Citra Pearly White UV Hand and Body Lotion - Beauty Review

Citra

Pearly White UV Hand and Body Lotion

Korean Pearls & Mulberry

Rp. 22.900

4.3

144
126
35
3
2

310 users

Reviewed this

68% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

AinniNia

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

2 days ago

AinniNia recommends this product!

Aku beli yg sachet 5 ribuan. Kemasannya cantik pinky pinky gitu. Aromanya dari dulu gak berubah, tapi menurutku wanginya tuh yang sekarang lebih kalem, gak terlalu nyegrak dan bikin mabok kayak yg dulu. Untuk efek mencerahkan aku belum merasakan, efek melembabkan nya juga gak terlalu ngaruh buat kulitku yg kering ini. Mungkin habis ini aku bakal beli yg kemasan gedenya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

BloodyRoseee_21

18 and Under

18 and Under

31 Oct 2022

BloodyRoseee_21 recommends this product!

Packagingnya cantik, lotionnya wangi, efeknya melembabkan, dan mencerahkan. Biasa aku make lotion ini habis mandi pagi dan malem sebelum tidur, sama klo abis cuci tangan langsung tuh re-use lg biar tetep lembab

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

tarinaraffa

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

06 Oct 2022

tarinaraffa recommends this product!

aku si suka gonta ganti handbody, wanginya mirip mirip yang sebelumnya tapi ini lebih fresh dan wanginya lumayan tahan lama di aku. pas dipakai dia cepet meresapnya dan gak lengket. kalo citra untuk melembabkan di aku agak kurang dan aku ga pake dia diluar ruangan agak bikin gerah. tp kalo di ac / didalem ruangan trs pake ini beh seger apalagi kalo di retouch terusterusan

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

casthayiest

18 and Under

Oily, Medium, Neutral

11 Aug 2022

casthayiest recommends this product!

lotion ini bener bener bagus si dan aku selalu repurchase berkali kali karna emg sebagus itu. dia teksturnya watery mudah bgt diratain mudah meresap bgt trus baunya wangiiiii warnanya lebih terang drpd yg sakura ada pink' nya gt cuma minusnya dia agak kurang ngelembapin tp overall bagusss trs murce sekaliii

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

ririsardiani

25 - 29

Normal, Medium, Neutral

27 Jul 2022

ririsardiani recommends this product!

wanginya kalem dan lumayan tahan lama. teksturnya agak cair, tapi gampang buat di blend. handbody citra yg varian ini kayak ada gliternya gitu jadi kulit kita kayak agak blink blink gitu. lumayan melembabkan juga di kulit aku yang tergolong kering ini.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

petra_ral

18 and Under

Oily, Medium Light, Neutral

10 Jul 2022

petra_ral recommends this product!

aku suka banget sama wanginya, terus buat pemakaian jangka panjang aku ga nyangka kalau lotion ini bakal bantu hilangin bekas luka. kalau masalah hilangin belang belum terlalu kelihatan yaa. tpi aku suka banget, sayang banyak banyak deh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

stfaridaa

18 and Under

Oily, Medium, Neutral

07 Jul 2022

stfaridaa recommends this product!

iseng2 beli ini karena bingung mau cari yang mana, akhirnya beli lah si citra ini tekstur nya ga cair dan ga kentel untuk mencerahkan di aku ga keliatan tapi dia tuh wangi banget dan aku suka bawa kemana2 pasti selalu pake ini kalo emang lagi dibutuhin, untuk melembabkan pun lumayan cuma kalo dipake terlalu banyak agak lengket

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

adindahapsar

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

04 Jul 2022

adindahapsar recommends this product!

bagus, aku suka beli yang kemasan pouch karena mudah dibawa kemana aja, kek simple gitu gak makan banyak trmpat. wanginya juga oke. kalo aku gasukanya kalo pake citra bulu di tangan kenapa cepet panjang ya wkwk. kalian gitu juga gak sih? tell me

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

tisnakusuma

25 - 29

Oily, Medium Dark, Warm

29 Jun 2022

tisnakusuma recommends this product!

Harganya terjangkau, variasi citra ini banyak banget, mudah ditemui di toko2, kemasannya bervariasi ada yang kecil dan ada yang besar, sebenernya ini produk yang bagus, kalau dipakai telaten bisa mencerahkan, melembabkan kulit, cuman sayangnya aku tidak telaten pakai handbody hehe, wanginya enak seger dan ada gliternya bling2

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

alifiams

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

27 Jun 2022

alifiams recommends this product!

menurut ku ini handbody kurang ada efek mencerahkan si di aku, ini cuma melembabkan aja, jadi bagi yang mau beli handbody yg melembabkan ini cocok sii, ini harganha murah juga si udah dpt handbody sebanyak itu, tapi aku ga bakal repurchase sii

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron