Citra Fresh White UV Body Gel - Review Female Daily

Citra

Fresh White UV Body Gel

Rp. 23.900

4.4

25
19
6
1
0

50 users

Reviewed this

55% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nasnass

Combination, Medium, Warm, 18 and Under

25 Dec 2020

nasnass doesn't recommend this product!

nggak terlalu bikin lembab, mungkin karena bentukannya yang gel. dia gampang banget meresap dan nggak lengket. wanginya enak, fresh gitu. nggak repurchase soalnya mau cob yang lain yang lebih ngelembabin.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Hanhanz

Dry, Dark, Neutral, 18 and Under

04 Nov 2020

Hanhanz recommends this product!

Gampang meresap, ngga lengket kalo kena air ataupun ngga kena air, baunya enak, warna gel nya hijau muda. Aku sering banget cuci tangan, jadi sela-sela jari & pergelangan tangan itu kering banget. Produk ini bisa lembap di bagian tubuh lain (kaki, dsb). Tp di tangan aku, ngga terlalu lembap, masih kering dikit. Mungkin aku harus pake handbody yang bentuknya bukan gel

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Graha mulia

0

Yunitaella

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

04 Nov 2020

Yunitaella recommends this product!

handbody yang dalam waktu 3 detik langsung terserap dalam kulit kamu, aromanya enak silir-silir gitu seger , botol enak banget dibawa kemana mana dan harganya murce bisa didapetin dimanapun termasuk di toko toko sekitar tempat aku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

RykaAndrey

Dry, Medium Dark, Cool, 19 - 24

01 Nov 2020

RykaAndrey recommends this product!

Cinta bangeeeettttt!!!! Adem, aromanya tahan lama dan ga lebay, ga lengket soalnya gel, cocok banget untuk kulit kering dah. Satu lagi yang aku suka, dia tu ngecerahiiiinnnn!!! Tapi mesti rutin dong. Aku biasa pake habis mandi dan sebelum tidur ❤️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

senia_ainunnisa

Normal, Medium Light, Warm, 18 and Under

13 Oct 2020

senia_ainunnisa recommends this product!

Pertama kali pake lotion ini langsung jatuh cinta bangett, bentuknya itu gel dan pas di aplikasiin bner" adem banget dan udahnya itu lembut banget, enak deh pokonya ngga nyesel, recomended banget pkonya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Yoma

0

Clzzzz

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

05 Oct 2020

Clzzzz recommends this product!

lotion yang wanginyaa fresh bangettt seperti ga nutup wangi si aloeveranya. teksturnya juga gell jadi dan seperti aloevera jadi pas di pakai tuh lgsg cair dan meresap lumayan cepat. bikin kulitku jadi lembab

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

Sunshine_V

Oily, Light, Cool, 19 - 24

02 Oct 2020

Sunshine_V recommends this product!

Wanginya seger banget, masih bau fragrance tapi nggak menutupi bau aloeveranya sendiri. Teksturnya mirip aloe gel cuma ini sedikit lebih kental dan berwarna (hijau bening gitu). Feel pas pengaplikasian juga mirip banget sama aloe gel yang langsung meleleh jadi air begitu nempel di kulit. Cepat meresap, nggak lengket, dan cukup melembabkan, tapi aku masih lebih merekomendasikan body lotion berbentuk cream kalau ingin kelembaban ekstra. Mengandung niacinamide untuk melembabkan dan mencerahkan kulit, tapi aku nggak begitu notice efek mencerahkannya karena belakangan memang lagi banyak pakai produk pencerah. Re purchase? yes! aku suka efek melembabkan nggak pake lengket yang dia punya, dan produk ini nggak meleleh juga lho kalau kena air...

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

santikades

Oily, Medium, Neutral, 18 and Under

27 Sep 2020

santikades recommends this product!

wanginya suka, dan emang melembabkan. cuma pas diaplikasikan ke kulit kek lengket-lengket gimana gitu. tapi produk ini lumayan ngaruh dikulit aku. gampang dicari, dan harganya oke. repurchase? yes....

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

niadharmasari

Dry, Medium Light, Warm, 30 - 34

05 Sep 2020

niadharmasari recommends this product!

Lihat temen aku yg bawa kemana2 yg versi kecilnya, jd ikutan nyoba. Aku dulunya ga cocok sama lotion citra karena bikin kusam, tp penasaran coba aja lagi krn ini teksturnya gel. Ternyata bagus bngt, suka sama teksturnya yg gel, cooling bngt, cepat meresap, wanginya enak, dipakai hbs luluran atau scrubing enak bngt. Atau ngerasa kulit kering, habis cuci tangan, wanginya enak bngt. Aku biasanya pakai lotion sunscreen + lotion citra gel ini, karena lotion sunscreen agak greasy gitu, pakai keduanya efek cooling gel nya bikin efek greasy ss nya hilang. Entah boleh apa ga😂

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

ciprutlestari

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

31 Jul 2020

ciprutlestari recommends this product!

first impression, wanginya enak seger ngga lebay. teksturnya gel warna ijo, cepet ngresep di kulit, nggak lengket juga, bikin kulit halus & licin. cuma lembabnya ngga tahan lama. but it's worth it to try...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : greensmart

0