 3 detik langsung terserap dalam kulit kamu, aromanya enak silir-silir gitu seger , botol enak banget dibawa kemana mana dan harganya murce bisa didapetin dimanapun termasuk di toko toko sekitar tempat aku

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Fauzie

Normal, Light, Cool, 25 - 29

28 Oct 2020

Fauzie recommends this product!

Suka wangi nya ... Gak lengket juga di tangan,suka aja gtu sama wangi nya lembut gak bikin lengket pokok nya,yg mau beli ini rekomendasi banget ya ini #sok lah ayo di beli harga juga gak begitu mahal di kantong

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Female Daily Event

0

Nisaa_Niswa

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

28 Oct 2020

Nisaa_Niswa recommends this product!

ini adem di kulit sih. teksture nya gel warna hijau bening gitu. gampang meresap juga. wanginya enakkkk segeeerr. tapi emang dikulitku kalo dibilas jadi kek licin gitu sih walaupun udah meresap dan didiamin beberapa jam. ngasih efek lembab juga sih

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS