Citra Natural Glowing White UV Hand and Body Lotion - Review Female Daily

Citra

Natural Glowing White UV Hand and Body Lotion

Rp. 20.500

3.6

108
199
160
56
11

534 users

Reviewed this

68% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nadianrnp

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

nadianrnp recommends this product!

3 days ago

awal direkomendasiin lotion citra sama papa aku wkwkwk karena aku dulu SD emang suka main di luar panas2an dan dekil banget. kebetulan papa aku dulu sempet pakai citra wkwk gatau kenapa kok endel. emang beneran bikin putih dan gampang diblendnya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

desfindahrosier

Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29

desfindahrosier recommends this product!

3 days ago

Ya ampun ini tuh handbody aku dari SD😂. Tiap nyium wanginya bikin nostalgia haha. Sekarang masih pakai ini sih kadang2 paling beli yang kemasan kecilnya aja. Ini lumayan sih bikin kulit agak cerahan kalau rajin pakainya. Tapi katanya bikin bulu lebat? Bulu aku udah leb ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

maulllysf

Combination, Medium Light, Warm, 18 and Under

maulllysf recommends this product!

18 Oct 2020

Produknya oke bangett buat kulitku ini dan ini memang nyerahin kulitku yang kuning langsat haha, pas kena sinar matahari ini putih natural bangett coy + terang gitu tangan wkwk ya lumayan lah harganya gak mahal mahal amat.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Sitimaulanawati

Oily, Medium Dark, Cool, 30 - 34

Sitimaulanawati recommends this product!

15 Oct 2020

A pengguna produk ini dah lama dah dari kecil pakai ini ,a suka karna terbuat dari bahan alami dan baunya juga enak menyerap dikulit dan gak bikin lengket setelah dipakai harummya yg khas dari bahan" alami

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

ayamkrispy

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

ayamkrispy recommends this product!

15 Oct 2020

Cukup sering pakai ini sebelum explore lotion lain. Wanginya oke, cukup melembabkan di kulit, harganya ga terlalu mahal juga. Di mana pun, mau pasar kek, mau supermarket, atau minimarket, bahkan di beberapa warung, ada aja nih lotion.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

mesymulia

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

mesymulia recommends this product!

13 Oct 2020

UDAH BERTAHUN TAHUN DARI JAMAN SD MAKE VARIAN BENGKOANG DAN EMANG SEBAGUS ITU. KALO LAGI DISKON RASANYA MAU DIBORONG AJA SAKING MAU NYETOK. BAUNYA KALO KENA KERINGAT GA ILANG (kalo di aku ya) GALENGKET JUGA DAN YANG PENTING MURAH HAHAHAA:))))))

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

yasminzahira

Oily, Medium Light, Warm, 18 and Under

yasminzahira recommends this product!

13 Oct 2020

ini enak banget wanginya, dan juga lumayan melembabkan, di aku dia ga lengket sama sekali, dan kalo aku ambil wudhu ga licin licin sama sekali, enak banget, dan dia ada efek mencerahkan seketika nya sedikit, tapi untuk mencerahkan secara asli ini gaada sama sekali

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Irmayana

Combination, Medium, Neutral, 30 - 34

Irmayana recommends this product!

11 Oct 2020

Padahal aku udah pake Citra Hb bengkoang dari TK. Tapi kenapa ya, Citra Hb sekarang gak sebagus dulu. Dulu aku ingat beneran. Isa cerah dan lembab. Kalau ini ya lembab, tapi gak nyrahin. Wanginya sih oke

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

Megaasmadini

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Megaasmadini doesn't recommend this product!

05 Oct 2020

nyobain ini karena ikutan temen. baunya kok kayak harum, wangi gitu. pas di pakek emang plus nya baunya itu wangi. cuman untuk kulit aku rasanya kok kayak tambah item ya. entah itu cuman perasaanku aja atau gimana, cuman memang itu lah yang aku rasakan. tekstur lotionny ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

theresiakp

Oily, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

theresiakp recommends this product!

05 Oct 2020

Produk kecintaan dari jaman SMP, sekarang udah jadi emak2z suka banget sama citra. Wanginya lumayan tahan lama. Packagingnya awet dari dulu ya mirip2. Dikulitku bikin lembap tahan sampe siang. Secinta itu sih sama citra, secara udah bertahun tahun pake ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next