Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion - Beauty Review

Cetaphil

Daily Advance Ultra Hydrating Lotion

Rp. 170.000

4.1

37
29
11
4
3

84 users

Reviewed this

36% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

sarahadha

25 - 29

Oily, Medium, Warm

13 Nov 2022

sarahadha recommends this product!

Dikasih produk ini sama adikku karena dia ke xbeauty waktu itu. Aku pakai as moisturizer pagi dan malam, pagi jarang sih tapi waktu itu pernah kupakai di bawah makeup dia cukup oke dan ga pilling, untuk malam cukup lembab buat kunci skincare. Ga ada bau aneh tekstur juga cukup enak.

Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion 221113 416 1

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

Sensitive_man

25 - 29

Combination, Dark, Warm

04 Sep 2022

Sensitive_man recommends this product!

penasaran cobain brand cetaphil karena terkenal gentle, dapet sample size bonusan dari facewash nya dikulitku yang dry kombinasi dia membantu banget merawat bagian yang iritasi terutama di bagian dekat pinggiran hidung yang sering merah2 kering,

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

anastasianovita88

25 - 29

Combination, Light, Cool

19 Aug 2022

I got this as one of freebies from JXB. This day cream is really light in texture and it's quite fast-absorbing. It has white shade but it's not too thick. It really suits my sensitive skin which sometimes prone to redness when it comes to allergic reaction. I smell no fragrance and I don't have any allergic reaction at all. I will purchase this full-size product in the future.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

febiolazipora

19 - 24

Oily, Medium, Cool

04 Aug 2022

febiolazipora recommends this product!

waktu itu direkomendasiin sm temen dan akhirnya ak beli di watson krn lg diskon. SUKA BANGET SIH ini bukan yg ak pake buat daily, tapi kalo lagi eksim kambuh / gatel / luka / bekas jerawat yg keriiing bgt gt ak pakein ini dan cepet bgt sembuhnya. kalo eksim tuh GATELNYA LANGSUNG ILANG SCR INSTAN!!!! awet banget dipakenya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

stefbrend

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

27 Jul 2022

stefbrend recommends this product!

Pernah pake ini pas zaman kulit masih kering banget dan masih minim banget info moisturizer buat kulit kering. Akhirnya pake ini sampe ke kulit wajah, tapi waktu itu aman2 aja ga nunjukin reaksi apa2 dan ga ada wangi apa2 juga.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

Siscawahyu

25 - 29

Dry, Medium, Neutral

23 Jul 2022

Siscawahyu recommends this product!

Ini baguus banget l , cocok bangett buat kulit yang kering Dan bahkan kering sekalipun jadi lebih lembab , tapi memang lotionya ini gak ada bau parfum aku sukakkk , awal aku beli ragu tapi aku beranikan eh ternyata cocok n jatuh hati cocok dengan kulitku yang jenisnya kering

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

CharistaLiauw

25 - 29

Normal, Light, Cool

05 Apr 2022

CharistaLiauw recommends this product!

Ini bagus banget benerannnn 😍😍😍 pas hamil kulit badan ku super duper kering parah banget sampe berasa ketarik2.. pas pake ini duhhh enak bangettt… langsung moist seketika dan efek lembab nya lama loohh 😍 sayang isi nya sedikitt kalo pake buat bada cepet banget habisnya hehe

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

zatatikah

25 - 29

Dry, Medium Dark, Cool

22 Jan 2022

zatatikah recommends this product!

Bagus banget buat kulit super kering. tapi kalo dipake pas lagi panas-panasnya, wajah langsung kerasa oily banget. Karena kurang begitu suka dengan after usingnya, jadi lebih sering aku pake buat hand cream daripada di wajah. But overall I like it

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

bulanabela

18 and Under

Combination, Medium Light, Cool

21 Sep 2021

bulanabela recommends this product!

Awalnya di recommend dokter krn alergi dan iritasi. Malah keterusan pake sampai skrg. Life saver bgt buat kulit aku yg bentar2 kering dan iritasi. Buat dimuka aku pake dikit2 aja krn klo kebanyakan suka jadi tambang minyak apalagi kalo bru bangun tidur. Ga recommend dipake di muka kalo mau keluar apalagi pas panas2nya, itu rasanya jd bikin oily bgt aja di aku.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

saskias

25 - 29

Oily, Medium, Warm

25 Aug 2021

saskias recommends this product!

cetaphil tipe ini enggak cocok buat di indo/ iklim tropis yg humid karena teksturnya itu cream yg lumayan thick. aku sempet beli ini, back when i was in new zealand during winter season dan cocok! karena musim dingin itu kulit kita cenderung jadi super dry dan pecah2. cetaphil ultra hydrating lotion ini suitable banget kalo kalian lagi travelling pas lagi winter jadi bikin kulit hydrating dan ga pecah2!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : New Zealand drugstore

0
Prev
Next
ic-chevron