Citra Fresh White UV Body Gel - Review Female Daily

Citra

Fresh White UV Body Gel

Rp. 23.900

4.4

25
19
5
1
0

50 users

Reviewed this

94% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Hanhanz

Dry, Dark, Neutral, 18 and Under

Hanhanz recommends this product!

04 Nov 2020

Gampang meresap, ngga lengket kalo kena air ataupun ngga kena air, baunya enak, warna gel nya hijau muda. Aku sering banget cuci tangan, jadi sela-sela jari & pergelangan tangan itu kering banget. Produk ini bisa lembap di bagian tubuh lain (kaki, dsb). Tp di tangan aku ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Graha mulia

0

Yunitaella

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

Yunitaella recommends this product!

04 Nov 2020

handbody yang dalam waktu 3 detik langsung terserap dalam kulit kamu, aromanya enak silir-silir gitu seger , botol enak banget dibawa kemana mana dan harganya murce bisa didapetin dimanapun termasuk di toko toko sekitar tempat aku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

RykaAndrey

Dry, Medium Dark, Cool, 19 - 24

RykaAndrey recommends this product!

01 Nov 2020

Cinta bangeeeettttt!!!! Adem, aromanya tahan lama dan ga lebay, ga lengket soalnya gel, cocok banget untuk kulit kering dah. Satu lagi yang aku suka, dia tu ngecerahiiiinnnn!!! Tapi mesti rutin dong. Aku biasa pake habis mandi dan sebelum tidur ❤️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

senia_ainunnisa

Normal, Medium Light, Warm, 18 and Under

senia_ainunnisa recommends this product!

13 Oct 2020

Pertama kali pake lotion ini langsung jatuh cinta bangett, bentuknya itu gel dan pas di aplikasiin bner" adem banget dan udahnya itu lembut banget, enak deh pokonya ngga nyesel, recomended banget pkonya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Yoma

0

Clzzzz

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

Clzzzz recommends this product!

05 Oct 2020

lotion yang wanginyaa fresh bangettt seperti ga nutup wangi si aloeveranya. teksturnya juga gell jadi dan seperti aloevera jadi pas di pakai tuh lgsg cair dan meresap lumayan cepat. bikin kulitku jadi lembab

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

Sunshine_V

Oily, Light, Cool, 19 - 24

Sunshine_V recommends this product!

02 Oct 2020

Wanginya seger banget, masih bau fragrance tapi nggak menutupi bau aloeveranya sendiri. Teksturnya mirip aloe gel cuma ini sedikit lebih kental dan berwarna (hijau bening gitu). Feel pas pengaplikasian juga mirip banget sama aloe gel yang langsung meleleh jadi air begit ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

santikades

Oily, Medium, Neutral, 18 and Under

santikades recommends this product!

27 Sep 2020

wanginya suka, dan emang melembabkan. cuma pas diaplikasikan ke kulit kek lengket-lengket gimana gitu. tapi produk ini lumayan ngaruh dikulit aku. gampang dicari, dan harganya oke. repurchase? yes....

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

niadharmasari

Dry, Medium Light, Warm, 30 - 34

niadharmasari recommends this product!

05 Sep 2020

Lihat temen aku yg bawa kemana2 yg versi kecilnya, jd ikutan nyoba. Aku dulunya ga cocok sama lotion citra karena bikin kusam, tp penasaran coba aja lagi krn ini teksturnya gel. Ternyata bagus bngt, suka sama teksturnya yg gel, cooling bngt, cepat meresap, wanginya enak ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

ciprutlestari

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

ciprutlestari recommends this product!

31 Jul 2020

first impression, wanginya enak seger ngga lebay. teksturnya gel warna ijo, cepet ngresep di kulit, nggak lengket juga, bikin kulit halus & licin. cuma lembabnya ngga tahan lama. but it's worth it to try...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : greensmart

0

prettyadf__

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

prettyadf__ recommends this product!

30 Jul 2020

baru tau citra uv gel ini enak dipakenya cepet ngeresep ga lengket dingin dikulit tapi kurang ngelembapin aja si packagingnya ya kek bodylotion citra pada umumnya sebenernya kurang suka si tapi okelah dengan harga segitu gampang ditemuin juga😂

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0