Citra Fresh White UV Body Gel - Review Female Daily

Citra

Fresh White UV Body Gel

Rp. 23.900

4.3

25
21
6
1
0

52 users

Reviewed this

57% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

5 days ago

NikenLarasati30_ recommends this product!

Bener bener aku rekomendasi in pakai ini sih, citra aloevera ini tuh mudah menyerap dan aromanya harum juga. bikin cerah di kulit bener bener aku udah pakai ini dari tahun kemarin 2020 sebagus itu dikulit.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

17 Jun 2021

BSChristy recommends this product!

wangi dan cepat nyerap nih gel nya. lumayan melembabkan & melembutkan. harganya juga jauh lebih murah daripada produk luar yang mengandung aloevera. pokoknya ga ngesal beli ini malah langsung beli 2 botol hehehe

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

05 May 2021

dewifortw recommends this product!

Melembabkan dan mudah meresap tapi aku kurang srek sama Aloe Veranya Citra ini, kaya bikin kulit gatel setelah pemakaian beberapa menit. Repurchase? gak, masih mau cari yang lain atau mau cobain ygvarian tomat

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

24 Dec 2020

nasnass doesn't recommend this product!

nggak terlalu bikin lembab, mungkin karena bentukannya yang gel. dia gampang banget meresap dan nggak lengket. wanginya enak, fresh gitu. nggak repurchase soalnya mau cob yang lain yang lebih ngelembabin.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

03 Nov 2020

Hanhanz recommends this product!

Gampang meresap, ngga lengket kalo kena air ataupun ngga kena air, baunya enak, warna gel nya hijau muda. Aku sering banget cuci tangan, jadi sela-sela jari & pergelangan tangan itu kering banget. Produk ini bisa lembap di bagian tubuh lain (kaki, dsb). Tp di tangan aku, ngga terlalu lembap, masih kering dikit. Mungkin aku harus pake handbody yang bentuknya bukan gel

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Graha mulia

0

03 Nov 2020

Yunitaella recommends this product!

handbody yang dalam waktu 3 detik langsung terserap dalam kulit kamu, aromanya enak silir-silir gitu seger , botol enak banget dibawa kemana mana dan harganya murce bisa didapetin dimanapun termasuk di toko toko sekitar tempat aku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

01 Nov 2020

RykaAndrey recommends this product!

Cinta bangeeeettttt!!!! Adem, aromanya tahan lama dan ga lebay, ga lengket soalnya gel, cocok banget untuk kulit kering dah. Satu lagi yang aku suka, dia tu ngecerahiiiinnnn!!! Tapi mesti rutin dong. Aku biasa pake habis mandi dan sebelum tidur ❤️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

2

13 Oct 2020

senia_ainunnisa recommends this product!

Pertama kali pake lotion ini langsung jatuh cinta bangett, bentuknya itu gel dan pas di aplikasiin bner" adem banget dan udahnya itu lembut banget, enak deh pokonya ngga nyesel, recomended banget pkonya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Yoma

0

04 Oct 2020

Clzzzz recommends this product!

lotion yang wanginyaa fresh bangettt seperti ga nutup wangi si aloeveranya. teksturnya juga gell jadi dan seperti aloevera jadi pas di pakai tuh lgsg cair dan meresap lumayan cepat. bikin kulitku jadi lembab

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

02 Oct 2020

Sunshine_V recommends this product!

Wanginya seger banget, masih bau fragrance tapi nggak menutupi bau aloeveranya sendiri. Teksturnya mirip aloe gel cuma ini sedikit lebih kental dan berwarna (hijau bening gitu). Feel pas pengaplikasian juga mirip banget sama aloe gel yang langsung meleleh jadi air begitu nempel di kulit. Cepat meresap, nggak lengket, dan cukup melembabkan, tapi aku masih lebih merekomendasikan body lotion berbentuk cream kalau ingin kelembaban ekstra. Mengandung niacinamide untuk melembabkan dan mencerahkan kulit, tapi aku nggak begitu notice efek mencerahkannya karena belakangan memang lagi banyak pakai produk pencerah. Re purchase? yes! aku suka efek melembabkan nggak pake lengket yang dia punya, dan produk ini nggak meleleh juga lho kalau kena air...

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0