Citra Natural Glowing White UV - Review Female Daily

ADD

Citra

Natural Glowing White UV

Rp. 20.500

3.5

74
159
140
46
8

427 users

Reviewed this

66% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

jamurhijau

Combination, Medium Light, Warm, 35 - 39

jamurhijau doesn't recommend this product!

09 Nov 2019

aduh,ini baunya amis. kayak kena cipratan telur. saking ga tahannya, jadi mandi lagi abis pake ini. padahal abis mandi. jadi pake beberapa kali aja langsung buang. utk tekstur nya lumayan. ga lengket, lumayan melembabkan.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

jasminser

Combination, Medium Dark, Warm, 25 - 29

07 Nov 2019

body lotion andalan bgt , aku punya 2 kemasan besar dan kecil varian bengkoang ini. yang besar aku pake kalau dirumah , dan yg kecil yang selalu ada ditas aku kemanapun aku pergi gak pernah ketinggalan. udah setahunan pakpe vaarian yg ini , dia bener2 melembabkan kulit ... Read more

0

Dianapertiwi94

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

Dianapertiwi94 does recommend this product!

05 Nov 2019

Handbody citra bagus bagus semua, termasuk ini, aku udah hampir coba semua varian dan yg ini lumayan bagus, karna aku kemana mana naik motor dan pastinya terkena sinar matahari terus, handbody ini bisa banget utk ngilangin belang karna sinar matahari☀️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

viawijy

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

viawijy doesn't recommend this product!

01 Nov 2019

Ngga suka sama Citra yang ini. Baunya ngga banget. Beli karena kupikir baunya tabrakan sama bau parfumku pas nyoba nyium baunya dan berekspetasi bau greentea yang enak. Eh pas dipake dirumah dan sengaja ngga pake parfum ternyata baunya sama aja. Se-ngga enak itu, kayak ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Mirota

0

firyalane

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

22 Oct 2019

Kelebihan: 1. Packaging memudahkan untuk menuangkan produk 2. Wanginya lembut seger gitu 3. Harga termurah jika dibandingkan nivea dan vaseline Kekurangan: belum ada spf/uv (kalo adapun keterangannya kurang lengkap dan jelas) dimaklumin sih karena harganya pun murah

0

Megasilv0107

Combination, Light, Cool, 30 - 34

Megasilv0107 doesn't recommend this product!

04 Oct 2019

Beli pas lagi ada diskon jadi aku pikir lumayan. Kurang lembap untuk kulit aku, apalagi untuk di area yang paling kering yaitu diujung-ujung jari. Ada glitternya makanya bisa ada efek glowing 😂 dari keseluruhan, yang aku suka cuma wanginya ajja. Harum dan lembut. Repur ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

Lelyalfu

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

04 Oct 2019

Sempat pakai bertahun-tahun sejak SMP-SMA. Wanginya lembut, teksturnya cepet nyerep tanpa bikin lengket, isinya banyak, ngga bikin iritasi. efek tabir suryanya nggak begitu merhatiin soalnya pas sekolah dulu nggak begitu suka main di luar. Tapi kulitku jelasss lebih. Mi ... Read more

0

callmeinsom

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

callmeinsom doesn't recommend this product!

04 Oct 2019

banyak yg bilang ini Bagus, karena penasaran jadi aku beli, harganya murah dan mudah didapetin aku pake ini lumayan mencerahkan tapi sayang bgt wanginya aku ga suka trus buat badan aku gatal2 dan kurang melembabkan kulit :(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

ishellaam

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

02 Oct 2019

dari dulu eamng udah suka pake HB dari Citra, teksturnya itu lembut dan creamy gitu.. kulit aku yg dulunnya kering sekarang udah mulai lembab. tp untuk memutihkan belum ya di aku. cuma kulit udah gak kusem lagi sekarang.

0

lirahijriani

Combination, Dark, Neutral, 25 - 29

27 Sep 2019

emang dari dulu udah suka sama body lotion yg ada extract bengkoangnya. pasti percaya kalau dia bisa nyerahin kulit . dia emang bisa mencerahkan kulit aku. tp untuk melembabkan dia belum sama sekali, hehe on proses kali ya

0
Prev
Next