Citra Golden White UV Hand and Body Lotion - Beauty Review

Citra

Golden White UV Hand and Body Lotion

Rp. 21.000

4.2

14
18
7
0
0

40 users

Reviewed this

77% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

tamaraharparani_

18 and Under

Combination, Light, Neutral

15 Jul 2022

tamaraharparani_ recommends this product!

wanginya ga bisa dibilang soft sih, lumayan bikin kulitku cerah, efek melembabkannya ga terlalu ya, xoxo aja. harganya murah, gampang ditemukan di toko dekat rumah, bukan tipikal body lotion yang aku suka. repurchase? kayaknya enggak, ingin coba merk yang lain

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

itsGOLDYbabe

19 - 24

Oily, Medium, Cool

05 Apr 2022

itsGOLDYbabe recommends this product!

sebagai pecinta wangi coconut, ini cocok bangettt wanginya. ga berubah juga wanginya setelah di pake. efek lembabnya dapet kok walau cuma kaya 1 jam doang hehe. tapi wanginya enak bangett. efek mencerahkannya belum dapet mungkin karna emang baru semingguan

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : ADA swalayan

0

NikenLarasati30_

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

22 Sep 2021

NikenLarasati30_ recommends this product!

OMG ini bener bener varian yang aku pakai dari jaman SMP - Sekarang aku kuliah. dia bener bener kasih hasil yang wow banget dikulit jadi cerahh dan bersih gitu makanya aku sering banget pakai yang ini. mau itu dirumah ataupun keluar rumah. dan aromanya itu harum, manis kalem udah pokoknya bagus banget ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

DefiPaujiah99

19 - 24

Normal, Light, Warm

27 Jun 2021

DefiPaujiah99 recommends this product!

Suka banget produk dari citra ini banyak variannyaaaaaa.. terutama buat body lotion sama sabunnya.. wanginya enak,teksturnya lembut dan ga lengket di kulit, harganya sangat amat terjangkau dan bisa didapatkan dimanapun.. aku biasa beli di pasar tradisonal..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

nurulolivia

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

26 Jun 2021

nurulolivia recommends this product!

Btw ini mama aku yg beliin wkwk agak kurang suka si soalnya masih bnyk produk bodylotion yg bgus menurutku, pas aku cobain harum bgtt kek parfum Casablanca hehe tp jd halus, adem cepet meresap, gampang di bland teksturnya agak kental gitu dan wangi bgtt✨ klo untuk putih atau efek lainnya ga terlalu keliatan di aku😁

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

frncsnva

18 and Under

Oily, Medium, Cool

19 Jun 2021

frncsnva recommends this product!

aku iseng beli ini krn awalnya mau beli yg bengkoang, ternyata setelah aku pke hasilnya bagus ada efek tone up nya gitu mungkin krn dn wanginya jga enak ga terlalu menyengat gitu, fix aku suka bgt sm citra golden glow uv ini bakal ketagihan beli ini pokoknya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0

ayenaitch

25 - 29

Combination, Medium Dark, Warm

13 May 2021

ayenaitch doesn't recommend this product!

aromanya wangi gak menyengat,tapi aku kurang suka teksturnya kaya berat gitu terlalu bikin kulitku lembab banget, kulit badanku typical yg sensitif jadi kalau lembab bgt malah bkin jerwatan, jadi kurang suka aja, lebih suka yang bengkoang daripada pakai ini.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Borma

0

Sayasti

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

18 Apr 2021

Sayasti recommends this product!

HARGANYA MURAAAAAH BANGET TAPI HASILNYA NGGAK MURAHAN ! yang paling aku suka karena teksturenya itu ringan dan mudah banget meresap di kulit, nggak nyisahin warna overtone ke kulit. Aku pakai ini sebelum tidur karna mudah meresap dan aromanya relaxing banget. entah sudah habis berapa botol sih. kalau untuk efeknya ke kulit lumayan ampuh menyamarkan bekas luka :)

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

kalpika

25 - 29

Oily, Medium, Warm

28 Feb 2021

kalpika recommends this product!

Handbody yang harganya murah banget dan gampang dicari! Aku suka sm wanginya yang seger apalagi dipake habis mandi. Aku udh beli sebotol dan efek mencerahkannya ada tapi sedikit. Dia itu kaya ada glowing" nya ketika di apply ke tangan.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Musthika

25 - 29

Combination, Medium, Warm

25 Feb 2021

Musthika recommends this product!

handbody citra ini buat kita perempuan indonesia kayaknya lotion sejuta umat ya, selain gampang ditemuin dimana mana bahkan diwarung sekalipun, harganya juga bisa dibilang terjangkau, semua usia bisa pake mulai remaja sampe mamah akupun yang udah 40an masih pake, wanginya ini khas dan gampang nyerep juga dikulit, pokoknya cocok untuk pemakaian sehari hari

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Citra Pearly White UV Hand and Body Lotion Bubuk Mutiara Cina & Bunga Lotus

3.6(285)

Pearly White UV Hand and Body Lotion

Bubuk Mutiara Cina & Bunga Lotus

Citra
Citra Night Whitening Hand and Body Lotion Grapeseed Oil & Yoghurt

4.5(87)

Night Whitening Hand and Body Lotion

Grapeseed Oil & Yoghurt

Citra